Monday, August 17, 2015

Pesan kepada Luz de Maria, 4 Agustus 2015

Janganlah mengharapkan ada angkatan lain sebelum pernyataan IbuKu itu terjadi.
Adalah angkatan inilah!


PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERINYA YANG TERKASIH
LUZ DE MARÍA 
4 AGUSTUS 2015




Anak-anakKu yang terkasih,

Kasih dari kamu masing-masing telah menawan Aku, menarikKu, memenuhi HatiKu dengan balsam penyembuh dari mereka yang berjuang untuk berjalan seturut dengan Kehendak Ilahi Kami.

Kasih dari anak-anakKu yang setia membuatKu terus menerus memperingatkan kamu – dari saat ke saat – agar kamu tidak sampai tersesat.

Sebagai Allah Aku tidak akan meninggalkan milikKu. Panggilan-panggilanKu yang terus menerus adalah untuk memperingatkan kamu akan peristiwa-peristiwa yang ada di hadapanmu. Aku memperingatkan kamu karena rasa kasihKu.

Tidak akan ada peristiwa yang terjadi tanpa Aku memperingatkan kamu terlebih dahulu.
Tidak akan ada peristiwa yang mendadak terjadi kepadamu karena Aku pasti memperingatkan kamu lebih dahulu. KerahimanKu ini tak terhingga besarnya hingga ketika Aku melihat ada setetes kasih dari anakKu, Aku akan segera mendatanginya dan Aku akan menciptakan samudera KerahimanKu yang tanpa batas bagi seluruh anak-anakKu. Inilah alasannya mengapa Aku memperingatkan kamu dan Aku memanggilmu untuk menjadi anak-anak yang penurut pada saat-saat sekarang ini.

UmatKu yang terkasih,

Saat-saat ini adalah saat untuk persiapan bagimu untuk semakin mendekati Aku. Saat-saat KerahimanKu ini adalah bagi mereka yang menjadi milikKu yang masih belum siap secara layak. Tempulah jalan yang lurus kepada-Ku.

Ada begitu banyak anak-anakKu yang menjadi milik dari kelompok-kelompok religius yang berbeda secara alami!

Ada begitu banyak yang mengira bahwa mereka bisa memperoleh Surga lebih dahulu hanya karena mereka menjadi anggota kelompok tertentu.

Banyak sekali anak-anakKu yang merasa dirinya diselamatkan dan tidak lagi berusaha berjalan seturut Perintah-perintahKu, Hukum yang menggerakkan Kasih Kami. Kamu masing-masing hendaknya menjadi gema dari Kasih Ilahi Kami.

UmatKu yang terkasih,

Menjadi anggota dari kelompok tertentu bukanlah apa yang menyelamatkan umat manusia. Banyak sekali para teolog yang besar. Banyak sekali yang belajar mengenai Sabda Kudus dengan hati mereka, namun mereka tetaplah kosong didalam!

Ada banyak sekali yang mengira bahwa karena mereka memiliki pengetahuan ilmiah yang banyak maka mereka telah memiliki segalanya! Ada banyak orang yang berjalan menemui saudara-saudaranya siang dan malam untuk menolong mereka. Dan Aku menyukai tindakan seperti itu, namun Aku juga akan datang untuk memeriksa bagian dalam dari dirimu. “Maka iman itu saja, jika ia tidak bekerja, maka ia adalah mati.” “Tak ada hamba yang bisa melayani dua tuan sekaligus.” Inilah alasannya mengapa perbuatan dan tindakan harus berasal dari penyatuan makhluk dengan Penciptanya.

Jika kamu tidak mengenal Aku, jika kamu tidak mengasihi Aku, kamu tak bisa memiliki Aku. Inilah sebabnya Aku memanggilmu untuk melihat bagian dalam dirimu sendiri, karena kamu tak bisa berpura-pura bertindak dan bekerja jika Kasihku tak ada dalam dirimu, dan hadir dalam setiap pekerjaan dan perbuatan yang diselimuti oleh KasihKu.

