Thursday, March 24, 2016

LDM 21 Maret 2016



DIALOG ANTARA TUHAN YESUS KRISTUS
DENGAN PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARÍA
21 MAR
ET 2016





UmatKu yang terkasih,


AKU SELALU MEMPERHATIKAN PERBUATAN DAN TINGKAH LAKU MASING-MASING ANAK-ANAKKU, BUKAN UNTUK MENGHAKIMI MEREKA DENGAN KEJAM, MELAINKAN AKU MENUNGGU MEREKA UNTUK KEMBALI KEPADAKU...


Aku adalah Kasih. Aku merindukan kamu. Aku menantikan kamu hingga, dengan menerima kehendak bebas dari kamu masing-masing, kamu akan memutuskan untuk memanggil Aku agar Aku bisa menolongmu.

Aku tinggal sendirian didalam Tabernakel tanpa ada anak-anakKu yang menemaniKu...
Aku merasakan DiriKu dihina dan Aku mendengar mereka memanggilKu ‘Allah sejarah’, Allah masa lalu...

DENGAN TINGGAL DI TEMPAT YANG JAUH DARI SEGALA SESUATU YANG MENCERMINKAN KEHADIRANKU DITENGAH KEHIDUPAN MANUSIA INI, MAKA MEREKA MELETAKKAN SIKAP ACUH TAK ACUH DI TANGAN MEREKA UNTUK BERGERAK SEMAKIN JAUH DARI AJARAN-AJARANKU.

Luz de María:
Kristusku, apakah yang tidak ada dalam diri manusia hingga dia menjauhkan dirinya dariMu?

Jesus:
KekasihKu, manusia telah kehilangan keinginan untuk bertumbuh. Dia sudah merasa puas dengan berdiri diluar saja, karena sifat-sifat manusiawinya untuk menarik perhatian orang-orang lain, dan dia merasa puas jika dihormati oleh sesamanya. KEINGINAN UNTUK NAIK LEBIH TINGGI TELAH HILANG. MEREKA TIDAK INGIN BERTUMBUH SECARA SPIRITUIL. Inilah sebabnya mengapa orang-orang yang sama itu tak bisa membedakan antara seorang beriman dengan orang yang tak beriman. Orang-orang yang tak beriman bisa didapatkan didalam GerejaKu dan kadang-kadang mereka ikut aktiv tanpa diketahui sebagai orang yang tak beriman, dimana saudara-saudara mereka tidak menduga sedikitpun juga akan keadaannya itu.

Ada banyak sekali orang yang berkata bahwa dirinya percaya kepadaKu, namun hanya ada sedikit sekali orang yang benar-benar menjalankan kepercayaan mereka dan yang memiliki Iman sepenuhnya kepadaKu, yang melihat Aku sebagaimana DiriKu yang sebenarnya, yang naik semakin tinggi serta mengasihi Aku sebagaimana yang seharusnya, yang bisa merasakan dan melihat Aku dengan baik hingga mereka percaya sepenuhnya kepadaKu. Begitu besarnya mereka percaya akan segala sesuatu yang Kusampaikan kepada mereka karena hal itu adalah demi kebaikan mereka yang Kukasihi. Aku memberi kepada manusia, dan manusia memberikan kepercayaannya kepadaKu hingga dia bisa naik dan bersatu dengan KehadiranKu didalam diri setiap anak-anakKu. AKU INGIN MEREKA BUKAN HANYA PERCAYA KEPADAKU, TETAPI JUGA MENIKMATI KEHADIRANKU.

Luz de María:
Tuhan, apa yang membuat manusia mati dalam kehidupan spirituil mereka?

