Wednesday, March 9, 2016

Pesan LDM, 6 Maret 2016



PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARÍA
DISAMPAIKAN DI BOSNIA DAN HERZEGOVINA
6 MAR
ET 2016






UmatKu yang terkasih,

DamaiKu ada bersamamu dan Berkat-berkatKu adalah bagi kamu masing-masing.

AKU ADA DIDALAM SEMUA MILIKKU, SELAMANYA,
AKU MEMBAWAMU DIDALAM TELAPAK TANGANKU.


SABDAKU ADALAH KEKAL, KUASA DAN BENAR,
SEHINGGA MEREKA YANG RENDAH HATI AKAN MEMAHAMINYA.

UmatKu yang terkasih, dengan Kebenaran dari SabdaKu dan penggenapannya begitulah setiap makhluk seharusnya bertumbuh didalam Iman.

Aku adalah tidak berubah; Aku tidak berubah bersama waktu. “Aku adalah Aku” (Exodus 3:14)
Adalah menjadi kewajiban dari setiap anak-anakKu untuk mematuhi Perintah-perintahKu; tak ada aturan-aturan yang berlaku bagi seseorang dan tak berlaku bagi orang-orang lain; tak ada Perintah-perintah bagi beberapa orang dan bukan bagi orang-orang lainnya. "Setiap orang yang mau mengikut Aku, ia harus menyangkal dirinya, memikul salibnya dan mengikut Aku.” (Mat 16:24)

Anak-anak, ego manusia itu kuat; ketika ia menguasai makhluk, ia tak akan melepaskan makhluk itu kecuali dia memutuskannya sendiri untuk memegang teguh iman yang kuat melawan egonya sendiri dan mengalahkannya dengan melalui kurban, doa, puasa, keteguhan hati, damai, kerendahan hati, serta niatan yang mantap; jika tidak, ego itu mendekam didalam diri makhluk dan kemudian mencemari semua inderanya.

KekasihKu, jika setiap orang berusaha mencari sebuah kebenaran pribadi, maka lebih banyak lagi yang tersesat. Manusia memiliki kecenderungan kepada apa yang bersifat segera serta manusiawi; memegang erat apa yang bersifat duniawi. Dan manusia telah menempatkan dirinya di tangan musuh dari jiwa yang menyeret makhluk manusia kepada kemusnahan.


HANYA SEDIKIT SAJA YANG MAU MENDENGARKAN AKU, NAMUN AKU INGIN MENYELAMATKAN BANYAK SEKALI !


AKU SELALU MEMINTAMU UNTUK BERTINDAK BIJAKSANA, namun anak-anakKu mengabaikan bagaimana menjadi bijaksana didalam roh. Mereka mengira bahwa Kebijaksanaan hanyalah pengetahuan belaka. Mereka tidak tahu bahwa Kebijaksanaan adalah merupakan pencarian yang tak kenal lelah akan Keselamatan Kekal, ketika semua usaha diarahkan kepadaKu dan ego manusia menjadi hilang – karena ia semakin menurun karena tidak mendapat asupan makanan – dan kemudian Aku memegang kendali atas jiwa itu dan menuntunnya didalam KebenaranKu hingga ia akan menemukan sukacita dalam segala kehidupan yang dialaminya.

UmatKu yang terkasih, kamu mengaku mengenal SabdaKu, menjadi umat Kristiani yang setia yang selalu tinggal didalam KehendakKu; namun diantara milikKu kamu saling menyerang satu sama lain seolah mereka merasa tidak cukup dengan menanggung beban yang dengan sukarela mereka tanggung sendiri.

BETAPA KAMU MENDERITA YANG DISEBABKAN OLEH MEREKA YANG MENYEBUT DIRINYA SEBAGAI ORANG TERPELAJAR DAN AHLI DIDALAM KASIHKU !

Anak-anak, janganlah kamu melihat kepada tanggal-tanggal untuk mengetahui waktunya.

                                              
RENUNGKANLAH LEBIH DALAM DAN DENGAN TULUS PANDANGLAH KEDALAM DIRIMU...
SEBUAH PERUBAHAN RADIKAL ATAS DIRIMU MASING-MASING ADALAH SANGAT URGEN.
APA YANG BAIK BAGIMU BELUM TENTU SESUAI DENGAN KEHENDAKKU.