Kelompok-kelompok, baik itu religius maupun bukan, yang diarahkan untuk menolong saudara-saudaranya, hendaknya bertumbuh secara spirituil saat ini, mereka haruslah mengenal Aku, mengasihi Aku, mengundangKu untuk hadir dalam setiap perbuatan dan tindakannya. Karena jika kamu berjalan sendirian, kamu akan menerima resiko membiarkan keinginan manusiawimu menguasai dan mengendalikan dirimu, dan kamu mengira bahwa kamu sedang melakukan hal yang benar, dan kamu sama sekali tidak patuh dan bertindak sejalan dengan KehendakKu. Kamu beresiko mendewakan dirimu sendiri atau orang lain, dan kamu mengira telah melakukan segala sesuatu, padahal kamu tidak berbuat apa-apa. 

Anak-anak yang terkasih,

Kamu harus berdoa, kamu harus belajar berpuasa jika perlu, bagi mereka yang bisa, dan bagi mereka yang tidak sakit atau tak bisa berpuasa, haruslah berpuasa.
Ketika dulu Aku berhenti berdoa kepada BapaKu, dan Aku mendapati para muridKu tertidur. Hal inilah yang dilakukan oleh si penentang keselamatan umat manusia. Dia menuntunmu kepada hal-hal yang lain. Dia membawamu berkeliling ke tepi, membuatmu tidak menghiraukan apa yang penting untuk bisa berjalan lurus : kepatuhan kepada Kehendak Ilahi, mematuhi Perintah-perintah, menerima Sakramen-sakramen, menerima Aku didalam Tubuh dan DarahKu, karena Aku adalah Makanan Ilahi.

Banyak sekali orang yang selama bertahun-tahun menghabiskan waktunya melakukan tugas atau pekerjaan yang lain, dan meninggalkan Aku di tepi jalan. Namun saatnya masih belum terlambat. Pada saat inilah kamu harus mencari Aku segera, kamu harus berdoa segera untuk memastikan bahwa kamu berjalan menuju kepada-Ku dan tidak menuju allah-allah palsu. Karena jika kamu tidak larut didalam doa, dengan membaca Kitab Suci, bertindak sejalan dengan Perintah-perintahKu, maka kamu akan menerima perkataan allah manusia sebagai sabda yang kudus.

UmatKu yang terkasih,

Aku ingin kamu mengenal Aku, segera, ‘didalam maupun diluar musim’...
Aku butuh anak-anak yang cepat bertindak, dan didalam tindakan itu, mereka harus mengerti bahwa Akulah yang pertama, maka mereka akan bisa berjalan dengan aman...
Aku ingin agar anak-anakKu bersatu, bukan saling bertengkar, karena Aku akan memperlihatkan mereka yang saat ini sedang merangkak di tanah, seperti ular, mengkhianati saudara-saudaranya. Aku akan memperlihatkan mereka untuk membuat mereka menyadari kesalahannya... Mereka yang berjalan merangkak, agar tidak sampai kelihatan, berusaha untuk menggulingkan Karya-karyaKu, mereka akan diungkapkan.

Aku ingin persatuan agar dinding-dinding menjadi kuat, karena ‘...jika ada diantara kamu yang tak pernah berbuat dosa, maka hendaknya dia menjadi yang pertama melemparkan batu.” Banyak sekali yang datang untuk menerima Aku, dengan lidah mereka yang kotor dari pada lumpur! Karena mereka telah melontarkan umpatan dan fitnah terhadap saudara-saudaranya, karena mereka menyalahkan dan menghakimi dengan pedang bermata dua, yaitu dengan lidahnya.”

