Monday, August 31, 2015

Pesan kepada Luz de Maria, 5 Nopember 2014


PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARÍA
5 NOVEMBER 2014


Anak-anak yang terkasih, umatKu:

Aku adalah Kasih,

EsensiKu adalah KasihKu yang tak terhingga, hingga Aku merasa haus terus menerus akan jiwa-jiwa.
Anak-anakKu bertanya-tanya tentang panggilanKu yang terus menerus, yang secara jelas menyatakan kepada umat manusia tentang apa yang sedang tiba, apa yang akan terjadi, namun mereka tidak merasa heran dengan Kasih KerahimanKu yang tanpa syarat ini kepada mereka.

Anak-anak yang terkasih, Kasih dan KerahimanKu adalah tak terhingga besarnya, begitu juga KehendakKu, dan Aku ingin agar kamu semua diselamatkan dan memperoleh pengetahuan yang benar akan RohKu.

Jika kamu mengenal Aku dan hidup bersamaKu, kamu menggenapi KehendakKu...

Kamu akan tahu bahwa sifatKu adalah Kasih kepada setiap milikKu.

Setiap saranaKu mendapatkan perintah-perintah dariKu mengenai misi mereka : kepada beberapa orang Aku memanggil mereka untuk membawa aliran KasihKu kepada umatKu, kepada yang lainnya Aku memperingatkan mereka tentang panggilan-panggilan dari IbuKu dan Aku, dan kepada yang lainnya lagi Aku meminta mereka untuk membela umatKu. Meski panggilan-panggilan itu berbeda-beda, namun pada titik tertentu hal itu adalah berhubungan : KasihKu menyatukan segalanya dalam satu suara yang berseru-seru kepada-Ku.

Janganlah kamu terkejut, anak-anakKu, akan panggilan-panggilanKu melalui nabiKu. KasihKu kepada milikKu sedemikian rupa hingga Aku tidak ingin jika kamu kehilangan jiwamu karena tidak adanya pengetahuan tentang apa yang akan terjadi kepadamu, sebagai akibat dari kebodohan manusia, yang memilih kejahatan serta melaksanakan ajaran-ajaran kejahatan dengan cara-cara yang keji dan berdarah.

Banyak sekali anak-anak tak berdosa menjadi martir setiap saat, di hadapan pandangan ingin tahu dari mereka yang dilatih dari sejak kanak-kanak untuk melakukan praktek seperti itu sebagai bagian dari gaya hidup yang normal. Praktek seperti ini tidaklah berbeda dengan sirkus Romawi dimana umatKu dilemparkan ke kandang harimau, dan apa bedanya kejadian saat itu dengan tindakan aborsi yang dilakukan dengan penuh kesadaran untuk menghalangi perkembangan kehidupan manusia? 

Bukankah agresi itu adalah juga seperti sirkus, ke tempat mana banyak sekali kaum wanita di seluruh dunia dipaksa tunduk oleh paksaan dari pasangan mereka atau sebaliknya?

KekasihKu,

Janganlah bertanya kepada-Ku untuk hanya berbicara mengenai KasihKu saja... ketika PengadilanKu sudah berada dekat dan mereka yang bertingkah laku tidak baik akan merasa takut.

Aku telah meminta pertobatan sejak awal angkatan ini namun mereka tidak mau bertobat...

Sebagian besar umat manusia terus menikmati dosa, menghujat Aku ketika mereka dirantai oleh setan, musuh dari keselamatan manusia.

Aku tidak hanya berbicara mengenai KerahimanKu saja agar umatKu tidak merasa takut, karena mereka yang merasa takut itu adalah mereka yang tidak mempercayai Aku. Mereka yang percaya kepada-Ku tahu bahwa perlindunganKu tak akan meninggalkan mereka untuk sesaat sekalipun : iman mendorong Aku untuk tetap setia kepada mereka.

Janganlah kamu hanya memandang kepada KerahimanKu saja, tanpa memperhatikan begitu banyaknya penderitaan manusia yang tingkah lakunya tidak mau menghormati dirinya sendiri.
Setiap orang memanggul salibKu sebagai meterai dari kehadiranKu didalam diri makhluk manusia. Hal itu tidak berarti bahwa salib yang satu lebih ringan dari pada salib lainnya.

Sarana KasihKu, Luz de María, adalah nabi dari saat-saat terakhir ini. Meski hal itu tidak berarti bahwa dia tahu segalanya, hanya peristiwa-peristiwa yang akan terjadi yang Kuijinkan untuk diketahuinya, namun bukanlah tanggal dari peristiwa-peristiwa itu.

(Saat ini Kristus membuatku bisa melihat ada banyak sekali orang dan aku melihat bahwa manusia dalam keadaan benar-benar kacau, dosa-dosa juga tak terkirakan besar dan banyaknya.)

Kristus berkata kepadaku :

Nabi-nabi palsu akan semakin banyak jumlahnya dan mereka akan menyangkal sarana-saranaku yang benar. Mereka akan membawa kemusnahan serta kebiasaan buruk kepada umatKu. SaranaKu yang terkasih, orang-orang yang mendorong umatKu terima kasih berjalan menuju kebiasaan buruk itu serta menyangkal adanya dosa, akan menderita nyeri hebat sekali.