Kamu semua, ya kamu semua, harus memandang kedalam dirimu sendiri dan berubah, agar kamu bisa mendekati Aku dan bersaksi kepada saudara-saudaramu. RumahKu menginginkan hati yang bersedia dan siap untuk bersaksi atas KasihKu, KebenaranKu, hati yang mengenal SabdaKu dan siap untuk melaksanakannya.

Saat ini, umat manusia memandang perbuatan dan tindakan yang jahat sebagai tingkah laku yang baik. Inilah tanda yang lain bahwa kamu tidak patuh kepada KehendakKu dan kamu tidak menjadi contoh dari KasihKu. Sebaliknya, kamu telah menyerahkan dirimu untuk terseret oleh arus deras dari pesta pora ke tempat mana kuasa setan telah menuntunmu.

Kemerosotan moral umat manusia tidak hanya terlihat dari luar saja, pada tubuhnya saja, karena penampilan luarnya mencerminkan kesaksiannya, dan apa yang hidup didalam hatinya akan memancar keluar. Dengan dituntun oleh si jahat penindas jiwa-jiwa, manusia masih tidak bisa memuaskan rasa hausnya dengan merampas Karunia Kehidupan dari saudara-saudara mereka. Mereka menginginkan lebih banyak lagi kekerasan, lebih besar lagi keadaan tak bermoral, lebih banyak lagi kecanduan obat-obat terlarang, lebih banyak kekacauan, perselisihan, dan kekejaman. Iblis telah mengilhami manusia dengan dosa, dan telah mengeruhkan pikiran, hati dan penalaran manusia, sehingga manusia akan mengulangi dosa-dosa yang dilakukan oleh iblis.

Aku memanggilmu, Aku tidak ingin kamu tertidur, Aku tidak ingin satu jiwapun yang musnah. Aku ingin semuanya diselamatkan. Tetapi kamu tak akan berhasil jika kamu tidak memutuskan untuk menghentikan perbuatan dosa. Dan kesalahan pertama adalah berupa penyalah-gunaan ego manusia.

UmatKu yang terkasih, kekacauan umat manusia telah mengacaukan Ciptaan (alam). Air lautan akan naik secara tak terduga dengan kejadian yang semakin sering, dengan mengalir deras ke daratan, menimbulkan kematian orang-orang yang menjadi milikKu. 

Gunung-gunung berapi merupakan cerminan dari penindasan jiwa-jiwa manusia.
Gunung-gunung berapi meletus... gunung-gunung yang tertibur mulai terbangun... bukan sebagai siklus yang rutin seperti dikatakan oleh manusia, tetapi kejadiannya menuntun mata manusia untuk melihat ke arahKu, dan kemudian merasakan perlunya mengenali Aku sebagai Allah mereka.

Berdoalah, anak-anakKu, berdoalah bagi China. Ia akan menderita sebuah serangan dan tanahnya akan terguncang oleh murka yang dilampiaskan.

Berdoalah bagi Chili. Tanahnya akan berguncang dengan keras dari dalam perut bumi. Mintalah pertolongan kepada IbuKu melalui doa Rosario Kudus.

Berdoalah. Amerika Serikat akan meratapi tanahnya yang merampas kekuatannya. Terorisme akan menimbulkan kesedihan yang besar dan tanahnya akan berguncang.

Berdoalah. Tenaga nuklir akan menimbulkan apa yang tidak dikehendaki oleh manusia : berbagai penyakit dan kontaminasi yang tak terduga yang menyebar ke seluruh bumi.

Berdoalah bagi Colombia. UmatKu menderita karena Alam dan kekerasan.

UmatKu yang terkasih, Aku menyerahkan DiriKu bagi kamu masing-masing. Namun kamu melihat Aku dengan tanpa perasaan sama sekali, tanpa suara hati nurani, karena hati nuranimu telah dibutakan oleh dosa. Aku menantikan kamu, namun Aku melihat kamu berjalan menjauh.

KAMU TIDAK MENGASIHI AKU DENGAN BENAR. KAMU MENGASIHI AKU DENGAN RELIGIUSITAS YANG PALSU. KAMU MENGASIHI AKU DENGAN DOA YANG BERULANG-ULANG YANG TIDAK KAU HAYATI DIDALAM HATIMU.
UMATKU YANG MALANG ! KAMU TIDAK DIAJARI UNTUK MENGASIHI AKU.

