Thursday, August 13, 2015

Pesan kepada Luz de Maria, 21 Januari 2015

PESAN DARI PERAWAN MARIA TERBERKATI
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARÍA
21 JANUARI 2015


Anak-anak terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

Aku sangat mengasihi kamu. Ibu ini sangat mengasihi kamu hingga dia rela berjalan dari hati ke hati, mengetuk pintu, bersama-sama dengan si Pengemis Kasih Ilahi, Puteraku!

Aku sangat mengasihi kamu dan sebagai seorang Ibu aku selalu mengantarai kamu di hadapan Putera Ilahiku bagi kamu masing-masing dan demi keselamatanmu.

Aku sangat mengasihi kamu, anak-anak!

Meskipun kamu tidak patuh, namun Tritunggal Kudus mengijinkan aku  untuk terus menolongmu di tengan kekacauan manusia saat ini.

Anak-anak yang sangat dikasihi oleh Hatiku Yang Tak Bernoda. Aku mengundangmu dengan bersemangat, aku meminta agar kamu tidak sampai terjath lagi didalam dosa besar kesombongan. Akibatnya, musuh dari jiwa akan bisa memanfaatkan hal ini untuk menguasai makhluk manusia sepenuhnya.

Banyak dari anak-anakku yang membuat janji palsu kepada sesamanya dan sebagian besar ditujukan kepada sarana-sarana pilihanku dan umat yang setia dengan berkata : aku tak akan meninggalkan kamu, meski semua orang menjauh ke kanan dan kirimu, tetapi aku akan tetap bersamamu, aku bersedia menyerahkan hidupku bagimu. Aku akan menyediakan tenagaku bagimu meski semua orang tidak percaya apa yang disampaikan kepadamu.

Anak-anakku ini akan menjadi yang pertama terjatuh karena tak ada manusia yang bisa menjamin untuk tetap setia hingga akhir. Sebaliknya, mereka yang rendah hati dan sederhana yang memohon kepada Roh Kudus dengan diam-diam dan tulus untuk memberinhya pertolongan yang diperlukan agar dirinya tidak sampai bimbang dan tidak menghalangi jalannya sebuah Misi.

Di belakang setiap jiwa pilihan, ada banyak sekali jiwa-jiwa yang bergantung kepadanya. Banyak orang yang menyebut dirinya sebagai penyelamat umat manusia seolah umat manusia bergantung kepada kesediaan mereka, agar bisa tetap hidup dan mengalahkan setan. Tak ada manusia di muka bumi ini memiliki tujuan yang menetap untuk membela umat manusia, kecuali Puteraku saja. Bahkan orang-orang munafik menyebut dirinya sebagai penyelamat atas saudara-saudaranya.

Orang yang dengan sombong berkata bahwa dia menjadi perisai yang bisa melindungi saudara-saudaranya, ingatlah, jika dia berkata seperti ini, dialah yang paling lemah diantara manusia yang ada di dunia ini.

Bangunlah anak-anak, bangunkanlah kecerdasanmu dan gunakanlah penalaranmu.
Bangunkanlah hati yang telah tertidur di hadapan janji-janji palsu dan bertele-tele serta kalimat-kalimat yang tak bermanfaat dari makhluk dengan kemampuan kecerdasan yang lebih besar dari pada kamu.

Anak-anak terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda, satu-satunya Juru Selamat adalah Puteraku, satu-satunya Pembebas adalah Puteraku, satu-satunya yang berbicara dengan kebenaran mutlak adalah Puteraku dan menyampaikannya melalui sarana-saanaNya yang setia dengan cara yang sederhana dan penuh kasih.

Jika seorang makhluk manusia berkata bahwa dirinya lebih tinggi dari pada yang lainnya, maka itulah saatnya ketika dia lebih rendah dari yang lainnya. Puteraku tidak datang ke dunia untuk menyombongkannya. Jika suatu makhluk menerima sebuah keajaiban, maka Puteraku segera saja menghilang dari situ dan akan memintanya untuk tidak usah menceritakan kepada orang lain bahwa keajaiban telah terjadi di tempat itu. Ingatlah bahwa tokoh pertunjukkan itu dan tontonan dari saat-saat transendental bagi manusia ini memiliki sebuah nama dan namanya adalah setan, si penipu dan si pembohong atas jiwa-jiwa.

Anak-anak terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda, aku memanggilmu dan aku meminta persatuan. Untuk itulah Puteraku datang dan membawa hal itu kepadamu, tanpa kecuali. Tidak masalah apakah dia itu pendosa atau bukan. Puteraku memanggil dan siapapun yang mendengarnya agar segera disambut olehNya. Orang yang bodoh, yang terus ditindas oleh setan, mungkin saja bisa terbangun pada suatu saat, atau pergi ke suatu tempat dimana dia akan melakukan silih atas dosa-dosanya.

