Thursday, March 3, 2016

PERUBAHAN IKLIM



PERUBAHAN IKLIM

Nubuatan dan pewahyuan yang diberikan kepada Luz de Maria



Badai Katrina

Saat ini kita sedang menjalani akibat-akibat dari perubahan iklim di seluruh planet.

Perubahan-perubahan didalam cuaca terjadi dengan drastis dan manusia telah menderita akibat-akibatnya. Apa yang sedang kita alami saat ini hanyalah permulaan dari apa yang sedang memicu sederetan peristiwa berikutnya yang tidak diharapkan untuk terjadi bahkan oleh para ahli sekalipun. Akibat dari perubahan iklim ini tak bisa dipulihkan, tak ada jalan untuk pulih kembali, apapun upaya yang dilakukan saat ini. Bencana-bencana alam yang terjadi secara terus menerus dalam skala global, telah mendorong diadakannya sebuah pertempuan di Perancis baru-baru ini untuk membicarakan bagaimana mengurangi dampak lingkungan yang terjadi, dimana hal ini merupakan produk ilmu pengetahuan tanpa suara hati nurani, yang telah dipromosikan dan dilaksanakan melalui sudut pandang ekonomis, dan tak memiliki kepekaan manusiawi maupun spirituil sama sekali. 

Gawatnya situasi saat ini tercermin dengan adanya kelompok-kelompok para ahli yang berusaha menemukan cara bagaimana manusia bisa tetap hidup ditengah berbagai kemungkinan keadaan lingkungan yang ada (mereka telah menerima kenyataan bahwa perubahan ini memang tak bisa dipulihkan lagi), akibat dari umat manusia yang tidak peduli, yang bertingkah laku tanpa berpikir mengenai akibat dari perbuatannya.

Apa yang sedang dijalani saat ini dan telah memberikan peringatan kepada masyarakat ilmiah dan pemerintahan-pemerintahan di dunia, adalah hal yang sama seperti yang telah dikatakan oleh Surga kepada kita sejak beberapa tahun yang lalu. Surga memperingatkan manusia bahwa dia akan menghadapi kekuatan alam, dimana di hadaan kekuatan itu manusia tak ada artinya sama sekali  


TUHAN YESUS KRISTUS
21 Januari 2016


UmatKu yang terkasih, air samudera akan bergolak dan didalam murkanya mereka akan merasuki daratan, gunung-gunung berapi akan meletus dengan kekuatan yang besar, pohon yang biasanya menghasilkan buah akan menjadi seperti pohon ara yang layu, tanaman yang biasa berbuah pada bulan Maret akan berbuah pada bulan September. Sungai-sungai tidak lagi membawa air yang berlimpah, ancaman dari langit akan terus terjadi. Para ahli akan memperingatkan tentang adanya benda-benda angkasa yang mendekati bumi, dan ahli-ahli yang sama itu akan menguatkan kebenaran SabdaKu.
  
PERAWAN MARIA TERBERKATI
18 Januari 2016 
Berdoalah, anak-anakku, berdoalah. Kekeringan terus meluas, dan bersamanya, kelaparan akan mendatangkan malapetaka.

Komentar Luz de MarĂ­a mengenai pesan dari Tuhan Yesus Kristus
31 Desember 2015

Kristus menunjukkan kepadaku banyak sekali peristiwa dimana unsur-unsur (air, tanah, api dan udara) hampir dipaksa oleh kesalahan umat manusia, didalam upaya pencariannya untuk selaras dengan Allah, Pencipta segala sesuatu yang ada, unsur-unsur itu mencari manusia, dan beginilah air masuk ke daratan dengan paksa, menggenangi pantai-pantai, membelah negara-negara, mengangkat keluar daratan-daratan yang sebelumnya terkubur dibawah laut. Aku melihat angin bertiup kencang memusnahkan segala sesuatu yang dimiliki manusia, dan aku melihat angin bersama-sama dengan air menumbangkan kota-kota. Gunung-gunung berapi besar mulai aktiv dengan cara yang tidak biasa, dan akan terjadi tremor serta gempa bumi yang besar. Aku melihat Peringatan itu sebagai sarana untuk membangunkan jiwa-jiwa dan menjatuhkan jiwa-jiwa lainnya yaitu jiwa-jiwa yang tidak mau menerima tindakan Kerahiman Ilahi ini sebagai sesuatu yang berasal dari Surga. Aku melihat mata hari menjadi semakin gelap. Aku tidak tahu tahun berapa itu, namun aku hanya merasakan betapa dekatnya peristiwa itu. Hal ini tidak berarti bahwa aku mengatakan peristiwa itu akan terjadi sekarang, namun aku merasakan betapa dekatnya hal itu.


