Wednesday, August 5, 2015

Pesan kepada Luz de Maria, 10 Februari 2015

PENGALAMAN MISTIK LUZ DE MARÍA’S DENGAN PERAWAN MARIA TERKUDUS
DAN SEBUAH PESAN BAGI SELURUH UMAT MANUSIA. 
10 FEBRUARI 2015



Bunda Maria nampak bercahaya laksana matahari yang menembus kegelapan yang masih menghiasi pagi hari ini. Dia menampakkan dirinya dengan menghalau pergi awan-awan yang membebani langit. Wajahnya nampak seperti porselen murni hingga membuatku tak mampu memandang ke arah yang lain selain ke arah pipinya yang berwarna pink, dimana warna seperti itu hanya bisa kita dapatkan di Surga saja. Dengan begitu besar. Dengan begitu banyak kemegahan berkumpul di sekitarnya, Bunda kita segera menyita perhatianku kepada matanya yang sangat murni seperti kristal, penuh kasih, dan mata itu nampak lebih lebar dari biasanya dan dia berbicara kepadaku dengan tatapannya; segera beberapa gambaran muncul dalam benakku : Kemurnian air madu, warna emas, sinar matahari ketika ia bersinar menembus awan dan nampaknya ia menyorot lepas untuk mewujudkan kekuatan besar dari bintang matahari yang tak bisa dihentikan oleh apapun, dengan sebelumnya ia mengembangkan dan memperlihatkan kebesarannya.

Dia memandang kepadaku sebagai seorang Ibu yang telah mengenal aku dan dia tahu bahwa aku butuh dipeluk dan diselimuti. Dia nampak tersenyum, dan dalam senyuman itu aku melihat dia berkata dengan bahagia :”Janganlah berhenti bersikap seperti anak kecil yang mendekatiku dengan pengharapan dan kasih.” Dia tersenyum kepadaku... Oh, matahari yang berkilauan! Terberkatilah engkau diantara wanita !  

Cahaya yang terpancar dari pakaiannya meluas ke segala arah hingga kepada rambutnya yang berwarna coklat muda dan kemudian memancar keluar laksana pelangi yang menyelimuti kepalanya.

Pada mantelnya nampak hiasan bunga-bunga kecil dan di sekitar bunga-bunga itu nampak kunang-kunang kecil yang terus memancarkan cahayanya, yang berterbangan kian kemari, hinggap dari satu bunga ke bunga lainnya dan menghasilkan bentukan indah seperti berada dibawa perintah tongkat simfoni.

Tiba-tiba saat itu nampak beberapa ekor kupu-kupu yang berwarna-warni berterbangan bergerak naik turun membentuk rangkaian tali  berwarna pastel di sekitar mantelnya. Ya, keindahan alam dan surgawi bersama-sama!

Kagum oleh segala keindahan itu aku mendengar Bunda Maria berkata :

Anak dari Hatiku, sampaikanlah penglihatan ini kepada saudara-saudaramu, anak-anakku. Janganlah heran apakah mereka percaya atau tidak. Lakukanlah saja. Sebarkanlah keindahan ini kepada mereka, keindahan dari makhluk yang mengelilingi aku serta menghiasi mantelku. Semua itu menggantikan orang-orang yang berkata bahwa dirinya mengasihi aku namun kenyataannya tidak begitu, orang-orang yang kuajak berbicara dan kuberi dengan Kehendak Puteraku namun mereka menolak untuk mewartakannya karena mereka takut dan mereka khawatir akan apa yang dipikirkan orang lain terhadap dirinya.


Katakanlah kepada mereka bahwa segala sesuatu yang berasal dari Tangan Bapa adalah untuk membahagiakan anak-anakNya, dan manusia, karena ketidak-peduliannya, tidak mau membalas hal itu kepada Bapa. Sebaliknya, mereka menyebarkan ideologi-ideologi baru yang menyembah kerajaan binatang dan tumbuhan, matahari, bulan, angin, dan manusia menyembah dirinya sendiri, tubuhnya, seolah ia tak dapat hancur.

