Sunday, August 16, 2015

Pesan kepada Luz de Maria, 19 Januari 2015

PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARÍA
19 JANUARI 2015



UmatKu yang terkasih,


TanganKu melindungi kamu
DarahKu membebaskan kamu
KehendakKu memiliki kamu.



UmatKu yang terkasih, pasukanKu menjagamu, jangan abaikan mereka, kamu adalah anak-anakKu, dan pasukanKu adalah pelindungmu. Kamu telah lupa akan malaikat pelindungmu, para pelindung, dan sahabatmu di jalan. Mereka menjaga kamu masing-masing tanpa menerima capan terima kasih atau sebuah doa darimu.

Kekasih, ini adalah saat-saat dimana segala pertolongan dari RumahKu hendaknya tidak diabaikan, tetapi haruslah ia disambut dengan rasa hormat yang besar, dan ingatlah bahwa Aku tidak memberikan berkatKu hanya secara kebetulan saja, tetapi karena kamu memang memerlukannya lebih dari pada saat-saat yang lain, bkan saja sebagai pertolongan dan perlindungan, tetapi pertolongan IlahiKu bagi kamu itu agar kamu bisa kembali ke jalan yang benar.

Anak-anakKu terlalu cepat dalam beraktivitas, dan selalu menolak apapun yang Kukirimkan pada saat-saat sebelumnya, hingga sampai munculnya si setan atau antikris didepan umum yang akan berkata : Aku adalah Kristus di dunia, aku adalah dia yang harus kau ikuti, aku adalah dia yang menerima perintah dari Bapa, aku adalah...

UmatKu akan diuji, yang tak dikenal akan dinyatakan oleh Ciptaan itu sendiri, dan manusia akan merasa kagum atas penemuan-penemuan baru, kerendahan hati pada manusia harus berkembang atau ia akan menjadi layu seperti pohon ara yang tidak menghasilkan buah.

Beberapa pemimpin akan menuntun umatnya untuk berpisah dari kekuasaan Paus, umatKu akan dianiaya secara kejam, dan para utusan SurgawiKu, yaitu para pengawalmu, akan menjadi perisai bagi setiap orang, hingga di saat-saat yang paling keras sekalipun kamu tidak akan menolak imanmu. 

Aku datang bagi setiap milikKu yang telah dikonsekrasikan, agar kamu hidup dengan rendah hati, tanpa kesia-siaan, atau kemewahan, tanpa perjamuan besar atau berlagak besar. Sebaliknya, Aku memanggilmu akan bersikap rendah hati. Siapapun yang telah dikonsekrasikan kepada-Ku janganlah hidup didalam kemewahan, tetapi didalam kesederhanaan, didalam kemurnian, dan didalam pelayanan kepada umatKu, bekerja dan bertindak didalam kesucian, didalam KehendakKu.

UmatKu, sebuah komet sedang mendekati bumi, sumbu bumi ini akan bergeser, pengaruh dari komet ini akan kuat sekali atas bumi ini, hingga membuat hati setiap manusia dikuasai oleh rasa takut, dan dengan cara itu manusia akan menyesali perbuatan tangannya hingga mereka membencinya, mengabaikannya, dan merubahnya, dengan bertobat, namun bukan dengan segenap hati mereka.

Anak-anak yang terkasih, gelombang laut menerpa pantai. Penderitaan besar akan menimpa pada umatKu. Daratan-daratan baru akan muncul sebagai bagian dari benua-benua yang telah hilang pada zaman dahulu, di hadapan Pantai Timur Amerika Serikat.
Berdoalah, anak-anakKu, berdoalah bagi San Francisco.
Anak-anak, Aku adalah Kuasa, Hormat dan Kemuliaan. Dan kamu yang tidak mau berdoa, akan menjadi lemah. Aku memberikan SabdaKu kepadamu,
untuk mempertahankan iman.


Setiap orang dari kamu hendaknya menjadi laksana lampu yang memberi terang kepada langkah-langkah saudara-saudaramu dengan berani dan tanpa ragu.  Carilah Aku, kamu yang meminta kepada-Ku, carilah Aku tanpa takut.

Kejahatan kini melimpah ruah, dan terus menerus memanggilmu. Banyak anak-anakKu yang tunduk, karena mereka tidak kuat dan mereka memandang segala seauatu di permukaan saja. Aku berbicara kepadamu, dan memanggilmu kepada pertobatan, namun kamu masih tidak mau mendengarkan Aku.

Peristiwa-peristiwa akan terus terjadi, dimana kamu telah dihadapkan kepada semua itu sejak sebelumnya. Semua itu berbeda satu dari lainnya dimana besarnya dan urutannya belum pernah terjadi seperti pada angkatan ini.
Kekasih, hampir seluruh Jepang akan berada dibawah laut.
Anak-anak, berdoalah bagi Jepang. Alam akan datang kepadanya dengan kerasnya.
Berdoalah bagi Bahama, ia akan menderita. Berdoalah.
UmatKu yang terkasih, allah uang akan runtuh. Dan umat manusia akan terganggu. Ia akan memasuki kegelapan dan akan merasa hilang... Janganlah menjadikan uang sebagai allah.

Saat-saat mendatang ini tak akan bisa menghentikan manusia. Ia merupakan saat dari segala saat. UmatKu tidak perlu takut. Apapun yang ditanam oleh manusia telah menjadi penyebab dari penderitaannya. Tindakan manusia yang tak terkendali akan membuatnya berhadapan dengan dosa-dosanya sendiri.  

UmatKu yang terkasih, hal-hal yang remeh janganlah menjadi penyebab dari kesedihanmu, keselamatan manusia didapatkan didalam RumahKu. Musuh dari manusia didapatkan di tengah umat manusia, merasuki mereka yang kosong, tanpa kasih kepada-Ku, tanpa kehadiranKu dalam kehidupan mereka, tanpa rasa hormat atau kasih kepada IbuKu.

Janganlah menjadi tanah subur bagi kejahatan, sebaliknya, jadilah tanah yang subur bagiKu dimana ilalang tak bisa tumbuh, kecuali mati.

Kekasih, Aku bukan saja memanggilmu untuk memperhatikan dan menjaga jiwamu, tetapi juga tubuhmu dimana jiwamu tinggal.

Janganlah berhubungan dengan setan, karena setelah itu, tanpa kamu menyadarinya, kamu akan menjadi bagian dari setan dan mereka akan membuatmu menjadi milik mereka.

Aku menginginkan keselamatan dari anak-anakKu. Aku memberikan KerahimanKu kepadamu agar kamu tidak sampai musnah, dan keselamatan itu tergantung kepadamu sendiri.  

Kamu diberkati olehKu.

Aku mengasihimu

Yesusmu




Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.



Komentar-komentar sarana (visiuner)



Saudara-saudari,

Ketika makhluk manusia menyadari segala sesuatu yang menghalanginya untuk bisa berjumpa kembali dengan Allah, maka anda berada di jalan menuju damai dan kebahagiaan sejati.

Ada berbagai jalan pintas di tengah jalan, namun tidak semuanya membawa anda menuju akhir yang baik. Kita sedang berada di saat-saat kekerasan, dan akibatnya berbagai konflik besar, pembunuhan dan ketidak-adilan terjadi. Kita tahu adanya upaya-upaya di Perancis, tetapi apakah ada pembicaraan mengenai ribuan kematian di Nigeria – jika kita semua adalah makhluk Allah, maka seharusnya tidak ada perbedaan perlakuan?

Saudara-saudara, hidup ini adalah yang terbesar, dan setiap orang haruslah sederajat.

Amin.