TUHAN YESUS KRISTUS
11 Desember 2015

Jika kamu menyaksikan gunung-gunung bergetar dan tanah daratan terbelah, ketika angin kencang memusnahkan desa-desa di tempat-tempat dimana hal itu belum pernah terjadi sebelumnya, ketika tanah berguncang dimana ia belum pernah terjadi sebelumnya, dimana alam bertingkah laku tidak seperti biasanya di seluruh bumi, dan binatang-binatang telah berubah tingkah lakunya, dimana sungai-sungai meratakan desa-desa yang belum pernah terjadi sebelumnya, dimana hujan deras menggerus tanah daratan, gunung-gunung yang semula tidur mulai terbangun, asteroid dan comet semakin sering nampak mendekat, petir dan halilintar yang semakin dahsyat kekuatannya yang disebabkan oleh pencemaran yang dilakukan oleh manusia hingga alam ini bereaksi secara tak terkendali.
 
TUHAN YESUS KRISTUS
2 Nopember 2015

Cuaca terus berubah tanpa henti, cuaca dipengaruhi oleh manusia, yang ingin menjadi allah, mereka telah menyentuh serat-serat KasihKu, KerahimanKu, KebenaranKu dan KeadilanKu.


PERAWAN MARIA TERBERKATI
21 September 2015

Saat-saat yang menakjubkan dari kuasa-kuasa alam sedang tiba, dimana hal itu terjadi karena kebodohan dari manusia yang memanipulasi alam hingga menimbulkan berbagai getaran di berbagai tempat, menimbulkan badai di berbagai tempat (1)... (HAARP dan CERN). Kini kamu mengerti, anak-anakku, kamu mengerti mengapa alam ini ingin kembali ke bumi dan kepada Penciptanya. Manusia telah memanipulasi segala sesuatu yang mungkin, tanpa memikirkan akibat-akibatnya... dan dia akan menerima akibat-akibat itu pada dirinya secara tak terduga. 

PERAWAN MARIA TERBERKATI
9 September 2015

Para ahli telah berhasil mengembangkan mekanisme dengan apa mereka bisa mengendalikan alam ini. Apa yang tidak diketahui manusia adalah bahwa ketika dia berusaha mengendalikan apa yang telah diciptakannya, dia tak akan bisa melakukan hal itu, dan bahwa ciptaannya itu justru melepaskan dan menghasilkan berbagai tragedi, misalnya berupa gempa bumi, karena beberapa diantaranya disebabkan oleh ulah manusia juga.


PERAWAN MARIA TERBERKATI
 19 Agustus 2015

Ilmu pengetahuan yang digunakan secara tidak benar akan bersentuhan dengan alam. Hal ini tetap disembunyikan darimu, anak-anakku, namun para malaikatku akan menolongmu. Kamu tidaklah sendirian. Kejahatan yang ingin dilakukan oleh manusia tidaklah selalu terjadi. Puteraku melindungi umatNya dan inilah sebabnya Dia memanggilmu agar tetap setia kepadaNya.
  
