Monday, August 17, 2015

Pesan kepada Luz de Maria, 13 Agustus 2015

"Apapun yang terjadi itu adalah sebuah pendahuluan dari penyiksaan yang telah dikatakan oleh IbuKu dan Aku kepadamu, dan SETELAH ITU manusia tidak akan sama seperti sebelumnya"


PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERINYA YANG TERKASIH
LUZ DE MARÍA
13 AGUSTUS 2015


UmatKu yang terkasih,

Kamu adalah bagaikan biji mataKu dan Aku menjagamu didalam telapak TanganKu.

Dari saat ke saat Aku datang kepadamu, umatKu. KasihKu ini tak terhingga besarnya dan inilah sebabnya Aku mencarimu dengan begitu seringnya. Aku melihatmu tertidur ditengah kejahatan yang begitu marak, ketidak-sadaran, kompromi serta ketidak-pedulian. Aku memanggilmu untuk tetap tinggal didalam Iman sehingga tak ada yang bisa memisahkan kamu dariKu. Meski hembusan angin sangat kuat, namun kepastian akan perlindunganKu hendaknya membuatmu tetap tegak.

Anak-anakKu, janganlah kamu terus hidup didalam sikap serba boleh yang bisa menuntunmu kepada kejahatan tanpa kamu bisa menahannya lagi. Ini berasal dari si penggoda, musuh dari jiwa-jiwa, yaitu dia yang menginginkan agar anak-anakKu dihukum didalam api yang kekal. Banyak sekali orang yang menyangkal keberadaan setan di dunia, dan mereka itu adalah orang-orang yang meningkatkan dan mendorong jiwa-jiwa agar tidak mau menolak dosa.

Saat ini ketika godaan banyak terjadi, hendaknya menjadi saat untuk berdoa bagimu, untuk melakukan silih, penyerahan diri, tanpa merasa takut akan saudara-saudaramu, karena kamu harus bersikap tulus dan benar dan bersaksi atas imanmu kepada-Ku, Tuhan dan Allahmu. Dia yang menyangkal Aku di hadapan manusia, akan menerima upahnya...

KekasihKu,  kekacauan terjadi di tengah umat manusia tanpa hal itu bisa membangunkan milikKu. Aku memanggilmu agar kamu bertindak benar, mengasihi sesamamu sebagai saudara. Namun kamu telah bertindak menentang perintah-perintahKu, pada saat-saat dimana seharusnya kamu memusatkan perhatianmu dan menyembah Tritunggal Kudus dan tanpa menjadi lemah ataupun merasa kelelahan, karena Roh KudusKu akan memenuhi kamu dengan Rahmat yang diperlukan agar kamu tidak tunduk kepada hal-hal duniawi dan yang berdosa.

Waspadalah, umatKu, waspadalah! Kekacauan tidak akan membuatmu menunggu lama. Mereka yang tetap setia kepada-Ku dan kepada IbuKu, akan ada yang merasa takut dan mundur karena beban dari mereka yang tidak bisa mengenali tanda-tanda yang ada saat ini.

Tritunggal Kami memperingatkan kamu agar kamu tidak merasa tahu segalanya, dengan mengira bahwa peristiwa-peristiwa yang terjadi saat ini adalah sama seperti saat-saat sebelumnya. Anak-anakKu, keadaan saat ini tidaklah begitu. Peristiwa-peristiwa yang terjadi saat ini adalah lebih besar dan ia diperbesar lagi oleh kecepatan dari saat ini. Semua itu mendorongmu untuk segera bertobat. Setiap saat alam ini menyatakan dirinya, dan manusia seharusnya menyadarinya. Adalah benar jika saat ini, apapun yang terjadi, adalah merupakan pendahuluan dari penyiksaan yang telah dikatakan oleh IbuKu dan Aku kepadamu, dan SETELAH ITU manusia tidak akan sama seperti sebelumnya.