Jesus:
Puteri yang terkasih,
Bagi sementara orang, sudah cukuplah untuk menyalahkan anak-anak kesayanganKu, imam-imam, saat ini. Namun sejak saat sebelumnya sudah terjadi penyangkalan atas keberadaan neraka, atas keberadaan dosa, serta tidak adanya tanggung jawab dari dia yang melakukannya; adanya toleransi terhadap keadaan tak bermoral didalam masyarakat, tidak adanya tindakan yang meninggikan Iman serta persekutuan denganKu, hanya sedikit sekali orang yang mau menerima IbuKu didalam GerejaKu, terjadinya penyalah-gunaan hirarki setiap saat, berbagai penyimpangan dan tindakan yang menjauhi pengertian yang benar atas Iman, Tradisi, Kebenaran; semakin banyak imam yang menolak tugas penggembalaan dan mengajarkan Kebenaran; kini para utusanKu tidak lagi menjadi yang terakhir dan menjadi hamba dari semua orang. Semua ini, bersama dengan masuknya para utusanKu kedalam bidang-bidang sosial di masyarakat, telah membanjiri GerejaKu dengan berbagai kepentingan yang bukan merupakan KehendakKu saat ini atau yang akan datang.

Dan kamu, umatKu, tidak bersedia merenungkan KehendakKu, ataupun mengenal Aku lebih dalam lagi, ataupun mengetahui tentang Aku. Apa yang kau dengar, sudah cukup bagimu. Inilah sebabnya kamu bertingkah seperti balon : kamu naik tinggi dan kamu berkata bahwa kamu mengasihi Aku, namun jika ada sesuatu di udara yang menyentuh dirimu, atau mengusap kamu, maka segera kamu mengempis dan jatuh ke tanah, secepat kamu naik tadi, dan kamu melupakan Aku, dan kemudian kamu menjadi algojo-algojo terhadap umatKu dan Aku.

Anak-anak, tahukah kamu siapakah Aku ini?

Setiap hari atau pada hari-hari Minggu, kamu mendengar pembicaraan tentang Aku didalam Kitab Injil, namun apakah kamu berjalan bersamaKu?

Apakah kamu mengenal Aku secara mendalam? Atau apakah kamu hanya mengenal sepintas saja tentang Aku?

Beberapa orang ada yang mengunjungi Aku dan menerima Aku setiap hari, sambil terus menerus menjerat saudara-saudaranya agar terjatuh, kemudian melemparkannya kedalam sungai agar tenggelam, tanpa ada seorangpun yang melihat tingkah lakunya itu. Mereka bertindak dan bertingkah laku secara tersembunyi, seperti ular, terhadap saudara-saudaranya. Dan orang-orang munafik seperti ini menggerutu terhadap saudara-saudaranya meminta penjelasan atas tingkah laku mereka karena mereka ingin menuduh dan menyalahkan saudara-saudaranya, untuk mempermalukan mereka di depan umum. Orang-orang munafik itu, mereka menerima Aku setiap hari namun mereka membuatKu mual-mual. Dia yang bertindak seperti ini sangatlah jahat dan kejam.

SIAPAKAH MEREKA ITU YANG MEMBUAT PERHITUNGAN
TERHADAP SAUDARA-SAUDARANYA?
TAK SEORANGPUN YANG TAHU APA YANG KUKETAHUI.
MEREKA TAK ADA DISANA,
MEREKA TIDAK TAHU MISTERI DARI KASIHKU KEPADA MANUSIA.

YANG LEBIH PENGECUT LAGI ADALAH MEREKA YANG MENERIMA AKU DENGAN RELIGIUSITAS YANG PALSU, LEBIH DARI PADA ORANG-ORANG YANG TERJATUH DAN KEMUDIAN BERTOBAT, DAN BANGKIT LAGI UNTUK MENJADI LAMPU SUAR BAGI SAUDARA-SAUDARANYA.

INILAH SEBABNYA AKU ADALAH SATU-SATUNYA YANG TAHU MISTERI DARI KASIHKU. INILAH SEBABNYA MENGAPA "AKU ADALAH AKU." (Exodus 3:14)


Celakalah dia yang ingin mengatur perjalanan hidup umat manusia dengan mengira dirinya murni dan suci. SAATNYA AKAN TIBA KETIKA DIA AKAN DIHAKIMI DI HADAPANKU.

Luz de María:
Kristus yang terkasih, kami adalah pendosa, kami harus berjuang setiap hari, kami ingin terus berada di sampingMu. Ajarilah kami untuk hidup olehMu dan mengasihi IbuMu.

Jesus:
Puteri yang terkasih,

Seorang kudus tidaklah menghakimi. Dia berdoa bagi sesamanya. Orang berdosa menuduh pendosa lainnya ketika dia mengetahui dalam diri sesamanya pendosa adanya dosa yang sama seperti yang dilakukannya. Pendosa mengkhianati sesama pendosa, dan menganiaya saudara-saudaranya.