PERAWAN MARIA TERBERKATI
27 Mei 2015

ALAM INI, SEBAGAI CIPTAAN BAPA, TIDAK PERNAH BERHENTI MEMPERINGATKAN KAMU, DAN KARENA HAL INI, MAKA SETIAP SAAT DAN DENGAN FREKUENSI YANG SEMAKIN CEPAT, UMAT MANUSIA MENGALAMI PENDERITAAN DARI ALAM.
Ciptaan tetap berada dalam Kehendak Ilahi, yang ingin membawa umat manusia mendekati kehidupan yang sejalan dengan Kehendak Allah, bukan hanya menjadi pengamat yang diam saja. Umat manusia akan terus menderita karena bumi juga terus berguncang dengan kekuatan yang semakin besar sementara ada begitu banyak darah yang mengalir keluar ke atasnya.

TUHAN YESUS KRISTUS
20 Mei 2015

Celakalah mereka yang tidak melihat bahwa bumi ini menerima akibat dari dosa manusia!
Adalah bumi ini yang menerima darah dari para martir yang dibunuh secara kejam.
Adalah bumi ini yang menerima kejengkelan manusia, dan adalah bumi ini yang berseru-seru memohon PengadilanKu! Dan Aku telah mengijinkan alam untuk bereaksi terhadap dosa agar umat manusia terbangun.

 TUHAN YESUS KRISTUS
6 Mei 2015
 
Saat ini, dimana angkatan ini sedang hidup, tanda-tanda itu sudah banyak dan cepat terjadi. Hal itu terjadi di tempat-tempat yang jauh dimana saudara-saudaramu menderita karena alam. Namun peristiwa-peristiwa ini mendekati semua negara di dunia.


TUHAN YESUS KRISTUS
30 April 2015

Cuaca tak bisa diramalkan secara tepat karena musim-musim yang ada tidak bisa diduga seperti pada waktu yang lalu.
  
PERAWAN MARIA TERBERKATI
 2 April 2015

Alam ini, Karya dari Tangan Bapa, memberontak melawan manusia dan manusia akan menderita karenanya.  

PERAWAN MARIA TERBERKATI
14 Maret 2015

Bencana-bencana sedang terjadi dengan kekuatan dan frekuensi yang semakin besar, sehingga suatu bangsa tidak lagi bisa menolong bangsa lainnya. Gunung-gunung berapi mulai bangkit. Alam ini tidak mengenali manusia yang tidak mau bertindak seturut Kehendak Ilahi.... Lautan akan membanjiri daratan, menghempaskan dosa-dosa yang ditumpahkan oleh manusia di daratan. Matahari akan menjadi redup, dan anak-anakku akan terkejut. Tak ada di alam ini yang seperti pada masa lalu.
  
PERAWAN MARIA TERBERKATI
23 Februari 2015

Cuaca akan mendera seluruh bumi. Dimana ada matahari, kini disana kedinginan. Dan dimana ada hawa dingin, ini disana kepanasan.


PERAWAN MARIA TERBERKATI
3 Februari 2015

Alam menjadi semakin dekat dengan manusia untuk membangunkan mereka sebelum kejahatan besar yang mengelilingi manusia menguasai milikku. Gunung-gunung berapi berbicara kepada manusia. 

TUHAN YESUS KRISTUS
24 Januari 2015

Anak-anak, air akan merasuki daratan, dan anak-anakKu menderita. Cuaca akan berubah lebih banyak lagi.


PERAWAN MARIA TERBERKATI
21 Januari 2015

Alam telah terbangun dan akan terus terbangun dalam berbagai peristiwa yang tak bisa ditentukan oleh manusia, dan manusia tak akan mampu menghentikannya.


PERAWAN MARIA TERBERKATI
14 Januari 2015

Apakah ini bukan apokaliptik? Apakah kemarahan manusia bukan apokaliptik? Apakah perubahan cuaca bukan apokaliptik? Apakah letusan di matahari itu bukan apokaliptik? Ilmu pengetahuan memiliki jawaban atas semua itu, dan anak-anakku yang terkasih, imam-imam, haruslah menggunakan penalaran yang diselimuti oleh Roh untuk menuntun umat dari Puteraku dengan kebijaksanaan sehingga mereka tidak berdosa lagi.