Anak-anak yang terkasih dari Puteraku, anak-anak terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda, sedikit demi sedikit perjanjian tersembunyi diantara bangsa-bangsa mulai terbuka. Ia menimbulkan kejutan dan lebih mengejutkan lagi bagi umat dari Puteraku, karena setan telah bergerak di belakang manusia, ia telah menyembunyikan sebagian besar pemimpin bangsa-bangsa untuk mempersiapkan belalai-belalainya : kekuasaan, karena jika tanpa kekuasaan dari para pemimpin besar itu sulit bagi setan untuk membesarkan anaknya : antikris, yang merupakan puncak tertinggi dari mana dia bisa membuat keputusan untuk memanipulasi seluruh umat manusia dalam segala sendi.

Kamu, umat dari Puteraku, tahu betul bahwa bait-bait akan ditutup dan dari situ datanglah panggilan-panggilanku yang mendesak kepadamu agar bertumbuh dan merenungkan Sabda Ilahi dari Puteraku agar kamu bisa mengenal dan mengasihiNya. Setiap orang harus berubah menjadi jiwa yang memikat bagi Puteraku, dan untuk mengasihi Dia kamu harus mengenalNya secara mendalam, hingga kamu akan saling mengasihi denganNya.

Setiap orang adalah perlu dalam rencana keselamatan namun tidak setiap orang bersedia melepaskan egonya sendiri. Mereka yang menolak Kehendak Ilahi akan ditinggalkan, karena mereka tidak akan tahu jalan mana yang musti dilalui. Orang-orang yang tak bisa memutuskan, setiap saat, adalah orang yang tak bisa mengalahkan ujian spirituil atas drinya.

Sarana-saranaku yang sejati bukan hanya harus menghadapi permasalahan kehidupan sehari-hari, seolah hal itu masih belum cukup, bukan hanya harus menghadapi dunia ini yang tak memiliki kebaikan, tetapi mereka juga harus menghadapi kritikan, atas sesuatu yang tidak layak dikritik, mereka mengkritik kebenaran dan mereka mempertanyakan hal itu sambil mencemoohkan perkataanku serta Sabda Ilahi dari Puteraku Yang Terkudus. Namun pada saat yang sama, sarana-saranaku yang setia telah disiagakan oleh mereka yang ada di sekitarnya dan seolah hal itu masih belum cukup, mereka ditolak oleh hirarki dari gereja yang sama. Maka setiap saranaku yang juga merupakan saraa yang setia dari Puteraku, hidup mereka seperti hidup Puteraku :  perjalanan yang terus menerus menuju Kalvari  dengan salib pada bahu mereka.

Anak-anak yang terkasih, angkatan ini telah mencemari dirinya dengan tidak mengenal dan menghinakan Puteraku. Setan telah masuk secara bebas dan saat ini Puteraku telah menunjuk beberapa dari makhlukNya dan terutama satu yang akan menerima pada bahunya, Misi besar untuk menjaga kesetiaan kepada Sabda Puteraku, dengan tujuan utama agar pertolongan dikirim dari Atas yang diberikan sebelum umat yang setia dan menderita di saat penganiayaan besar dari antikris itu, karena hal itu akan bisa menghibur umatNya dan menguatkan mereka untuk menjadi pemenang hingga akhir.

Anak-anak terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda, aku melihat banyak sekali kesombongan diantara anak-anakku! Mereka saling meremehkan satu sama lain, begitu besarnya setan telah merasuki pikiran mereka, didalam suara hati nurani mereka, didalam penalaran mereka dan didalam pikiran mereka, untuk menguasai hati dan mencurahkan segala macam kebencian terhadap Putera Ilahiku kedalamnya, dan kebencian terhadap saudara-saudaranya. 

Pembantaian itu tidak akan berhenti, karena manusia telah membenci sesamanya. Kekuatan-kekuatan besar itu tetap bersatu. Mereka tidak seperti apa yang kelihatan bagi manusia. Mereka menyembunyikan berbagai macam kesepakatan, karena mereka menghendaki perang agar tidak kehilangan kekuasaan. 

Semua yang kunyatakan kepadamu telah digenapi, beberapa nubuat dan pewahyuanku yang lain segera digenapi, namun terutama aku yang kusampaikan kepadamu atas ijin dari Tritunggal Kudus akan digenapi dan angkatan ini tidak akan berakhir hingga semua pernyataanku digenapi.