Saat ini umat manusia tak memiliki Aku. Beberapa menyebut dirinya orang Kristiani, namun mereka hidup seperti orang yang bukan menjadi umatKu. Mereka menyangkal Aku melalui perbuatannnya, perkataannya, tingkah lakunya. Mereka adalah milikKu yang menjadi bagian dari kejahatan saat ini yang menularkan wabah penyakit kepada manusia. Mereka membuat SalibKu semakin berat. Penentangan semakin menyakitkan dan cambukan itu semakin keras karena hal itu berasal dari orang-orang yang mengaku mengasihi Aku.
                      
Umat manusia sedang mengalami Pemurnian sambil menantikan hal itu semakin meningkat. Mereka tidak bisa mengenali tanda-tanda dari zaman ini karena mereka tidak tahu peringatan-peringatan dari IbuKu dan mereka menyebut SabdaKu Yang Kekal yang ada didalam Kitab Suci, sebagai masa lalu saja. Mereka merantai DiriKu didalam masa lalu. Semuanya telah dikatakan didalam Kitab Suci, mereka merantai Roh KudusKu dan mencegahNya agar tidak sampai mengungkapkan penjelasanKu kepada angkatan ini, agar angkatan ini musnah. MEREKA TIDAK MENGHARGAI PERINTAH-PERINTAHKU, MEREKA MENYESATKAN SAKRAMEN-SAKRAMEN, MEREKA MENOLAK PERBUATAN-PERBUATAN KERAHIMAN, KESUCIAN ADALAH MASA LALU. AKANKAH LEMBAGA EKARISTI KUDUS MENJADI MASA LALU?

Tidak, anak-anakKu, Kitab Suci berisi pertumbuhan dari umatKu. Inilah sebabnya Aku menjelaskan SabdaKu kepada angkatan ini. Dan IbuKu, seperti yang direncanakan oleh BapaKu, Aku dan RohKu, diutus untuk menjaga angkatan ini dan menyelamatkan jiwa-jiwa dengan Kasih Keibuannya.

Aku telah menyampaikan SabdaKu ini kepada nabiKu, karena Aku telah memanggil umatKu untuk menjadi saksiKu, namun mereka tak bisa memberi kesaksian akan DiriKu. Mereka mencari karunia-karunia tertentu atau kebijaksanaan-kebijaksanaan lain, namun dengan semua itu mereka tak akan bisa memberikan kesaksian yang mutlak tentang Aku, hingga saatnya mereka mengenal Aku didalam kebenaran dan roh, dan mereka memiliki KekuatanKu, RohKu, secara cuma-cuma, tanpa dibatasi ataupun diikat.

Berdoalah umatKu, berdoalah dan laksanakan doa itu agar kamu menghasilkan buah.
ANAK-ANAKKU, DATANGLAH KEPADAKU. KAMU MASING-MASING, DATANGLAH UNTUK MENGALAMI PERJUMPAAN PRIBADI DENGAN AKU. SETIAP ORANG HARUS DATANG UNTUK MENGUSAP WAJAHKU AGAR AKU TERTERA DIDALAM HATINYA SELAMANYA.

Luz de María:
Kristus yang terkasih, bagaimana kami bisa mengatakan kepadaMu bahwa kami mengasihi Engkau?

Jesus:
KekasihKu, dengan cara patuh dan berusaha mengenal Aku, maka setiap orang akan hidup didalam Aku dan menyerah kepadaKu sepenuhnya dan didalam kataatan.

Umat manusia sedang hidup di saat-saat yang sangat berbahaya, berbahaya bagi tubuh dan bagi jiwa, dan Aku tidak ingin jika anak-anakKu musnah. Kamu sedang memulai Pekan Bersejarah dari Penyerahan KasihKu ini demi keselamatan jiwa-jiwa, namun apa tanggapan manusia? Kamu akan melihat, kamu akan melihat...

UMATKU YANG TERKASIH YANG MENYESAH AKU,
MENGAPA KAMU MENYESAH DIRIMU SENDIRI SECARA SUKARELA?