UmatKu,

Saat-saat ini adalah kesempatan bagi kamu untuk datang kepada-Ku dalam keadaan benar, agar kamu menyadari kesalahanmu dan belajar mengampuni, dirimu sendiri lebih dahulu, dan kemudian saudara-saudaramu, karena Aku datang untuk memisahkan gandum dari ilalang, karena mereka yang tidak menghasilkan buah akan dicampakkan dari sisiKu. Aku datang untuk melihat perbuatan dan pekerjaan yang akan kau bawa kepada-Ku, namun semua itu haruslah memiliki meterai KasihKu, Kemurahan hatiKu. Dan itulah yang tidak dicari dariKu didalam doa, didalam penggenapan Kehendak Ilahi dalam Perintah-perintahKu, dan karena itu semua perbuatan itu tak memiliki meterai KasihKu.

Anak-anakKu memperoleh makanan dari kasih, dari KasihKu, dan dalam keserupaan denganKu. Mereka berkobar oleh kasih kepada sesamanya. Bukanlah kasih duniawi yang menyedihkan dan menentang Aku. Tetapi kasih yang lahir di kedalaman makhluk, dimana tak seorangpun yang bisa melihatnya, kecuali Aku.

Kamu harus sadar bahwa Aku datang semakin dekat dengan angkatan ini, karena adanya banyak sekali dosa dimana-mana, agar kamu bertobat. Sedikit demi sedikit, Piala telah berlimpah pada angkatan ini. Janganlah mengharapkan ada angkatan lain sebelum pernyataan IbuKu itu terjadi. Adalah angkatan inilah! Sementara peristiwa-peristiwa terjadi dengan begitu cepatnya dan dengan ketergesaan yang tinggi, namun masih saja ada yang tidak percaya, dan mereka akan menyesalinya. Mereka akan meratap, dan jika ratapan itu berasal dari rasa sesal dan tobat yang sungguh, maka Aku akan ada disitu untuk mengulurkan TanganKu dan mengangkat mereka, karena Aku adalah alm Kerahiman.

UmatKu yang terkasih,

KasihKu itu tak terhingga hingga ia membawa PengadilanKu secara tidak langsung.
Saat ini ciptaan (alam) bereaksi keras terhadap penentangan yang dilakukan oleh umat manusia.

Bagaimana kamu tak bisa melihat bahwa segala sesuatunya terjadi semakin cepat?
Bagaimana kamu tidak bisa mengenali tanda-tanda yang ada saat ini?
Bagaimana kamu tidak bisa melihat bencana-bencana alam yang terjadi dengan frekuensi dan intensitas yang semakin besar?
Bagaimana kamu tidak mengetahui bahwa pergerakan bumi saat ini lebih besar dari pada saat-saat sebelumnya?
Bagaimana kamu tidak melihat kemunculan berbagai penyakit dan wabah yang belum pernah kau dengar sebelumnya, dan yang terjadi selama penahanan terhadap umatKu?

UmatKu yang terkasih,

Saat ini kamu menjadi tawanan, tawanan kejahatan, tawanan tehnologi, tawanan sikap tidak peduli, kebiasaan buruk...
Kamu adalah tawanan sikap ketidak-pedulian...
Kamu adalah tawanan dari sikap penyangkalan...
Kamu adalah tawanan dari sikap tunduk terhadap opini manusia...
Kamu adalah tawanan dari kemajuan di bidang mode...
Kamu adalah tawanan dari keadaan tak bermoral...
Kamu adalah tawanan dari sistem ekonomi...
Kamu adalah tawanan dari penyalah-gunaan ilmu pengetahuan...

Kamu menjadi tawanan dari kebutaan spirituil dengan apa setan dan pasukannya menguasai kamu, untuk memisahkan kamu dariKu, dari KebenaranKu, untuk memisahkan kamu dari IbuKu, yang terus menerus menyampaikan segala sesuatu yang akan terjadi kepadamu agar kamu bersiap-siap didalam roh, agar kamu bertumbuh didalam roh, agar kamu bisa datang kepada-Ku dengan cara yang semestinya


