Sunday, August 23, 2015

4179- Pesan Bunda Maria dari Anguera, 15 Agustus 2015



4179- Pesan Bunda Maria dari Anguera, 15 Agustus 2015

Inilah saat bagi pertempuran spirituil yang besar itu 

Anak-anak yang terkasih, inilah saat bagi pertempuran spirituil yang besar itu. Tetaplah bersamaku dan aku akan menuntunmu menuju kemenangan. Bawalah rosario dan Kitab Suci di tanganmu, dan kasih akan kebenaran didalam hatimu. Kita sedang berjalan menuju sebuah masa depan yang menyakitkan. Janganlah mundur. Aku datang dari Surga untuk menuntunmu menuju Surga. Carilah kekuatan didalam Ekaristi dan janganlah menyimpang dari jalan yang telah kutunjukkan kepadamu selama bertahun-tahun ini. Aku memintamu untuk tetap setia kepada Yesus. Kamu berada di dunia ini, namun kamu ada bersama Allah. Aku tahu segala kebutuhanmu dan aku akan bebricara kepada Puteraku Yesus demi kamu. Janganlah takut. Persembahkanlah sebagian dari waktumu bagi doa didalam keluarga. Aku ingin menolong kamu, namun apa yang bisa kulakukan adalah bergantung kepadamu. Kamu memiliki kekebasan, namun adalah yang terbaik jika kamu melakukan Kehendak Allah. Beranilah. Mereka yang berjalan bersama Allah tak akan mengalami beban kekalahan. Inilah pesan yang kuberikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.