Friday, August 7, 2015

Pesan Holy Love, 6 Agustus 2015

Pesan Holy Love, 6 Agustus 2015
Pesta Yesus menampakkan KemuliaanNya

Bunda Maria hadir sebagai Bunda Lourdes, kemudian berubah menjadi Bunda Fatima, dan berubah lagi menjadi Maria, Tempat Perlindungan dari Holy Love

Dia berkata :”Terpujilah Yesus.”

“Aku datang untuk memberi contoh kepadamu, anak-anakku, bahwa berkal-kali Surga telah mengantarai kamu untuk mendaptakan rahmat guna menolongmu menghadapi berbagai kebutuhanmu. Hari ini Kristus merayakan hari pesta Perubahan Wujud Puteraku. Puteraku menunjukkan kepada para rasulNya yang ada bersamaNya saat itu, dengan sebuah karunia yang besar untuk menguatkan mereka dalam menghadapi berbagai kesulitan mendatang. Begitu juga dengan tempat penampakan ini.* Banyak rahmat dan keajaiban terjadi disini sebagai tanda dari dukungan Surga dalam segala kesulitan atau cobaan yang mungkin datang kepadamu.”

“Janganlah kamu merasa sendirian atau menanggung beban sendirian. Rahmat tetap menjadi kekuatanmu dan sekutumu. Jika ada beberapa pemimpin saat ini hadir pada saat Perubahan Wujud itu, maka mereka akan meragukan dan tetap bersikap skeptis atas kejadian itu. Saat ini adalah zaman ketika Kebenaran selalu ditentang dan ditolak. Mereka yang tak bisa membedakan yang baik dari yang jahat berjumlah mayoritas. Setiap pernyataan tentang  adanya campur tangan Surgawi tidaklah disambut dengan baik, seperti yang seharusnya, tetapi justru ia diserang.”

“Aku tidak datang untuk membuatmu percaya, tetapi untuk menawarkan dukungan dan bantuanku melalui rahmat dari dalam Hatiku ini. Adalah menjadi pilihan dari kehendak bebasmu untuk menerima ataupun menolak tawaran-tawaran dari Surga ini.”


* The apparition site at Maranatha Spring and Shrine.