Sunday, August 16, 2015

Pesan Holy Love, 15 Agustus 2015

Pesan Holy Love, 15 Agustus 2015
Pesta Kenaikan Bunda Maria ke Surga, ibadah jam 15.00

Bunda Maria hadir dengan pakaian warna putih dan emas.

Dia berkata :”Terpujilah Yesus.”

Nampak air mata berkilauan pada matanya.

“Aku berbahagia karena anak-anakku telah berkumpul disini untuk berdoa atas permintaanku.”

“Aku menanggapinya dengan rahmatku di tempat ini* sebagai buah dari banyaknya doa dan kurban yang dipersembahkan oleh anak-anakku disini bagi hati dunia. Sadarilah bahwa Yesus tidak memanggilmu pergi ke tempat ini demi kepentinganku, tetapi adalah demi kesejahteraan seluruh umat manusia, dan secara khusus, bagi setiap orang yang datang kesini. Bukanlah niatku untuk menekankan kepada mereka yang menentang Kami dengan sejumlah besar orang datang kesini. Namun aku berdoa bagi mereka yang menanggapi dengan kasih dan iman penuh pengharapan atas undanganku untuk berziarah dan menyaksikan kehadiranku disini.”

“Aku tidak akan menolak apapun jika kamu meminta dengan Kasih Suci didalam hatimu. ingatlah, iman yang penuh pengharapan tidaklah mencari bukti, namun ia percaya pada apa yang tak bisa dikendalikan manusia atau membuatnya terjadi melalui upaya manusia. Iman yang penuh pengharapan adalah buah yang baik dari kepercayaan.”

“Allah menjawab doa-doa seturut JalanNya dan pada WaktuNya.”

“Anak-anak yang terkasih, sekali lagi aku datang untuk mengingatkan kamu bahwa hati dunia ini berada di tepi jurang. Ada dua jalan yang jelas dan terbuka bagi masa depan. Yang satu adalah terus mengabaikan Kehendak Allah serta kemerosotan moral yang menuntunnya. Yang lain adalah keinginan untuk menyenangkan Allah, menjalankan Perintah-perintahNya dan mengikuti Kehendak Allah dengan segala cara. Janganlah kamu menyakiti Hati Yang Berduka dari Puteraku lagi, melalui penyalah-gunaan kekuasaan serta kompromi terhadap Kebenaran. PengadilanNya telah sangat ditentang dan disulut.”

“Jika kamu terus menghancurkan kehidupan didalam rahim melalui sikap kompromi terhadap Kebenaran, maka akhirnya kamu akan menghancurkan dirimu sendiri dan dunia ini seperti yang kau ketahui! Tehnologi yang diberikan Allah kepadamu – DNA – membuktikan bahwa kamu sedang menghancurkan kehidupan manusia. Terutama mereka yang membaktikan hidupnya bagi kecerdasan, haruslah mengakui dan berjalan seturut Kebenaran ini. Pengharapan dari bangsa ini dan dunia bukanlah perjanjian damai buatan manusia, yang dibangun berdasarkan kesalahan dan tipu muslihat, namun berupa penghentian tindakan aborsi yang diperlihatkan melalui hukum yang mendukung kehidupan.”

“Anak-anak yang terkasih, hari ini aku ingin mengatakan kepadamu sebuah dunia yang tanpa ada rasa takut akan aborsi yang dilegalkan. Di dunia seperti itu, seluruh kehidupan, sejak saat pembuahan hingga saat kematian alami, akan dihormati. Sekali lagi, Kehendak Allah akan diutamakan diatas kehendak bebas manusia. Maka para pemimpin besar – politik maupun religius – akan lahir di dunia ini, bukannya mereka dikurbankan di altar aborsi. Akan ada rasa hormat yang lebih besar terhadap keberadaan manusia. Karena itu kejahatan kekerasan akan menurun secara drastis. Perbedaan antara yang baik dan yang buruk akan terlihat jelas sementara itu manusia akan menempatkan Allah, sekali lagi, untuk berkuasa atas hati dunia ini. Dan Kebenaran akan muncul dimana ia sebelumnya tersembunyi.”

“Namun semua ini tak bisa terjadi jika anak-anak yang belum lahir terus dikurbankan seperti pada hari-hari ketika aku menampakkan diri di Guadalupe. Kemudian dunia ini menjadi tidak beradab dan barbar. Hari ini tidaklah berbeda dengan saat itu kecuali kamu memiliki pengetahuan untuk membedakan antara yang baik dengan yang buruk. Kembali di zaman Juan Diego dulu, penampakan-penampakanku diterima sebagai sesuatu yang benar oleh uskup dan banyak orang menjadi percaya.”