Saat ini bagi kamu masing-masing adalah saat untuk bertobat dan menjalani perubahan yang radikal dari kehidupanmu. Kamu tidak percaya, dan didalam ketidak-percayaan ini membuat manusia tidak mau mendengarkan Aku, dan menyimpang dari Jalan yang benar, membuang Aku dari dalam hidupmu, dan inilah sebabnya kamu mengira dan percaya bahwa Peringatan-peringatanKu dan panggilan-panggilanKu tidaklah penting. 

Hentikanlah! Jangan berbuat kejahatan! Jangan berbuat dosa! Kuasa dari dosa menguatkan setan yang segera saja menyerang manusia dengan kegigihan yang besar karena kejahatan itu makan dari tanggapan manusia dan memanfaatkannya untuk menimbulkan kebingungan.

Setan bukan saja menunjukkan dirinya pada mereka, yang terlihat oleh semua orang, melakukan segala macam kejahatan, tetapi juga menganjurkan kejahatan itu kepada mereka yang tidak melakukan kejahatan di hadapan saudara-saudaranya. Kekacauan yang besar didalam diri manusia akan menjadikan manusia itu terbiasa dengan hal itu, hingga manusia itu melihat segala sesuatu seolah berada jauh dan tidak melihat pentingnya Aku memanggilnya. Ketika manusia terbangun dari keadaan tidurnya, mereka akan mengerang kesakitan dari dalam hatinya, karena mereka telah menyepelekan peringatan-peringatanKu dan IbuKu. 

Kamu harus menjauh dari segala macam kejahatan sekarang!
Kamu harus menyatukan dirimu dengan KasihKu dan KebenaranKu.

Mereka yang menolak gawatnya peristiwa-peristiwa yang terjadi akan membingungkan kamu, dan karena kamu tidak memikirkan kerasnya alam ini memperlakukan kamu, dan kamu diberi karunia untuk bisa menjaga dirimu sendiri, maka kamu terus mengabaikan peristiwa-peristiwa itu serta membiarkannya berlalu begitu saja, sesuatu yang seharusnya menjadi pelajaran bagimu.

Setan itu ada, anak-anakKu. Ia ada dan ia bertekad untuk memecah-belah umatKu untuk melemahkan mereka. agar setiap orang menjadi lalai dan kemudian bertindak dan berupaya menentang KehendakKu. 

Aku melihat banyak dari anak-anakKu yang seperti tiang kayu kering, yang akan runtuh dan terbakar oleh godaan yang kecil saja, dan ketika mereka terbakar, mereka tidak berusaha lolos dan mengambil jalan kembali kepada-Ku dengan mengakukan kesalahannya.

Sebaliknya, mereka tetap terbakar dan membakar kayu yang ada di sekitarnya. Dan mereka yang berada jauh darinya, dengan sangat halus sekali, tanpa diketahui, akan menolong orang-orang yang lemah.

UmatKu yang terkasih,

Aku memanggilmu, didalam Sabda ini, melalui nabiKu ini, agar kamu mendengarkan KehendakKu sekali lagi dan tidak berjalan berkelana dalam kehidupan ini seolah segalanya dalam keadaan baik-baik saja.... Jangan, anak-anak, jangan bertindak bodoh!

Aku mengundangmu untuk segera memperbaiki imanmu didalam cawan pembakar yang tak bisa ditolak, melalui mana seluruh umat manusia akan berjalan. Kebaikan dan kejahatan terus menerus berperang. Kehendak bebas manusia bukan saja memiliki akibat pada manusia yang sama. Ia juga menimbulkan akibat yang meluas kepada saudara-saudaranya. Inilah sebabnya penting bagimu untuk selalu menjaga perbuatan dan tindakanmu.

