Sunday, August 23, 2015

4178- Pesan Bunda Maria dari Anguera, 11 Agustus 2015



4178- Pesan Bunda Maria dari Anguera, 11 Agustus 2015

Aku menderita karena apa yang sedang tiba kepadamu, namun setelah semua kesesakan itu, Allah akan menghapus bersih air matamu dan kamu akan berbahagia sepenuhnya

Anak-anak yang terkasih, kamu ada bersama Allah dan hanya Dia sajalah yang harus kau ikuti dan kau layani. Janganlah berpangku tangan. Allah sedang tergesa-gesa, dan apa yang harus kau lakukan hari ini, janganlah menunda sampai besok. Puteraku Yesus berharap banyak darimu. Aku memintamu agar menjadi pria dan wanita yang tekun berdoa. Jangan biarkan dirimu dicemari oleh hal-hal duniawi ini. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu kepada Dia yang merupakan satu-satunya Jalan, Kebenaran dan Kehidupan bagimu. Kamu sedang berjalan menuju sebuah saat cobaan yang besar, tetapi janganlah berkecil hati, janganlah mundur. Kemenangan akan menjadi milik Allah beserta umatNya yang tetap setia. Aku menderita karena apa yang sedang tiba kepadamu, namun setelah semua kesesakan itu, Allah akan menghapus bersih air matamu dan kamu akan berbahagia sepenuhnya. Majulah terus tanpa takut. Aku adalah Ibumu dan aku mengasihi kamu. Apapun yang terjadi, janganlah kamu sampai kehilangan imanmu. Inilah pesan yang kuberikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.