Monday, March 28, 2016

Pesan Holy Love, 28 Maret 2016



Pesan Holy Love, 28 Maret 2016
Senin Oktaf Paskah

“Aku adalah Yesusmu, yang lahir menjelma. Alleluia! Setiap jiwa di dunia berada dalam sebuah upaya peziarahan menuju ganjarannya yang kekal. Beberapa orang ada yang menempuh jalan yang menyimpang karena percaya kepada kesesatan, dia menerima kejahatan yang dianggapnya sebagai kebaikan. Beberapa ada yang menerima kebaikan pada awalnya dan mungkin dia menjadi seorang religius yang saleh, namun kemudian dia membiarkan sikap tidak peduli ataupun ambisi merusakkan apa yang telah Kuletakkan didalam hatinya.”

“Misi ini diberikan untuk mempertahankan jiwa-jiwa tetap di jalan Kebenaran dan karena itu adalah jalan keselamatan. Holy Love – dua Perintah Kasih yang besar, menolong jiwa untuk membedakan Kebenaran dari kesalahan – baik dan jahat. Tanpa sarana untuk membedakan ini maka jiwa akan terombang-ambing oleh angin kebingungan. Sadarilah bahwa mereka yang menentang Holy Love berarti dia menguatkan kejahatan di dunia. Janganlah kamu dibuat bingung oleh siapa yang bersikap percaya atau tidak percaya. Berdoalah memohon rahmat untuk tetap berada di jalan yang benar.”

* The ecumenical Mission of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.

Pesan Holy Love, 28 Maret 2016
Ibadah Senin – damai didalam semua hati melalui Holy Love dan damai di dunia.

Yesus hadir dengan HatiNya kelihatan. Dia berkata :”Aku adalah Yesusmu, yang lahir menjelma.”
“Saudara-saudariKu, malam ini Aku memintamu dengan sungguh agar kamu bertekun didalam doa bagi pertobatan hati dunia ini. Jika kamu berdoa ini maka kamu berdoa bagi setiap hati.”

“Malam ini Aku melimpahkan Berkat Kasih IlahiKu.”