Wednesday, August 19, 2015

Pesan kepada Luz de Maria, 16 Agustus 2015

Janganlah mengharapkan antikris nanti muncul sebagai sosok yang kuat.
Dia akan muncul sebagai anak domba yang penurut.


PESAN DARI PERAWAN MARIA TERKUDUS
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARÍA
16 AGUSTUS 2015



Anak-anak terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

Aku mengasihi kamu dengan Kasih Keibuanku.
Aku memanggilmu agar bertobat...

Sekali lagi aku mengundangmu untuk tetap berada di jalan Puteraku. Kamu tak bisa mengikuti Puteraku jika tidak melalui jalan kepatuhan dan kesamaan didalam tindakan dan perbuatanmu dengan Kehendak Ilahi, hidup dan menggenapi Perintah-perintah.

Anak-anak yang terkasih, Hatiku berkobar oleh kasih kepada kamu masing-masing. Kamu semua adalah anak-anakku, dan kamu sangatlah penting bagiku. Sebagai Ibu, penolakan yang terus menerus Kami terima atas panggilan-panggilan Kami telah memberiku rasa sakit sekali.

Umat manusia membawa salib berat yang dia undang sendiri dengan cara tidak mematuhi dan menyalah-gunakan segala sesuatu yang diberikan Bapa kepada manusia demi kebaikan mereka sendiri.

Anak-anakku,

Peristiwa-peristiwa yang telah Kami katakan sebelumnya kini terjadi semakin meningkat dan semakin cepat, namun manusia nampaknya tidak menyadari hal ini. Mereka mengetahui panggilan-panggilan Kami dan kemudian mencampakkannya serta melupakannya. Inilah sebabnya maka Puteraku semakin mempercepat saat-saat ini.

Anak-anak yang terkasih,

Karena Kasih Keibuanku maka aku mengantarai di hadapan Puteraku bagi kamu masing-masing dan aku mohon kepada Puteraku agar kamu masing-masing segera bertobat, agar semuanya bisa menempuh lagi jalan keselamatan. Namun sebagai Bunda Dunia ini, aku tahu bahwa beberapa orang masih tidak bersedia melalui jalan Puteraku, dan hal ini telah membuatku menderita sekali. Janganlah lupa bahwa sebelum Peringatan itu akan terjadi bencana-bencana besar yang akan membuat makhluk menjadi semakin peka. Sebuah tanda besar di langit (Salib) akan terlihat oleh semua orang dimanapun mereka berada dan tak seorangpun akan menyangkal bahwa dirinya sedang diperiksa (Peringatan, Meterai ke 6). Inilah Kerahiman Ilahi yang tidak menghendaki anak-anakNya menjadi musnah, melainkan semakin besar iman mereka.

Anak-anakku, sebagai Ibu, aku tahu bahwa sulit bagimu untuk tetap teguh ditengah begitu banyaknya godaan yang menanti dan menghadangmu, namun sebagai Ibu aku tahu bahwa bukannya tidak mungkin untuk menahan godaan itu jika kamu menghendakinya, asalkan kamu sadar bahwa untuk menyelamatkan dirimu maka dirimu jangan mengikuti arus dunia ini, tetapi hendaknya kamu menjadi orang yang selalu waspada bahwa untuk meraih keselamatan itu kamu haruslah menjauhi apa yang berdosa.

Anak-anak terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

Berdoalah bagi Rusia, berdoalah apakah waktunya sedang menguntungkan atau tidak.
Berdoalah, anak-anakku, berdoalah bagi Mexico, ia akan menderita.
Berdoalah, anak-anakku, bagi Ecuador, ia akan menderita dan merintih.

Anak-anak terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

Semua yang telah kukatakan kepadamu, bukan pada saat ini, tetapi pada saat-saat sebelumnya, kini sedang digenapi.

Ekonomi akan jatuh karena setan mengendalikan dunia ini melalui ekonomi. Manusia telah tunduk kepada allah uang, dan yang pertama kali dilakukan oleh antikris untuk memulai manifestasinya di hadapan umat manusia adalah dengan menjatuhkan perekonomian dunia, karena dengan membuat semua negara menjadi tunduk maka semua orang melalui ekonomi, bisa dikendalikan olehnya.

