Sunday, August 23, 2015

4181-Message of Our Lady of Anguera, broadcast on 08/18/2015



4181-Message of Our Lady of Anguera, broadcast on 08/18/2015

Ketika manusia dengan hukum-hukum ciptaannya, merubah kebenaran yang selama ini diajarkan, maka tibalah sebuah saat penderitaan bagi pria dan wanita yang beriman 

Anak-anak yang terkasih, berlututlah didalam doa. Ketika manusia dengan hukum-hukum ciptaannya, merubah kebenaran yang selama ini diajarkan, maka tibalah sebuah saat penderitaan bagi pria dan wanita yang beriman. Orang-orang benar ini akan menderita, namun mereka tak akan kalah. Aku memintamu untuk tetap berani dan menjadi pembela kebenaran. Aku adalah Ibumu dan aku menderita karena apa yang sedang terjadi kepadamu. Janganlah mundur. Jangan sampai kobaran imanmu menjadi padam dalam dirimu. Tetaplah bersama Allah maka Dia akan mempertahankan kamu. Majulah terus. Inilah pesan yang kuberikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.