Sunday, August 9, 2015

4172- Pesan Bunda Maria dari Anguera, 30 Juli 2015

4172- Pesan Bunda Maria dari Anguera, 30 Juli 2015
Akan ada sebuah pernyataan dengan sebuah permintaan maaf yang akan mengguncangkan umatku


Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu yang bersedih, dan aku menderita karena apa yang akan terjadi padamu. Jangan sampai ada sesuatu yang memisahkan kamu dari Puteraku Yesus dan kebenaran dari Kitab InjilNya. Akan ada sebuah pernyataan dengan sebuah permintaan maaf yang akan mengguncangkan umatku. Aku memintamu untuk tetap mempertahankan kobaran api imanmu. Kebohongan setan itu memperbudak, namun kebenaran Puteraku membebaskan. Perhatikanlah. Kita sedang berjalan menuju sebuah masa depan yang penuh cobaan penipuan, namun mereka yang tetap setia akan mengalami kemenangan besar. Beranilah. Janganlah berkecil hati. Aku akan menjagamu. Patuhlah. Inilah pesan yang kuberikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.