Monday, August 17, 2015

Pesan Holy Love, 16 Agustus 2015

Pesan Holy Love, 16 Agustus 2015  

Bunda Maria hadir sebagai Maria, Tempat Perlindungan dari Holy Love.

Dia berkata :”Terpujilah Yesus.”

“Sebagian dari Misi di tempat ini* adalah untuk menentang terbentuknya sifat membenarkan- diri sendiri. Itulah alasannya mengapa kita berada di wilayah ini,** dimana Tradisi telah dikesampingkan demi mengejar opini-opini serta praktek-praktek yang liberal di berbagai kesempatan.”

“Dari sejak awal, aku datang untuk mendukung dan melindungi iman, meski hal ini tidak diterima oleh mereka yang paling membutuhkan usahaku ini.*** Kini aku berada disini untuk menawarkan kepadamu Tempat Perlindungan dari Hatiku, yaitu Holy Love. Aku tidak menganggap sepele pada kebutuhan manusia untuk mencari Tempat Perlindungan yang kudus ini. Tetapi aku memanggilmu dengan mendesak sekali untuk meninggalkan kebingungan dunia ini dimana kejahatan dihadirkan sebagai kebaikan dan sebaliknya. Kamu akan lebih mudah menemukan Kebenaran jika kamu mencarinya didalam Hatiku Yang Tak Bernoda.”****

“Jika kamu tidak menyadari perlunya perlindunganku, maka kamu berada dalam bahaya besar! Kemenangan setan didalam hati manusia dimungkinkan ketika jiwa-jiwa tidak mengenali kehadiran setan beserta tipu dayanya.”

“Sekali lagi aku memanggil semua orang dan segala bangsa untuk bersatu didalam Holy Love sebagai sebuah solusi untuk mengatasi musuh dunia ini.***** Seandainya saja kamu mau menyerah kepada panggilan-panggilanku kepadamu, dengan cara mau menerimanya, maka pintu rahmat akan terbuka bagi dunia.”

* The ecumenical Ministry and Mission of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.
** Within the Diocese of Cleveland, Ohio
*** 1987 - Sought approval of title, Mary, Protectress of the Faith as requested by Blessed Mother; March 1988 - Request dismissed.
**** An invitation to seek the Truth through coming to Maranatha Spring and Shrine where the Refuge of Our Lady's Immaculate Heart resides.

***** An invitation to join: the Children of the United Hearts movement; to become a Missionary Servant of Holy Love; and to become a member of the Confraternity of the United Hearts.