Tuesday, August 18, 2015

Pesan kepada Luz de Maria, 12 Januari 2015

PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA 
LUZ DE MARÍA
12 JANUARI 2015


UmatKu yang terkasih,


UmatKu tidak akan dihancurkan.
Aku tetap ada bersama umatKu,
sehingga mereka tidak akan terseret oleh dosa ataupun rasa takut.
Anak-anakKu harus terus merasa yakin bahwa RumahKu tidak akan pernah meninggalkan anak-anakNya yang setia.
Mereka akan dipanggil dan diajak serta sehingga mereka tidak akan dikalahkan oleh setan



UmatKu yang terkasih,

Jalannya menjadi semakin padat. Aku telah memberimu berbagai sarana dan lebih banyak lagi, untuk mengenali adanya serigala berbulu domba, sehingga kadang-kadang mereka yang berbicara keras untuk menyulut perpecahan atau mereka yang menghakimi orang lain seolah berhubungan denganKu. Sungguh munafik mereka yang membawa NamaKu untuk menyalahkan saudara-saudaranya! Lihatlah kedalam dirimu, dimana setiap orang memiliki kesalahannya sendiri yang layak untuk diperhatikan dan layak untuk menerima PenghakimanKu.

Banyak sekali anak-anakKu yang menggunakan kehendak bebasnya untuk menjauhkan dirinya dariKu, dengan menjalani kehidupan kebebasan yang palsu yang dirubah menjadi kehidupan yang tidak senonoh.

Celakalah mereka yang menjalankan kebebasannya seturut cara mereka sendiri. Makhluk ini tetap tenggelam dalam egonya sendiri, dengan membiarkan ego itu untuk berkembang tak terkendali.

Kebebasan sejati adalah yang menuntun kamu ke tempat dimana Aku memanggilmu, bukan dia yang menjalani kehidupannya dibawah keinginan manusiawinya...

Kebebasan sejati bukanlah sesuatu yang menuntun kamu untuk hidup didalam kebebasan palsu atau ia yang menuntun manusia menngejar kenikmatannya sendiri atau kebebasan yang disukainya untuk bisa hidup secara tidak bermoral.

KekasihKu,

KebebasanKu adalah yang menuntun kamu agar hidup didalam KehendakKu, didalam Karya dan PerbuatanKu...
KekasihKu,

Kebebasan haruslah menuntun kamu bukan hanya untuk mendengarkan SabdaKu saja, melainkan yang melaksanakan dan melakukan SabdaKu. Itulah kebebasan yang sejati, yaitu yang menuntun kamu kepada kebaikan, namun hal ini belum dilakukan oleh anak-anakKu jika hal itu tidak dilaksanakan dengan kerelaan dan kesediaan manusiawinya sendiri.  


Aku mengundangmu untuk menjadi bebas, benar-benar bebas, Aku tidak memaksa, melainkan Aku mengundangmu untuk dengan rela menemukan kebebasan batinmu.
Kekasih, kamu masing-masing menjadi karakter yang memimpin dari keberadaanmu dan menjadi pelaku dari perjalanan sejarah hidupmu...
Dia yang benar-benar bebas adalah dia yang berjuang untuk mendapatkan tujuan hidupnya, bagi apa dia diciptakan :
kembali kepada-Ku.

Anak-anakKu,

Kamu tak akan menemukan kebebasan pada KehendakKu hingga kamu hidup dalam keadaan rahmat. Dosa membuat KehendakKu  jauh dari kebebasan sejati karena dosa menuntunmu kepada kepuasan dari keinginan dan kesenanganmu sendiri. Hendaknya kamu menekan ego manusiawimju, agar kamu bisa menemukan Kebebasan Sejati ke arah mana Aku memanggilmu.

Aku melihat banyak perbuatan tak bermoral dimana-mana, ia melimpah ruah di dunia ini, mendorong umat manusia agar terjatuh kepada instink yang paling rendah dan menjadikan manusia sebagai mangsa dari perangkap setan. Dia yang tidak berusaha berjuang menjauhi dosa, akan menjalani kehidupannya seturut egonya sendiri, memisahkan kamu jauh dariKu.

Dia yang tidak berusaha sungguh untuk menjauhi dosa, akan menemukan cahaya meredup karena kesukaannya adalah kebebasan, dan inilah yang akan menuntun kamu hidup jauh dariKu.

Kekasih,

Adalah penyalah-gunaan dari keinginan yang membuat angkatan ini tetap berada jauh dariKu, yang kemudian menuntunmu kepada pemberontakan terus menerus melawan Perintah-perintahKu, menentang Aku, padahal kamu dalam keadaan kosong dari DiriKu.