Semua orang telah dikuasai, beberapa lebih besar dari pada yang lainnya, dan mereka dikuasai oleh keluarga-keluarga yang menjadi tuan dari angkatan ini. Siapakah yang telah menyerahkan umat manusia ke tangan kelompok-kelompok keluarga yang mendikte masa depan umat manusia? Para pemimpin dari negara-negara besar.

Cukup !, orang yang keras kepala, cukuplah kamu menentang Puteraku! Inilah sebabnya aku memanggilmu agar terbangun, tetapi bukan didalam tubuh, melainkan dalam hal suara hati nurani dan rohmu, karena hal itu sangatlah pentng.

Inggris akan menderita dan akan sangat menderita karena terorisme, dari dalam negeri mereka sendiri, bukan dari luar.

Amerika Serikat akan menderita karena terorisme dan karena alam.
Gunung-gunung berapi sedang terbangun, dan yang tadinya tertidur kini terbangun untuk memperingatkan manusia, agar manusia tidak terus menyangkal Allah dan mengarahkan pandangannya kembali kepada Dia yang menyerahkan hidupNya demi penebusan umat manusia.

Makhluk yang berkehendak baik yang tetap berada di jalan Puteraku dan mematuhi panggilan-panggilan dari Surga melalui sarana-saranaku yang setia, haruslah meningkatkan devosi mereka karena didalam Kehendak Puteraku kamu tidaklah bertindak sendirian, tetapi tindakanmu akan berlipat ganda secara tak terbatas.

Nampaknya setan memenangkan pertempuran, namun hal itu hanya kelihatannya saja, dia tak akan bisa menjadi pemenang. Sebelum hal itu terjadi, Puteraku akan mengutus para pasukanNya untuk menyelamatkan umatNya.

Kerajaan antikris semakin besar dengan begitu cepatnya lebih dari pada yang bisa kau bayangkan. Di saat yang sama ini mereka memberikan kepada para pemimpin besar sejumlah besar uang untuk mempertahankan mereka berada dalam cengkeramannya dan kemudian mereka menjadi penindas atas warganya.

Anak-anak yang terkasih, ‘jika kamu memiliki iman sebesar biji sesawi’, maka Manna dari Surga akan turun untuk memberi makan kepadamu, namun karena kamu hanya menyukai hal-hal duniawi dan bersifat sementara, maka kamu tidak memiliki iman sejati akan pertolongan Puteraku.

Kekasihku, putarlah jalanmu dan kembalilah ke jalan yang benar, karena setiap orang yang dipanggil, jika dia tidak mau menyerah ‘didalam roh dan kebenaran’, seperti yang dimaksudkan dalam panggilannya, maka dia akan disingkirkan dari posisinya. Tak ada makhluk yang bisa menghalangi Kehendak Allah untuk digenapi, apalagi jika makhluk itu tidak layak atas panggilan itu karena kekerasan hati manusia.

Anak-anak yang kukasihi akan terus memperingatkan kamu karena setiap saat hendaknya menjadi sebuah kesempatan yang terbaik, baru dan bisa memulihkan, didalam roh, agar kamu bisa mengalahkan egomu.

Periksalah dirimu sendiri setiap hari karena kamu akan menghadapi Dia yang akan memeriksa segalanya dan kepada Siapa kamu tak akan bisa menyembunyikan apapun.

Aku adalah seorang Ibu dan Guru pada saat yang sama, setiap orang percaya dirinya sebagai pelaku utama serta pengamat dari kehidupan mereka, namun berapa banyak dari kamu yang mau menyerahkan perananmu sebagai pelaku utama kepada Puteraku, dan kamu hanya sebagai pengamat saja dari kehidupanmu? Hanya mereka yang memiliki hati yang bersih dan tulus.

Umat manusia sedang bergantung pada seutas tali yang rentan, dan sebuah benda angkasa sedang mendekati bumi yang akan membuat seluruh umat manusia menjadi gemetar dan kamu akan tahu betapa terbatasnya dan kecilnya dirimu di hadapan kuasa tak terhingga dari Puteraku.
Sebagai Pribadi Kedua dari Tritunggal Kudus Puteraku datang untuk menebus kamu dari Surga, namun angkatan ini sangat menentang Dia, hingga ia tidak mau menyerah dan mengangkat pandangannya dan berkata :”Tuhanku dan Allahku.”