TUHAN YESUS KRISTUS
4 Januari 2015

Alam ini telah terbangun dan manusia akan menderita. Gunung-gunung yang sebelumnya tertidur, kini menjadi aktiv, bencana-bencana besar akan mengenai bumi, mereka telah menerima kekuatan dari kejahatan manusia yang menyerang Allah mereka, membunuh orang-orang tak berdosa serta menyerang Karunia Kehidupan. Lautan akan menimbukan penderitaan kepada manusia. Tingkah laku manusia melawan KehendakKu akan membuatnya menanggung akibat dari penyalah-gunaan ilmu pengetahuan, ketika hal ini tercerai berai laksana angin, dengan meninggalkan penderitaan kepada setiap orang yang disentuhnya.

TUHAN YESUS KRISTUS
3 April 2014

Iklim akan sangat membingungkan manusia dengan melalui perubahan-perubahannya tak terduga, Bumi tidak akan berhenti bergerak. Peristiwa-peristiwa yang diharapkan itu telah sampai di Bumi. 

PERAWAN MARIA TERBERKATI
11 September 2014

Unsur-unsur alam akan menyiksa dengan kekuatan yang besar, hingga menjadi sebuah sumber ketakjuban bagi manusia, di hadapan berbagai variasi cuaca yang sedemikian radikal ini. Matahari akan menjadi bencana besar bagi manusia. 

PERAWAN MARIA TERBERKATI
29 Oktober 2013

Belajarlah untuk mengenali tanda-tanda zaman, Alam telah membuat cuaca tak bisa diramalkan, murka Alam telah melibihi waktu-waktu yang lalu, seluruh bumi akan berguncang dan negara-negara yang memiliki pantai akan paling menderita.


TUHAN YESUS KRISTUS
28 Juni 2013

Iklim akan menjadi sesuatu yang tak bisa dikenali olehmu, hingga kamu tidak tahu seperti apa nantinya.

PERAWAN MARIA TERBERKATI
19 September 2012

Iklim akan menyiksa seluruh bumi dengan merubah semua keadaannya yang normal dan alami sebelumnya, dimana-mana. Bangunlah ! bangunlah ! karena Ciptaan (alam) memanggilmu !
  
PERAWAN MARIA TERBERKATI
18 Juli 2012

Saat-saat terus berjalan dengan cepat, dan tidak menjadi saat lagi. Bumi haus akan air, dan air datang kepadanya. Apa yang telah kusampaikan kepadaKu secara jelas, telah digenapi : musim-musim tidaklah sama, cuaca telah berubah secara nyata, saat-saat akan tiba ketika kamu akan merasakan seolah dirimu sedang dibakar oleh cahaya matahari, dan saat-saat dimana matahari akan tertutupi, kamu akan merasakan dingin merasuki bagian dalam tubuhmu.

 PERAWAN MARIA TERBERKATI
30 Januari 2011

 Kekasih, janganlah kamu terpengaruh oleh iklim, di saat ini, dimana matahari bersembunyi, dan memberi jalan bagi suhu dingin, dan suhu dingin memberi jalan bagi matahari yang redup.


 PERAWAN MARIA TERBERKATI
13 Nopember 2010

Iklim hanyalah sebuah reaksi dari sakit yang terjadi saat ini. Ciptaan (alam) adalah seperti sebuah tubuh, dimana ia tercemar dan bereaksi terhadap proses peracunan oleh manusia, dari saat ke saat, yang menumpuk didalamnya. Iklim tidak lagi bersifat menetap. Manusia telah merusak dan mengacaukan musim-musim di bumi.


TUHAN YESUS KRISTUS
20 Agustus 2010

Manusia tak bisa memprediksi musim dengan tepat. Cuaca tak akan pernah sama. Api akan keluar dari bumi dan menimbulkan keheranan.


TUHAN YESUS KRISTUS
1 Nopember 2010

Air tidak lagi menjadi sahabat manusia. Dimana ada padang gurun, disitu akan ada air.