Anak-anak,

Betapa jauhnya manusia memberontak melawan Rencana-rencanaKu, dan mengijinkan musuh dari jiwa untuk berpijak didalam hati manusia dengan menghancurkan Iman, nilai-nilai moral, Perintah-perintahKu serta Sakramen-sakramenKu, sehingga kecenderungan yang baru itu jauh melebihi KehendakKu dan liberalisme menguasai GerejaKu!

KehendakKu adalah agar GerejaKu menjadi sebuah Gereja yang kudus, dimana Aku bisa berbahagia dan tinggal didalam kepenuhan, sehingga musuh dari jiwa tak bisa melipat-gandakan benih kejahatannya atau mendapat makanan dari ketidak-pedulian atau kebodohan umatKu. 

Anak-anak yang terkasih,

Saat-saat yang menghancurkan sedang mendekati GerejaKu, berdoalah agar iman dari umatKu tidak goyah.

Kelaparan akan menyerang bangsa-bangsa, sebuah strategi jahat untuk membeli bukan saja suara hati nurani anak-anakKu, tetapi juga membeli jiwamu, sehingga kamu kehilangan Kehidupan Kekal.

Pertempuran saat ini adalah berupa pertempuran spirituil bagi semua anak-anakKu. Ia adalah pertempuran spirituil tanpa kecuali. Inilah alasannya mengapa Aku memanggilmu agar kamu tetap waspada.

MilikKu tak bisa melihat adanya pertempuran spirituil yang tersebar di seluruh dunia. Perang ini semakin meningkat sementara si pembohong itu semakin mendekat, sehingga kamu tidak bisa mengenalinya dan kamu akan tunduk kepadanya dengan sukarela.

Bulan akan menegaskan bahwa darah mengalir ke seluruh bumi, janganlah bersikap acuh terhadap penderitaan saudara-saudaramu, karena perintah-perintahKu adalah Kasih.

Berdoalah, kekasih, bagi orang-orang tak berdosa itu,
bagi mereka yang menderita demi Aku.
UmatKu telah memanggilKu agar datang segera.
Berdoalah bagi Amerika Serikat, ia akan menjadi mangsa bagi terorisme.


UmatKu, kamu sedang berjalan di tengah kemanusiaan yang terserap kedalam dosa. PenderitaanKu bagimu terus berlangsung karena kebodohan yang tetap menyelimuti mereka yang menolak panggilan-panggilanKu.
UmatKu, bangunlah! Malam telah tiba dengan dicemari oleh darah para martir...
UmatKu, bangunlah! GerejaKu akan gemetar! Setan menyerangmu untuk menjatuhkan RumahKu. Jangalah menjauh dariKu. Terimalah Aku dengan penyesalan hati dan kerendahan hati, dan jalanilah kehidupanmu sepenuhnya dalam perjumpaan denganKu.


Hidup di jalanKu bukan hanya hidup didalam duri-duri, seperti yang diucapkan oleh beberapa dari anak-anakKu.
Tetapi sebaliknya, ia akan berupa kebahagiaan karena berbagi bersama Aku demi keselamatan saudara-saudaramu.

Janganlah beristirahat. Teruslah menyerah kepada-Ku tanpa menunda-nunda.

Berdoalah, Italia akan menderita karena alam.


Anak-anak,

Setan itu tak pernah beristirahat, sebaliknya, kamu yang tertidur...
Sadarilah akan saat-saat dimana kamu hidup sekarang ini, dan bangunlah dari tidurmu karena setan telah menuntun kamu.

Aku adalah Kasih, Kerahiman dan Pengadilan Ilahi.

UmatKu, janganlah menunggu, tetaplah kamu waspada atas panggilan-panggilanKu.

Aku memberkati kamu.

Yesusmu





Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.



Komentar-komentar sarana (visiuner)



Saudara-saudara,

Orang yang mengasihi adalah orang yang selalu waspada terhadap panggilan Allah.

Kristus memanggil kita kepada kebebasan sejati, pada saat ketika umat manusia telah menyalah-gunakan kehendak bebas mereka.

Kristus memanggil manusia untuk memilih kepenuhan, dan untuk menginginkan keadaan rahmat, agar dengan demikian bisa mengarahkan kehendak bebasmu untuk memilih bersatu dengan Kehendak Ilahi.


Manusia  sebagai makhluk Allah, haruslah selalu memeriksa segala karya dan tindakannya, agar hal itu seturut dengan karya dan tindakan Ilahi.

Amin.