Anak-anakKu,

Setiap orang membentuk keselamatannya sendiri melalui tindakan dan perbuatannya, untuk mendapatkan berkat atau kutukan, untuk mendapatkan keselamatan atau hukuman. UmatKu telah menyadari bahwa dengan selalu memperhatikan Peringatan-peringatanKu dan menjalankannya, mereka akan semakin menyerupai Aku. UmatKu telah menyadari bahwa mereka menjadi semakin waspada, dan telah diperingatkan tentang saat-saat yang menentukan sekarang ini, dimana mereka hidup ini. Inilah sebabnya semua orang hendaknya berusaha menuju kebaikan bersama dan tidak saling menyerang satu sama lain seperti binatang buas yang mencari mangsa.

“Adalah merupakan keinginanKu agar setiap orang diselamatkan dan sampai kepada pengetahuan akan Kebenaran.”

Berapa banyak yang ingin diselamatkan?
Berapa banyak yang menjadi batu sandungan bagi saudara-saudaranya?
Berapa banyak yang ikut serta dalam kejatuhan dan kemusnahan anak-anakKu karena mereka tetap diam, bukannya menyampaikan kepada semua orang mengenai masa depan mereka yang tragis itu?

Aku tetap melindungi kamu, menunggu untuk menciptakan kehidupan dalam dirimu, kehidupan kekal. Namun Aku tetap dalam penantian terus karena tidak adanya kesadaran yang Kuterima dari anak-anakKu, karena berbagai tuduhan yang diarahkan kepada satu sama lain, karena kebohongan, iri hati, dan kesombongan. 

KekasihKu,

Aku memanggilmu agar kamu terbangun, namun sebaliknya, kamu terus menganiaya Aku tanpa menyadari bahwa kamu tak bisa mengalahkan Aku, SabdaKu terbang bersama angin untuk memberi makan mereka yang mencari Aku untuk menerima Aku.
Mereka menuduh SabdaKu salah. Siapakah yang mereka persalahkan atas apa yang telah tertulis dalam Kitab Suci?
Akankah mereka menyalahkan BapaKu?
Akankah mereka menyalahkan Aku?
Akankah mereka menyalahkan Roh Kudus?
Mereka menyalahkan IbuKu karena berbicara tentang Kebenaran dan menyebut IbuKu sebagai penyebab bencana!
Terlalu naif! Adalah Aku yang kau aniaya ini. Aku menyerahkan DiriKu kepada umatKu melalui sarana-saranaKu. Maka orang yang jahat dan keras kepala akan menganiaya mereka yang menjadi pengikutKu. Inilah sebabnya Aku datang untuk memisahkan gandum dari ilalang, domba dari serigala, dan untuk membakar pohon ara yang tidak menghasilkan buah Kehidupan Kekal.

Aku adalah Aku. Misteri Kasih yang kekal dan tak terhingga. Karena alasan inilah Aku akan menyampaikan kepadamu apa yang masih tersembunyi dan Aku akan menjadikan KebenaranKu bercahaya seperti yang belum pernah terjadi sebelumnya.

UmatKu,

Berdoalah, apakah keadaanya terasa nyaman ataupun tidak, tetaplah berjalan dalam KehendakKu...

Bacalah Kitab Suci. Disitu kamu akan menemukan segala sesuatu yang ingin kau ketahui, jawaban-jawaban atas pertanyaanmu, apa yang perlu kau lakukan atau tidak usah kau lakukan, seperti apa perbuatanmu, kapan tindakanmu itu baik dan kapan hal itu tidak baik, tetapi datanglah untuk menerima Aku agar kamu juga menerima Roh KudusKu, bukan kebijaksanaan manusia ini, dan kamu akan sadar dan peka akan panggilan-panggilanKu saat ini.

UmatKu,

Kamu tidaklah sendirian. Aku tetap menjagamu, melindungi kamu, memperingatkan kamu akan berbagai bahaya, sehingga kamu akan semakin bertumbuh. PertolonganKu adalah bagi umatKu : Manna, terang, dan jalan.

