Monday, March 7, 2016

Pesan Bunda Maria kepada Pedro Regis, 27 Februari 2016



4,269 – Pesan Bunda Maria sebagai Ratu Damai, 27 Februari 2016

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu yang berdukacita, dan aku menderita karena apa yang sedang tiba kepadamu. Janganlah takut. Milikilah keberanian, iman dan pengharapan. Kasihilah kebenaran dan belalah ia. Kamu sedang hidup di sebuah saat kesedihan. Janganlah kamu menjauhi doa. Aku memintamu untuk mempertahankan kobaran api imanmu. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan yang menyedihkan. Iblis akan menimbulkan kerusakan spirituil yang besar didalam Gereja Yesusku, yang belum pernah terjadi sejak didirikan dulu. Waspadalah. Kebenaran Yesusku dipertahankan dalam kepenuhannya hanya didalam GerejaNya yang benar. Berdoalah. Carilah kekuatan didalam Ekaristi dan didalam Sabda Yesusku. Dengarkanlah kepada Magisterium yang benar dari GerejaNya maka kamu akan diselamatkan. Aku mengasihi kamu dan aku ingin menolongmu. Aku tahu kebutuhan-kebutuhanmu dan aku akan memohon kepada Yesusku demi kamu. Majulah terus tanpa takut. Barangsiapa ada bersama Allah tak akan pernah dikalahkan. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.