Didalam hirarkinya GerejaKu harus memelihara jiwa-jiwa, bukannya menuntun mereka memasuki kesesatan sehingga mereka menjadi musnah. Hukum itu satu, tak ada jalan pintas, hanya ada satu jalan yang menuju kepadaKu dan ia sudah tertulis. UmatKu menjadi tersesat tanpa bisa dihentikan. Ditengah segala pujian mereka menyerahkan dirinya kepada kesesatan tanpa ada orang yang menghentikannya. Dia yang bertindak diluar HukumKu haruslah merubah jalannya, berdamai dengan Aku, dan kembali ke Jalan yang benar.


AKU TIDAK MENOLAK PENDOSA YANG BERTOBAT. TETAPI AKU BUKANLAH ALLAH YANG SERBA MENGIJINKAN TERHADAP APAPUN YANG NELANGGAR HUKUMKU.

Anak-anakKu, Aku tahu bahwa kamu mencari Aku namun kamu dicegah oleh beberapa orang imamKu...
Aku melihat beberapa anak-anakKu pergi menemui imam-imamKu meminta agar dituntun menuju IbuKu, menuju RumahKu, namun mereka dihentikan...

AKU MELIHAT BETAPA ANAK-ANAKKU BERKELANA, DAN KARENA HAL INI, MEREKA DITANGKAP OLEH IBLIS – TANPA MEMPERLIHATKAN DIRINYA – DAN KEMUDIAN SEKALI CAKARNYA MENANCAP, UMATKU KEHILANGAN KEKUATAN YANG DIPERLUKAN UNTUK BISA KEMBALI KE JALANKU.


IMAM-IMAMKU HARUS MENGASIHI IBUKU.
AKU ADALAH PUTERA DARI PERAWAN MARIA TERKUDUS.
AKU BUKANLAH ANAK YANG TAK MEMILIKI IBU. 


KONSEKRASIKAN DIRIMU KEPADA PEMELIHARAAN IBUKU.
KONSEKRASIKAN DIRIMU KEPADA HATINYA YANG TAK BERNODA


UmatKu yang terkasih, mereka yang membela komunisme akan dikejutkan. Meluas ke seluruh benua, komunisme telah merubah umat manusia menjadi sekelompok massa dengan meniupkan rasa takut pada mereka dimana mereka tak bisa keluar darinya. Konfrontasi terus berlanjut dan semakin meluas, didalam kata dan perbuatan. Komunisme yang berbulu domba akan mengajari umat manusia sebuah pelajaran yang keras. Rusia telah menaungi mereka yang tidak merasa takut merenggut nyawa anak-anakKu, dan Amerika Serikat, agar tidak nampak takut, telah mendorong orang-orang yang tidak takut merenggut nyawa anak-anak yang tak berdosa.

Anak-anak yang terkasih,

Janganlah kamu mencari-cari alasan ketika kamu mengabaikan apa yang Aku tahu. Janganlah bertindak seperti orang bodoh yang merasa ragu.

Penderitaan umat manusia tidaklah mengecualikan orang-orang yang merasa dirinya cerdik pandai. Kegelapan akan menguasai bumi. Dan mereka yang hidup didalam dosa tak akan melihat terang karena kegelapan yang menyelimuti segala sesuatu ditengah api yang akan turun dari atas.

UmatKu yang terkasih, berusahalah menjadi semakin baik setiap saat. Setialah selalu kepadaKu dan kasihilah IbuKu. Janganlah menyepelekan Panggilan-panggilanKu.

DIDALAM MASA PUASA INI AKU TELAH MEMANGGIL UMAT MANUSIA UNTUK MENGHENTIKAN RENCANA-RENCANA YANG BERSIFAT DUNIAWI DAN AGAR KAMU MENDEKATI AKU DIDALAM PENDERITAAN.

Allah-allah manusia akan runtuh dan keputus-asaan mereka yang hidup tanpa Aku akan menjadi ratapan yang lengkap. Ilmu pengetahuan tanpa hati nurani akan bersifat agresiv dalam pelaksanaannya.

Aku tidaklah menolak pendosa. Ingatlah bahwa Aku bukanlah Allah yang suka pamer. Aku adalah Allah Kasih, Damai, Kebenaran, Pengharapan dan Kemurahan hati.