Kamu telah menyerahkan dirimu kepada perzinahan, kamu telah memberi kebebasan kepada indera untuk memerintah, sehingga mereka akan musnah, dan kamu akan terus berada di jalan kejahatan.

UmatKu yang terkasih, sumbu bumi akan bergeser. Mereka yang tahu akan kebenaran ini berdiam diri saja, dan Aku memanggilmu untuk bersiap-siap karena kamu akan menyaksikan apa yang merupakan pemurnian bagi manusia yang jatuh dari langit.

Berdoalah, anak-anakKu, bagi Chili. Ia akan menderita.
Berdoalah, anak-anakKu, bagi Amerika Serikat. Ia akan dicambuk.
Berdoalah, anak-anakKu, bagi Israel, ia akan menderita.

Daratan akan terus berguncang dengan keras. Malam akan mengejutkan manusia.

SETAN BERPERANG DENGAN SENGIT MELAWAN MEREKA YANG MENJADI MILIKKU.
BANGUNLAH, ANAK-ANAK ! SAATNYA TELAH TIBA !
KASIHKU TIDAK PERNAH BERHENTI.
MALAIKAT PERDAMAIANKU AKAN TIBA UNTUK MENJADI JALAN BAGI UMATKU.


UmatKu yang terkasih, Bumi disiksa oleh penghuninya. Semuanya akan menderita penolakan dimana Aku telah diceburkan, hal itu bukan karena Aku menghukum kamu, tetapi karena pemberontakan yang melawan KasihKu kepada seluruh umat manusia, dan pemberontakan ini kini berpaling melawan umat manusia yang sama. Aku menunggu dengan membawa KerahimanKu. Tetapi janganlah lupa bahwa Aku juga datang dengan PengadilanKu. Kejahatan tak akan memiliki kekuatan lebih besar dari pada kebaikan, namun umat manusia telah memberi kuasa kepada kejahatan dan kejahatan mengikat mereka semua. Karena hal ini maka mereka akan melewati sebuah saringan dari cawan pembakar hingga umatKu menjadi umatKu yang sejati dan Aku menjadi milik umatKu sepenuhnya.


BERSATULAH DIDALAM PERAYAAN KESENGSARAANKU INI, BERSATULAH DIDALAM KEHENINGAN IBUKU, YANG MENGGENAPI DAN MENGASIHI KEHENDAK BAPAKU YANG ADA DI SURGA.

Aku mengasihi semua orang, namun tidak semua orang mencari Aku.


DENGAN CARA YANG ISTIMEWA AKU MEMBERKATI SETIAP ORANG YANG MEMBACA DAN MENJALANKAN SABDAKU INI.


Yesusmu

  
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.

Komentar-komentar sarana (visiuner)

Saudara-saudari,

Kita sedang menjalani Pekan Suci, saat dimana kita merayakan Karunia Tak Terhingga dari Bapa Surgawi  yang memberikan PuteraNya kepada kita untuk membebaskan kita dari hukuman kekal. Begitu besarnya kasih Bapa kepada kita masing-masing !

Sosok yang menderita ada banyak : Kristus, para murid, para sahabat Kristus, mereka yang mengikuti Dia dan belajar mengasihi Dia, SERTA BUNDA KITA YANG MENJALANI SETIAP SAAT DARI PENDERITAAN PUTERANYA, DAN DIA MELAKUKAN HAL ITU DIDALAM KEHENINGAN, KEHENINGAN KASIH KEPADAMU, SAUDARA-SAUDARA, BAGI KITA MASING-MASING.

DAN ANDA, BAGAIMANA ANDA MENJALANI HARI-HARI KUDUS DARI PEKAN SUCI INI?
BAGAIMANA KITA MENJALANI SISA HIDUP KITA KE DEPAN?

Keheningan dari Bunda kita bukanlah keheningan yang bisu. Ia adalah keheningan yang memuliakan, yang mengajarkan penyerahan diri secara total kepada Iman, Pengharapan, dan jawaban ‘YA’ kepada Allah.

Marilah kita membangun diatas fondasi Iman, namun bukan membangun Menara Babel. Marilah kita membangun SALIB KEMULIAAN, SALIB PENYERAHAN DIRI, SALIB KEMENANGAN.

Note: The Bible used is the New Revised Standard Version Catholic Edition