Setan akan datang dengan menolong mereka yang tak memiliki makanan, yang tak memiliki uang untuk membeli keperluan mereka. Janganlah lupa bahwa antikris itu akan nampak sebagai juru selamat besar bagi umat manusia. Semula, dia akan menyelamatkan dan menolong umat manusia dengan melalui isu kebutuhan materiil dan kesehatan, dan kemudian sekali dia memegang kekuasaan itu di tangannya, dia akan menerapkan satu agama tunggal untuk mengendalikan manusia secara spirituil.

Janganlah mengharapkan antikris nanti muncul sebagai sosok yang kuat.
Janganlah mengharapkan dia muncul dengan memegang cambuk di tangannya.
Dia akan muncul sebagai anak domba yang penurut, dan kemudian dia akan menjadi seorang tiran terbesar sepanjang masa.


Anak-anakku,

Antikris akan datang dengan kekuasaan besar untuk mengendalikan manusia sepenuhnya dalam segala hal yang dibutuhkan manusia. Tetaplah kamu waspada. Jangan biarkan dirimu ditipu. Ingatlah bahwa musuh dari jiwa-jiwa ini akan datang untuk memikat manusia, baik yang bodoh maupun yang pintar.

Ingatlah, anak-anakku, bahwa antikris telah memasukkan jalannya melalui institusi-institusi besar dan para politisi terkenal. Umat manusia akan menjadi kacau dan kemudian antikris nanti akan menghadirkan dirinya seolah-olah akan menolong manusia, misalnya untuk mengatasi masalah penyebaran wabah penyakit, memberikan kesehatan kepada yang sakit dan dia akan berpura-pura sebagai Puteraku.

Anak-anak terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

Tetaplah kamu waspada, janganlah cemas, janganlah berkecil hati, janganlah mundur. Puteraku mengasihi kamu. Aku tetap ada bersamamu setiap saat, tanpa beranjak darimu. 

Aku mengasihi kamu, aku memberkati kamu. Dan sebagai Ibu aku akan tetap ada bersamamu di kaki salib, dalam setiap erangan, setiap kurban, setiap doa, setiap permintaan.... aku tetap ada bersama anak-anakku.

Kekasihku,

Datanglah segera, jangan menunggu, datanglah segera dan tempuhlan jalan itu lagi. Ini penting sekali, anak-anak, ini sangat penting agar kamu menempuh jalan keselamatan.

Adalah penting agar kamu merenungkan Kitab Suci sehingga kamu tidak sampai menjadi bingung atau tertipu. Didalam Kitab Suci ada seluruh tindakan dan perbuatan dari seorang Kristiani sejati. Kamu akan menemukan segalanya disitu : bagaimana bertingkah laku, bagaimana hidup bersama saudara-saudaramu, bagaimana mengasihi sesamamu, bagaimana menahan godaan, bagaimana tidak melawan Kehendak Ilahi, bagaimana menerima Puteraku secara bermartabat, dan seperti apa saat-saat terakhir itu.

Anak-anak yang terkasih,

Janganlah menolak Kitab Suci, renungkanlah ia, dan terimalah Puteraku didalam Tubuh dan DarahNya. Berusahalah untuk menjadi serupa dengan Puteraku.

Datanglah menuju Hatiku Yang Tak Bernoda. Disitu aku akan melindungi kamu dari setan.

Aku memberkati kamu.

Bunda Maria



Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.



Komentar-komentar sarana (visiuner)


Saudara-saudari,

Bunda kita memanggil kita lagi...

Banyak dari umat manusia yang tidak peduli atau tidak bersedia untuk menerima kenyataan penampilan dari antikris itu. Mereka tidak menyadari bahwa perbuatan mereka salah dan hal itu menyulut pemurnian mereka sendiri. Maka manusia menolak apa yang dinyatakan oleh Surga kepadanya.

Bunda Maria menyatakan secara secara betapa umat dari Puteranya akan ditipu, dan Bunda Maria mengantisipasi hal itu dengan memperingatkan kita semua. Ingatlah bahwa untuk bisa menerima bantuan dari antikris maka perlu sekali kita menerima atau memiliki microchip yang ditanamkan dalam tubuh kita. Saudara-saudara, janganlah kita kehilangan pandangan akan Kehidupan Kekal.

Umat Allah tak akan pernah ditinggalkan oleh Allah. Inilah sebabnya maka penting sekali untuk tidak menerima apa yang ditawarkan oleh setan kepada kita. Sebaliknya, tetaplah setia kepada pertolongan Ilahi.


Amin.