UmatKu yang terkasih,

Lahirlah kembali agar kamu bersatu kembali denganKu. Aku tidak ingin satupun dari anak-anakKu yang musnah, namun bumi ini dicemari oleh lebih banyak lagi darah dari orang-orang tak berdosa.
Anak-anakKu dianiaya karena mengenakan atau membawa salibKu, namun ‘terberkatilah mereka yang dianiaya demi NamaKu.’ 
Terberkatilah dia yang mengenakan gambaranKu pada leher mereka dengan iman, dengan menyadari bahwa Aku adalah Allahnya, dan dia dianiaya serta dituduh bersalah karena hal itu. 
Terberkatilah dia yang dihinakan dan difitnah karena mematuhi SabdaKu dan setia kepada-Ku. 
Terberkatilah anak-anakKu, namun disamping diberkati olehKu, mereka juga harus mengenal Aku lebih besar lagi, dan mereka harus bertumbuh didalam perbuatan dan tindakan, dengan bersaksi, serta memperingatkan saudara-saudara mereka.
UmatKu, perang sedang mendekati umat manusia. Para sekutu saat ini sedang mengkhianati satu sama lain. Penyakit dan wabah akan saling bermunculan, karena hal itu tidak dikirim olehKu. Ia diciptakan didalam berbagai laboratorium.
HatiKu sangat besedih karena semua itu!

Aku sangat menderita karena hal itu, karena kebodohan manusia karena sikap tidak peduli manusia terhadap saudara-saudaranya!

UmatKu yang terkasih,


Berdoalah ‘didalam musim maupun diluar musimnya’
Berdoalah bagi warga Mexico yang Kukasihi, karena IbuKu hadir disana, menccurkan air mata karena banyak sekali bayi-bayi yang digugurkan dan karena banyaknya tindakan tak bermoral yang seharusnya membuat malu anak-anakKu.
Berdoalah, umatKu, bagi warga Brasil yang Kukasihi, mereka akan menderita.
Tanahnya akan dilumuri oleh darah. Aku menderita karenanya.
Berdoalah, umatKu, air laut akan tercemar.
Apa yang diciptakan oleh BapaKu dengan kasih yang begitu besar, kini dihancurkan oleh manusia.
Berdoalah, umatKu, GerejaKu akan diguncang dengan kerasnya.


Lihatlah kepada tanda-tanda yang ada diatas. Ia tak akan berhenti memberikan tanda-tanda kepada anak-anakKu.

Setiap orang hendaknya memeriksa dirinya sendiri. Lihatlah kedalam dirimu, bersiaplah untuk itu...
Aku mengasihi kamu. Aku sangat mengasihi kamu hingga Aku memperinatkan kamu, Aku memperingatkan kamu, Aku memanggilmu, Aku meminta kepadamu agar berubah. Janganlah menukarkan kehidupan kekal dengan kenikmatan sesaat.
Saat ini, apa artinya bagi manusia jika berjalan dalam keadaan yang normal saat ini namun menimbulkan penderitaan bagiKu, karena sebagian besar yang normal menurut manusia saat ini, adalah berupa penentangan yang terus menerus terhadap Aku. Inilah sebabnya Aku tidak meninggalkan umatKu, anak-anakKu. Setiap saat Aku mengirimkan suatu Makhluk untuk menyertai umatKu, termasuk angkatan ini tidak dikecualikan.

UmatKu, oh, betapa Aku mengasihi kamu. Aku sangat membutuhkan kamu, agar segera kamu terbangun. Janganlah menolak Allahmu. Bangunlah. Si penipu siap untuk muncul dan menahan umatKu.

UmatKu yang terkasih,

Bangunlah! Jangan tertidur! Aku ada disini dengan membawa KerahimanKu yang tak terhingga, serta PengadilanKu yang tegas.

Aku memberkati kamu. Aku mengasihi kamu. Kamu berdenyut didalam HatiKu. Kamu adalah sebagai biji MataKu.
Aku datang bagi ‘...tanah yang dialiri susu dan madu.’ UmatKu, inilah Aku,
Aku memberkati kamu. Aku mengasihi kamu.

Yesusmu


Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.



Komentar-komentar sarana (visiuner)



Saudara-saudari,

“Terjadilah KehendakMu diatas bumi seperti di Surga.”

Amin.