Monday, August 3, 2015

Pesan Holy Love, 2 Agustus 2015 (dari Allah Bapa)

Pesan Holy Love, 2 Agustus 2015 (dari Allah Bapa)
Hari Pesta Allah Bapa

Aku (Maureen) melihat sebuah nyala api yang besar dimana aku mengenalinya sebagai Kobaran Api Allah Bapa tempat Dia berbicara.

Dia berkata :”Aku adalah Yang Kekal saat ini. Aku adalah Pencipta Langit dan bumi. Seandainya saja anak-anakKu yang Kurajut didalam rahim mau bertumbuh untuk mengenal Aku dan mengasihi Aku. Seandainya mereka mau menata kehidupannya seturut Perintah-perintahKu. Demikianlah mereka itu menerima segala sesuatu dengan begitu saja, termasuk kehidupan itu sendiri. Mereka melihat dirinya sebagai pencipta dari segala hal yang baik dan menyalahkan Aku atas setiap salib yang diberikan kepada mereka.”

“Sikap tidak berterima kasih yang Kuterima jauh lebih besar dari pada sikap bersyukur. Aku tidak menciptakan Surga dan bumi dalam keserupaan satu dengan lainnya. Aku menciptakan Surga sebagai tempat tinggal yang tetap bagi mereka yang layak mendapatkannya. Di Surga ada sukacita yang kekal serta pengertian yang penuh atas segala sesuatu. Bumi adalah sebagai tempat ujian, sebagai medan tempur antara kebaikan dengan kejahatan. Bumi adalah tempat dimana jiwa-jiwa membuktikan kasih mereka kepada-Ku atau mereka kehilangan keselamatannya. Aku tkidak menciptakan jiwa-jiwa untuk hidup di dunia, tetapi agar jiwa-jiwa itu melewati bumi ini untuk mengalami Surga bersama Aku.”


“Maka Aku menembus konsep ruang dan waktu hari ini, pada hari PestaKu ini, untuk mengumpulkan dukungan dan kasih dari mereka yang Kuciptakan. Menyerahlah kepada-Ku maka Aku akan memelihara kamu sebagai Bapa yang penuh kasih. Hormatilah Aku sebagai Penciptamu.”