Saturday, August 29, 2015

Pesan Holy Love, 27 Agustus 2015

Pesan Holy Love, 27 Agustus 2015

Bunda Maria hadir sebagai Maria, Tempat Perlindungan dari Holy Love.

Dia berkata :"Terpujilah Yesus."

“Anak anjingmu telah diajari beberapa tingkah laku khusus untuk melindungi dirinya dan tetap bertindak dengan benar. Hal itu adalah baik dan terbukti bermanfaat. Aku mengumpamakan hal ini dengan Holy Love serta perjalanan spirituil* melalui Persekutuan Hati Kami. Pintu masuk bagi Rahmat ini telah dibuka bagi semua orang melalui rahmat yang berasal dari pesan-pesan ini.** Jika suatu jiwa bersedia untuk menerima rahmat yang  ditawarkan maka ia akan bermanfaat dan dia akan menerima rahmat dan perlindungan berlimpah bagi imannya. Namun, seperti halnya dengan anjingmu, yang harus bertindak seperti apa yang diajarkan kepadanya, maka suatu jiwa haruslah bekerja sama dengan rahmat yang diberikan disini.*** Ini merupakan tindakan dari kehendak bebas, mengikuti atau menolak undanganku, untuk menerima Holy Love.”

“Maka jika kamu berdoa demi pertobatan seseorang, demi diterimanya Pesan-pesan ini, serta bagi perjalanan spirituil, maka berdoalah agar mereka mau menerima undanganku dengan kehendak bebas mereka sendiri. Adalah jauh lebih sulit untuk bertobat bagi manusia dari pada anjingmu untuk belajar sesuatu. Orang-orang banyak yang menyia-nyiakan rahmat dengan memperhatikan pendapat orang lain atau jawaban ‘ya’ mereka sehubungan dengan keadaan emosi, spirituil serta fisik mereka.”

“Seekor anjing tidak memiliki agenda yang tersembunyi atau tipu muslihat. Seekor anjing hanya ingin menyenangan pemiliknya saja. Namun sayangnya, hal ini tidak terjadi atas diri kebanyakan orang, karena mereka tidak peduli untuk menyenangkan Allah, hanya menyenangkan dirinya sendiri saja.”

“Oh, seandainya saja aku bisa mengarahkan hati dunia ini.”

* Reference to the spiritual journey of personal holiness through the Chambers of the United Hearts.
** The Holy and Divine Love Messages of Maranatha Spring and Shrine.
*** The apparition site at Maranatha Spring and Shrine.