Aku tidak meninggalkan kamu. Belas KasihKu ada bersamamu dan akan selalu menyertai kamu. RumahKu akan memberimu dukungan, damai, pertolongan dan mempertahankan kamu, dan sisa umatKu yang kudus akan tetap tak tergoyahkan. 

Para rasulKu dari saat-saat zaman akhir akan menjadi berkat bagi saudara-saudara mereka, namun para rasulKu dari saat-saat zaman akhir akan bersikap rendah hati dan sederhana, yang jalannya akan dilindungi oleh dia yang akan Kuutus dari RumahKu seperti yang telah Kujanjikan sejak dahulu.

UmatKu, bangunlah dan berdoalah bagi Argentina. Ia akan menderita pahit sekali.
UmatKu, bangunlah dan berdoalah bagi Colombia. Ia akan menjalani penderitaan.
UmatKu, berdoalah, karena Aku tahu kamu tidak menurut dan mengabaikan.
Anak-anak, berdoalah bagi Amerika Serikat. Tanahnya akan berguncang.
Anak-anak, berdoalah bagi Jepang. Siksaan itu tidak juga berhenti.
Berdoalah, gunung-bunung berapi bangun lagi.

KekasihKu,

Janganlah melupakan Aku. Jadilah terang dunia dan garam dunia.

UmatKu tidak merasa takut. Mereka yang tidak memiliki iman akan perlindunganKu akan merasa takut.
UmatKu tahu bahwa Aku mengasihi dan melindungi mereka.
UmatKu tahu bahwa Aku telah memberi mereka seorang Ibu yang mengasihi mereka dan tetap tinggal bersama mereka di saat-saat ini.
Kasih dan NaunganKu yang ada dalam dirimu masing-masing merupakan kepastian akan KerahimanKu.

Yesusmu

Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.



Komentar-komentar sarana (visiuner)


Saudara-saudari,

Iman dan pengharapan akan pertolongan Ilahi membuat kita semakin kuat dan semakin baik.

Jalannya memang tidak mudah, seperti yang dikatakan oleh Tuhan kita Yesus Kristus, namun jika Allah ada bersama kita, siapakah yang beranai melawan kita?

Saudara-saudara, Kristus, Jalan, Kebenaran dan Kehidupan, meyakinkan kita, sebelum panggilan-panggilan itu serta Kasih Ilahi yang diberikan kepada kita, yang mungkin saja bukan seperti yang diinginkan oleh mata kita untuk dibaca, namun Kasih Allah kepada umatNya adalah tak terhingga besarnya hingga hanya dengan mengasihi Dia diatas segala hal lainnya kita bisa mengerti bahwa kita ini diperingatkan melalui rasa kasih Allah. Jika tidak, maka kta akan ditinggalkan kepada kehendak bebas manusiawi kita sendiri.

Kita tahu bahwa jika kita berjalan seturut dengan Kehendak Ilahi, kita akan diberkati dan perjalanan kita tidak lebih mudah atau lebih sulit, tetapi, ya, penyerahan diri kita akan semakin mendekatkan kita kepada Tuhan Yesus Kristus. Marilah kita juga mengasihi Ibu kita dan dengan penuh perhatian kita mendengarkan panggilan-panggilannya sehingga kita bisa merenungkan lebih mendalam akan pewahyuan-pewahyuan Surgawi bagi umatNya dan kita akan bertindak sebagai anak-anak Allah yang sejati.

Marilah kita mengasihi maka segala hal lainnya aan diberikan kepada kita...
Marilah kita emperingatkan saudara-saudara kita...
Janganlah kita bertindak seperti orang buta yang tidak bisa melihat meski mereka memiliki keajaiban di hadapan mata mereka...

1 Timothy 2:4 New Revised Standard Version Catholic Edition
Exodus 3:14 New Revised Standard Version Catholic Edition
Romans 8:31 New Revised Standard Version Catholic Edition