“Disini tidaklah seperti itu. Segala sesuatu telah dilakukan, secara terbuka maupun dibalik tirai, untuk menghalangi campur tangan Surgawi di tempat ini. Sebuah keajaiban besar telah dilakukan di Guadalupe dalam wujud gambarku. Disini, tidak bisa seperti itu karena iman hanya sedikit sekali. Bahkan Yesus tidak melakukan keajaiban-keajaiban besar di kotaNya sendiri karena tidak adanya iman (Mat. 13:58). Keajaiban-keajaiban yang terjadi disini hanya ada pada beberapa orang secara pribadi saja, dan hal itu tidak bisa diselidiki dan kemudian diabaikan.”

“Bekerjanya rahmat Allah adalah sempurna demi keselamatan setiap orang. Tak seorangpun yang datang ke tempat ini atau membaca Pesan-pesan ini **tetap menjadi orang yang sama seperti sebelumnya.”

“Aku telah memberimu di tempat penampakan ini segala hal yang kau butuhkan untuk bisa percaya dan bertobat. Aku memanggilmu menuju Terang Kebenaran. Janganlah kamu terus meminta agar orang lain percaya bahwa ini berasal dari Surga dan otentik. Beberapa orang, dalam kehidupan mereka, mungkin saja tidak mengenal Kebenaran. Didalam ketidak-percayaan ini, mereka telah menyia-nyiakan banyak sekali rahmat.”
“Keajaiban besar yang dicari oleh beberapa orang sebagai bukti akan realitas Kebenaran di tempat ini adalah merupakan spiritualitas yang muncul dari Pesan-pesan ini dan pada kenyataan bahwa Misi ini*** tetap ada ditengah segala fitnah, tuduhan, serta kekuasaan yang menghalanginya. Setiap jiwa yang datang ke tempat ini akan menemukan apa yang dia perlukan – sebuah tempat pengungsian dari musuh – jika dia memasuki Hatiku Yang Tak Bernoda. Keajaiban-keajaiban pertobatan serta penyembuhan yang bersifat pribadi akan terus tejadi. Hal ini memang kecil artinya jika dilihat dalam skala besar di sebuah dunia yang bahkan tidak mau mengakui keajaiban kehidupan didalam rahim.”

“Aku memulai Pesan ini dengan mengatakan kepadamu adanya kelimpahan rahmat yang tejadi pada mereka yang memiliki iman penuh pengharapan. Aku mengakhirinya dengan memperingatkan penduduk dunia bahwa kamu tak bisa terus menerus tanpa memiliki iman akan Holy Love sambil mengharapkan berkat Allah bagi masa depanmu. Aku memanggil kamu masing-masing agar kembali kepada Kehendak Allah dimana kamu akan bisa menemukan damai dan rasa aman. Imanmu akan Holy Love adalah kendaraan keselamatanmu. Pada hari-hari ini ia ditentang dari segala penjuru. Carilah perlindungan dari Hatiku Yang Tak Bernoda dengan menyerukan namaku Maria, Pelindung Iman. Itulah kunci menuju Hatiku Yang Tak Bernoda. Aku akan segera membela imanmu menghadapi musuh.”

“Hari ini perhatianku jauh melebhi perutusan ini yang telah tidak dimengerti, disalah-tafsirkan, dan difitnah. Perhatianku adalah terhadap setiap anak-anakku yang terapung-apung diatas lautan penyalah-gunaan kekuasaan serta kompromi terhadap Kebenaran.”

“Hatiku Yang Tak Bernoda hendaknya menjadi jangkar yang mempertahankan kamu kepada Iman Tradisional. Sederetan peristiwa-peristiwa akan terjadi di dunia yang berusaha untuk menarikmu menjauhi Kebenaran. Namun aku telah datang untuk melindungi imanmu dan menaungi kamu di tempat pengungsian Holy Love, yaitu didalam Hatiku. Datanglah kepadaku.”

“Anak-anak yang terkasih, hari ini aku mengundangmu untuk bersatu denganKu, Bunda Kudusmu. Setiap hari berdoalah bersamaku agar hati dunia ini mengenali kebenaran dari perbedaan antara yang baik dari yang buruk. Hanya dengan demikian maka setan akan dikalahkan didalam hati manusia dan hati dunia ini.”

“Aku membawa setiap permohonan kedalam Hatiku hari ini dan membawanya ke Surga, dan aku memberkati kamu dengan berkat Holy Love.”

* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.
** The Messages of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.
*** The ecumenical Mission of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.