Datanglah kepadaKu, kamu semua yang letih lesu dan berbeban berat, kamu semua yang dituduh dan dibenci, kamu semua yang dipersalahkan dan difitnah. DATANGLAH KEPADAKU, AKU ADALAH KASIH. (acuan : Mat 11:28)

“AKULAH TERANG DUNIA.” (Yoh 8:12)
AKU MEMBERKATI KAMU. DENGARKANLAH DAN LAKSANAKAN SABDAKU.


AKU MENGASIHI KAMU.

Yesusmu



Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.

Komentar-komentar sarana (visiuner)

Saudara-saudari,

Didalam Sabda Ilahi ini, Kristus memanggil kita untuk selalu waspada terhadap kehidupan sehari-hari dan tidak berjalan menyimpang karena hal-hal duniawi ini, sehingga hal itu tidak menjadi lebih kuat dari pada panggilan yang kita terima terus menerus dari Surga.

Kristus meminta kita untuk bertindak dengan Kebijaksanaan – sehingga ditengah modernisasi dan segala ideologi palsu yang ada saat ini yang telah menguasai penalaran manusia – kita masih bisa mengenali kebenaran dan tidak membiarkan diri kita dikuasai oleh doktrin-doktrin yang bertentangan dengan Hukum Allah.

Allah adalah kebenaran yang tak dapat berubah, dan manusia hidup selalu didalam pencarian akan Kebenaran karena dia tidak mengenal Kristus : yang adalah Kerahiman dan Keadilan. Menyerukan Kerahiman Ilahi saat ini telah menjadi penyakit yang serius, dimana manusia tidak mau melakukannya, dan hal ini telah telah menuntun sebagian besar umat manusia untuk mengesampingkan pelaksanaan Hukum Allah dan manusia hanya berpegangan kepada ideologi palsu yang datang kepadanya.

Saudara-saudara, saat ini, ada beberapa orang yang telah berubah dari ‘mengikuti’, menjadi ‘menginginkan’, untuk mengenal Kristus dan merenungkan KasihNya. Aku tahu bahwa mereka itu hanya sedikit. Tetapi Kuasa Ilahi akan mempertahankan yang sedikit itu.

Yang menyedihkan, kita tahu adanya seorang manusia yang tidak manusiawi, dengan merusak dirinya sendiri. Sayangnya orang-orang ini tidak memungkinkan umat manusia untuk memperoleh tujuan hidup mereka bagi apa mereka itu diciptakan : menjadi layak sebagai anak-anak Allah.

Ini adalah saat yang sangat berbahaya... sebagai anak-anak Allah, kita memiliki kapasitas untuk berpikir nalar bahwa Allah itu kekal dan bahwa Dia tidak berubah dengan berubahnya sejarah. Adalah manusia yang menyesatkan Sabda Ilahi agar sesuai dengan kesenangannya.  

Manusia membutuhkan perdamaian agar tidak berkawan dengan kejahatan. Namun kehidupan yang sibuk saat ini telah menuntun manusia untuk segera melupakan permintaan-permintaan dari Surga.

Saudara-saudara, mereka yang berkuasa mengacaukan, dan sementara umat manusia berpihak kepada kelompok tertentu, kekerasan meningkat dan memenuhi bumi ini dengan darah orang-orang tak berdosa, dan yang disesalkan, inilah awal dari sakitnya melahirkan.

Saudara-saudara, marilah kita rajin berdoa dan menjadi bagian yang aktiv didalam Gereja dengan menyampaikan pengetahuan mengenai saat-saat sekarang ini kepada saudara-saudara kita agar mereka segera bertobat dan tidak menyerah kepada setan, karena mereka itu tidak peduli dengan keadaan yang sedang terjadi saat ini.

Seperti halnya manusia yang memakan produk hasil rekayasa genetika, manusia telah menyangkal adanya kejahatan didalamnya, dan tak ada orang yang mengingatkan dia agar menyadari bahayanya.  

Marilah kita memohon kekuatan agar kita tidak menjadi bingung. Marilah kita bertindak menolak perbuatan jahat yang menguasai manusia hingga membuat manusia menjadi harta rampasan setan.

KRISTUS SELALU HAUS AKAN JIWA-JIWA. HENDAKNYA KITA MEMBERITAHUKAN HAL INI KEPADA SAUDARA-SAUDARA KITA AGAR MEREKA MAU MENDEKATI KRISTUS DAN BERTOBAT.
PERSATUAN DARI UMAT ALLAH ADALAH KEKALAHAN BAGI SETAN.


Amin.

Note: The Bible used is the New Revised Standard Version Catholic Edition