Ciptaan di alam ini menolak disembah oleh manusia. Ia berjalan seturut dengan Kehendak Ilahi dan ia menggenapi tujuan hidupnya seperti yang ditetapkan oleh Allah. seluruh ciptaan mengerang karena manusia yang kehilangan jalannya dan tunduk kepada praktek-praktek baru seperti yang telah kukatakan didalam penampakan-penampakanku yang pertama dulu.

Manusia akan mengabaikan Iman sejati dan memeluk ideologi-ideologi atau praktek-praktek baru yang akan menuntunnya kepada kejahatan dengan cara mengendalikan pikirannya dan menggantikannya dengan kepalsuan, yang akan menuntunnya kepada satu agama tertentu seperti yang diinginkan oleh para pengikut fanatik dan kejam dari antikris.


Saat ini aku mendengar suara denyutan jantung Bunda Maria, dan dia berkata :”

Anak-anak,

Banyak jiwa menjadi musnah ketika hak mereka dicuri untuk mengalahkan mereka...
Namun mereka tidak menyadarinya...
Pikiran dikaburkan, kemampuan manusia ditundukkan untuk membuat mereka berdosa dan menentang Puteraku...


Dengan memperhatikan Kebenaran ini maka penting sekali agar anak-anakku yang istimewa memanfaatkan kuasa dari Sabda yang diberikan oleh Roh Kudus untuk membangunkan jiwa-jiwa yang akan mereka selamatkan.

Dunia terus berkembang namun setan jauh lebih berkembang lagi.

Anak-anakku harus memberitahu dirinya sendiri serta memperingatkan sesamanya. Setan tidak mengenal jam dan ia tak pernah menutup pintu-pintunya kapanpun juga. Setiap saat, setan bekerja 24 jam dan lebih banyak lagi...


Manusia telah sampai pada keadaan seperti apa yang telah kukatakan : ketika dia ingin berada dekat dengan Puteraku, didalam Sakramen Yang Maha Kudus, dia tak bisa menemukan adanya Bait-bait yang terbuka dimana dia bisa mengobati sesak napasnya karena penderitaan sehari-hari yang dialaminya.

Kekejaman sudah mencapai tingkatannya yang tertinggi. Ada banyak kebohongan yang tak diketahui oleh manusia yang dilakukan oleh para politisi dan mereka bersekongkol dengan komunis, teroris, tehnologi yang disalah-gunakan, penyakit-penyakit yang disengaja, dan iptek yang diabdikan bagi kejahatan dan energi nuklir.

Janganlah putus asa, anak-anak yang setia dari Puteraku. Siksaan keji atas manusia tidak jauh lagi. Keadilan Puteraku adalah benar dan tak ada manusia yang bisa menghentikannya... Dia adalah Adil dan Maha Rahim.  Saat ini Dia datang sebagai Hakim.

Siapakah yang selalu menyerukan NamaNya didalam doa dan penyerahan diri.
Siapakah yang tidak merasakan Pengadilan IlahiNya?


Ditengah kekacauan ini, tak ada yang akan bisa menghentikan setan kecuali manusia yang bisa mengalahkan egonya dan membuang kesombongannya. 

Anak-anak,

Sadarilah bahwa jika kamu menolak untuk berubah dan menolak bertobat, kamu tak akan bisa membunuh egomu, dan ia akan menghancurkan kamu dan menuntunmu untuk memberontak terhadap permintaan Surga.


Kekasihku,

Saat ini kamu harus melapangkan jalanmu. Indera, yang dipenuhi dengan ketidak-murnian, telah mengkhianati manusia melalui pornografi, tindakan sexual yang tak terkendali, obat-obat yang melumphkan indera dan merusak pikiran dan tubuh. Ketidak-sopanan pada wanita, tanpa takut dan tanpa malu memamerkan tubuhnya, hal itu akan dihukum dengan kerasnya oleh Puteraku. Anak-anakku yang sejati tidak boleh melakukan semua itu karena hal itu menghinakan indera dan menuntun kepada pelanggaran perkawinan, ketika manusia tidak menghargai istrinya dan istri tidak menghargai suaminya.

