Friday, March 11, 2016

Pesan Bunda Maria kepada Pedro Regis, 9 Maret 2016



4.276 - Pesan Bunda Maria sebagai Ratu Damai, di Italy, 9 Maret 2016 

Anak-anak yang terkasih, aku memintamu untuk mempertahankan kobaran api imanmu. Bersaksilah melalui kehidupanmu atas kehadiranku diantara kamu. Aku tidak ingin mewajibkan kamu, namun aku memintamu agar kamu melaksanakan Kehendak Allah setiap saat. Aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk memanggilmu menuju kesucian. Jangan biarkan dosa mencemari kamu. Bebaskanlah dirimu sepenuhnya dari segala sesuatu yang menjauhkan kamu dari Puteraku Yesus. Kamu sedang hidup di saat yang lebih buruk dari pada zaman Air Bah dulu dan inilah saatnya bagimu untuk kembali kepada Allah keselamatan dan damai. Janganlah takut. Aku ada di sampingmu, meskipun kamu tidak melihat aku. Percayalah sepenuhnya kepada kuasa Allah maka segalanya akan berjalan dengan baik bagimu. Bukalah hatimu dan biarkanlah rahmat Allah merubah dirimu. Umat manusia telah menjadi buta secara spirituil karena orang-orang telah menjauhi Pencipta. Aku menderita karena apa yang sedang tiba kepadamu. Kamu masih harus mengalami beberapa tahun pencobaan yang keras, namun Allah tidak akan meninggalkan kamu. Didalam saat Kesengsaraan Besar itu, serta di saat Akhir itu, Allah akan menjagamu dan tak ada gangguan yang bisa mengenai dirimu. Umat manusia akan mengalami kehidupan di zaman damai yang besar, dimana pria dan wanita beriman akan hidup berbahagia. Majulah terus. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.