Berdoalah, janganlah meremehkan doa, janganlah meremehkan Rosario Kudus.
Puteraku menghargai jiwa-jiwa yang mempersembahkan waktunya untuk berdoa, dan pada saat yang sama dia mengajak setiap orang untuk menjadi murid Puteraku, setia kepadaNya, serta membangunkan saudara-saudaranya. Jika kamu tidak memiliki karunia evangelisasi, karunia berbicara, maka gunakanlah tehnologi dan jadilah pewarta dari Sabda Peringatan ini kepada saudara-saudaramu, agar mereka menjadi tahu akan urgensi dari saat ini, dimana mereka harus berdoa.
Berdoalah, anak-anak yang terkasih, bagi Chili, karena orang-orang yang kukasihi itu
akan sangat menderita.
Berdoalah, kekasihku, bagi Israel, ia akan menderita.
Berdoalah, anak-anakku, bagi bangsa Amerika Selatan, berdoalah bagi Argentina.

Kekasihku, banyak sekali yang menyangkal peristiwa-peristiwa yang kukatakan kepadamu. Lihatlah betapa orang bodoh didalam kebodohan mereka menemukan berbagai alasan untuk meyangkal perkataanku, meski kamu telah berusaha untuk menyampaikan perkataanku kepada mereka.

Alam telah terbangun dan terus terbangun melalui berbagai peristiwa yang tak akan bisa ditentukan oleh manusia. Dan manusia tak mampu menghentikannya.

emua mereka yang membaca pesan ini dengan kasih dan iman yang sejati, aku meminta agar saat ini kamu mengambil Rosario Kudus dan benda-benda sakramentalmu.
 Aku, sebagai Ibu dari dunia ini, memberkati kamu agar kamu bisa menjadi pelindung bagi mereka yang memiliki benda-benda sakramental itu. 

Aku memberkati hatimu agar ia dilunakkan dan perkataan dari Ibu dan murid dari Puteraku ini bisa merasuk dalam dirimu dan diperbaharui dengan semangat kemurahan hati.

Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, dan Putera dan Roh Kudus. Amin.

Bunda Maria




Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Komentar-komentar sarana (visiuner)

Saudara-saudari,

Surga memperingatkan kita dengan penuh semangat, ia tidak membiarkan manusia untuk menyia-nyiakan waktu, dan ia berusaha mengarahkan perhatian manusia kepada realita dari keberadaanya dan di hadapan sebuah adegan dimana dia sedang hidup kini, dan dimana manusia terus menyepelekan realita itu. Pada saat yang sama, Kristus dan IbuNya yang kudus tidak pernah berhenti sedikitpun juga, untuk menekankan pentingnya keadaan spirituil angkatan ini.

Bunda kita, yang kita akui dia sebagai Bunda Allah dan Bunda kita semua, mengetahui perjalanan yang sedang ditempuh oleh manusia, karena kita semua yang menyebut diri kita sebagai anak-anaknya, kita tahu bahwa Putera Ilahinya tidak menyembunyikan jalan yang dilewati oleh manusia. Karena hal itulah maka sebagai Bunda dunia ini, dengan Kasih Keibuannya, mengundang kita dengan penuh semangat, dan sebagai Mempelai Roh Kudus, dia meminta dari kita sebuah jawaban yang tegas yang membawa kita kepada pertobatan.

Bunda kita, Bunda seluruh manusia. Mengatakan dengan lemah lembut sekaligus tegas, bahwa manusia sebenarnya tahu, namun karena semangat pertentangannya, maka manusia tidak bisa mengenalinya. Pada saat yang sama, manusia menjatuhkan dengan sebuah pukulan dahsyat tiang tumpuan dimana manusia telah menaikinya, karena saat dari segala saat sekarang ini, adalah hanya demi Kemuliaan Allah saja.

Marilah kita ingat bahwa kesombongan adalah salah satu dosa besar yang terbesar, dan menjadi sumber dari kejahatan lainnya, lebih menyukai ‘aku’nya sendiri, ketika makhluk merasa bahwa segala sesuatu yang dilakukannya atau dikatakannya adalah lebih tinggi dan lebih besar dari pada yang dilakukan atau dikatakan oleh orang lain.

Saudara-saudara, tidak ada lagi saat istirahat. Kristus tidaklah beristirahat dalam kehausanNya akan keselamatan jiwa-jiwa.
Marilah kita bangun! Karena barangsiapa terus berada dalam keadaan tidur spirituilnya, dia akan terus dibutakan oleh tirai ketidak-pedulian yang ada dan berhubungan dengan spiritualitas manusia. 


Marilah kita ingat :

Bahwa doa adalah perlu, bahwa komunikasi dengan Allah adalah tak bisa ditolak agar manusia sadar akan arah perjalanan hidupnya,
dan bahwa kita tidak boleh bersikap tidak peduli
tetapi kita harus menginginkan hidup lebih dekat dengan Allah.


Amin.