Kekasih,

Keputusan saat ini adalah bersifat pribadi, kamu harus menandai jalan menuju pertobatan, karena indera mengkhianati kamu, karena ia tidak tunduk kepada Sabda Ilahi dan tidak diajari secara spirituil.


Hati manusia tidak mau bekerja sama dengan Puteraku, keinginan-keinginan manusia yang tidak sopan telah semakin mengeraskannya dan kecongkakan telah memerintah manusia.

Puteraku datang kembali bagi umatNya yang setia. Umat yang setia patuh, dan tidak akan kehilangan keselamatan kekal mereka, tidak ragu untuk menanggapi permintaan Surga karena dia sadar bahwa jika dia menyediakan dirinya dengan dengan roh kemurahan hati, melepaskan hal-hal duniawi ini, maka dia akan menerima segala berkat yang akan membuat jalannya semakin mudah.


Anak-anak terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

Puteraku akan membuat berkatNya turun atas umatNya pada saat-saat kesesakan yang terbesar itu. Pertolongan Ilahi akan tiba ketika kamu menjumpai dan berhadap-hadapan muka dengan setan dan para iblisnya. Hal itu agar kamu tidak lupa bahwa setan tidak akan bisa menang atas kebaikan, bahwa kamu adalah terang dunia dan garam dunia. Janganlah lupa bahwa kamu adalah para rasul dari Puteraku, dan kamu adalah kekasihku.

Janganlah takut. Masuklah semakin jauh didalam Puteraku dan Ajaran-ajaranNya. Dia akan mengagumkan kamu dengan KasihNya. Dan dari Rumah Bapa akan turun kepadamu dia yang akan menjadi Pendorong, Damai, Kasih, Pengajar, Pelindung umat beriman yang menderita. Dia akan tiba seperti yang dijanjikan untuk memulihkan umat dari Puteraku. Kamu akan mengenali dia ketika hatinya memancarkan kasih Puteraku.

Selama saat-saat ketika antikris dengan kejamnya melepaskan setan untuk melawan manusia, mintalah kepada Puteraku agar mengutus yang dijanjikanNya kepadamu dari Surga ke dunia. Dengan penuh percaya nantikanlah Sabda Ilahi yang tak pernah gagal betapapun jauhnya manusia telah terjatuh.


Anak-anak terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

Teruslah kamu memperhatikan panggilan-panggilanku dan bersatulah bersama didalam doa bagi Amerika Serikat yang akan terus menderita.
Teruslah berdoa bagi Chili, Uruguay, dan Mexico. Kejahatan telah menyebar kemana-mana, dan alam memurnikan mereka.
Berdoalah bagi Ukraina, darah dicucurkan disana.

Anak-anak, kamu yang selalu setia akan panggilan-panggilanku dan akan pengantaraanku, janganlah berhenti memperingatkan saudara-saudaramu.

Janganlah mundur. Berdoalah. Terimalah Puteraku. Jadilah penguat spirituil dari Tubuh Mistik. Kuasa doa itu meluas sampai tak tehringga, dan ia diterima oleh jiwa-jiwa yang kehausan. Serahkanlah penderitaanmu demi keselamatan jiwa-jiwa.

Aku mengasihi kamu dan tetap bersatu dengan kamu masing-masing dari anak-anakku, setiap saat.

Bunda Maria


Kemudian nampak Bunda Maria memegang bola dunia di tangannya, dan dengan bibirnya yang penuh berkat dia mencium darah tak berdosa pada beberapa benua. Bunda Maria mencucurkan air mata ke atas dunia dan atas setiap makhluk yang bergantung pada mantelnya saat ini, dalam keadaan tak berdaya, namun mereka tetap terlindung. Setiap orang merasakan penderitaan yang dialami oleh Bunda Kudus kita. Nampak mantel Bunda Maria tidak memancarkan cahaya, warnanya seolah beku, dengan bola dunia di tangannya. Aku melihat Bunda Maria secara perlahan menghilang dari pandanganku.



Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.