UmatKu yang terkasih,

Janganlah mendengarkan mereka yang berkata kepadamu bahwa tak ada sesuatu yang terjadi, ini hanyalah upaya agar kamu kehilangan jiwamu.

Berdoalah, umatKu, berdoalah bagi Paris. Ia akan menderita sekali.
Berdoalah bagi Inggris, ia akan disiksa secara tak terduga.
Berdoalah bagi Italia, ia akan dikejutkan.

Tingkatkanlah doa-doamu, anak-anak yang setia, kepada-Ku dan kepada IbuKu. Berpuasalah sebagai penghalang bagi setan. 

Berdoalah anak-anak, bagi GerejaKu, ia akan menjalani saat-saat ketegangan oleh berbagai dekrit yang dikeluarkan melawan kebiasaan dan moral yang baik dari umatKu.

Janganlah lupa bahwa Roma akan kehilangan imannya dan ia akan menjadi tempat kedudukan antikris, dari tempat mana dia akan memenangkan pertempuran dengan melalui keajaiban-keajaiban besar, namun umatKu tak akan tinggal sendirian, Aku akan mengutus kepada mereka dia yang menolong umatKu, dan utusan ini akan menghadapi kekuatan setan, dengan membawa SabdaKu pada mulutnya, dan laksana api, akan membakar perangkap-perangkap  antikris.
UmatKu,

Kamu telah melupakan tobat, kamu telah melupakan puasa, untuk memerangi perangkap setan dan karena hirarki GerejaKu tidak menekankan pentingnya hal itu.

Kamu telah berjalan dengan langkah pasti di hadapan murkaKu dan di hadapan KedatanganKu Yang Kedua.

UmatKu akan menderita karena pedang, kelaparan dan wabah penyakit, dan hal ini akan menjadi siksaan terbesar atas umat manusia, bagi apa IbuKu dan Aku telah memberimu berbagai sarana untuk mengatasinya.

Penentangan yang dilakukan oleh angkatan ini jauh melebihi para pendosa yang mengabaikan SabdaKu dan terus menerus menentang Aku.

Angkatan ini telah menciptakan Menara Babel melalui tehnologi yang disalah-gunakan dan menara ini akan runtuh atas angkatan ini dan manusia akan menyesal karena telah mencemari CiptaanKu, ketika Matahari akan membuat bumi ini menderita kegelapan yang lebih gelap dari pada dirinya sendiri. 

Mereka yang tak berdosa, janganlah takut. PasukanKu akan mengangkatmu agar kamu tidak menderita, sementara umat manusia lainnya akan merasa tertekan oleh dosa-dosa yang dilakukannya dan mereka akan menangis atas kesesatannya.

UmatKu yang terkasih,

Bertekunlah didalam doa, berpuasalah dan lakukanlah perbuatan baik, agar setan tidak bisa mengendalikan kamu.

UmatKu yang terkasih, pandanglah ke atas, bahwa dari atas sana datanglah berkat, pandanglah ke atas, bahwa bintang-bintang serta bulan tidak akan nampak seperti biasanya, dan ini adalah tanda dari apa yang akan terjadi.

Kekasih,

Berlututlah di depan salib, dan berserulah kepada saudara-saudaramu bahwa waktuKu sudah dekat. Setan bukan saja menggoda, tetapi dia juga penipu dan pembohong... dan diantara sekian banyak perangkapnya, adalah berupa sekte-sekte, New Age, Freemasoneria, Illuminati, sihir dan segala sesuatu yang bertentangan dengan Kitab Injil.

Kekasih dari KehendakKu,

Tolonglah satu sama lain, jadilah satu, SabdaKu adalah perlindunganmu, dan bertindaklah secara bijaksana, agar rasa takut tidak menguasai kamu, karena apa yang tertulis akan terjadi.

IbuKu, sebagai Ratu Amerika, adalah pemimpin besar dari pasukanKu, didalam dia dan bersama dia umatKu tidak akan musnah. Pertahankanlah imanmu.

Aku memberkati kamu.

Yesusmu.



Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.



Komentar-komentar sarana (visiuner)


Saudara-saudari,

Ego manusia menjauhkan kita dari Kehendak Ilahi, namun dengan pertolongan dari Roh Kudus maka anak-anak dari Yang Maha Tinggi tidaklah sendirian.

Janganlah lupa bahwa kita memiliki seorang malaikat pelindung, kepada siapa jika kita mau memanggilnya dan berdoa kepadanya, dia akan menanggapi lebih cepat dari pada yang kita harapkan.
Percayalah akan Kristus, dan janganlah takut, berdoalah kepada Roh Kudus, agar tidak seorangpun yang ditinggalkan. Janganlah melupakan penderitaan saudara-saudara kita serta penganiayaan yang mereka alami, sebagai Tanda dari saat-saat zaman akhir ini.


Amin.