Thursday, March 31, 2016

Pesan Pedro Regis, 29 Maret 2016

4.285 – Pesan Bunda Maria sebagai Ratu Damai di North Taguatinga / DF, 29 Maret 2016

Anak-anak yang terkasih, aku mengenal kamu dan aku mengetahui namamu masing-masing dan aku memintamu untuk mempertahankan kobaran api imanmu. Kamu sedang hidup di saat-saat kesedihan. Janganlah mundur. Puteraku Yesus berjalan bersamamu. Apapun yang terjadi, janganlah putus asa. Allah mengendalikan segalanya. Berpalinglah kepadaNya maka kamu akan kaya didalam iman. Umat manusia sedang sakit dan butuh penyembuhan. Carilah Allah. Dia mengasihi kamu dan menantikan kamu dengan tangan terbuka. Carilah kekuatan didalam doa yang tulus, didalam mendengarkan Sabda dan menerima Ekaristi. Tak ada yang akan musnah. Percayalah kepada Yesus. Didalam Dia ada kemenanganmu. Aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk memanggil kamu kepada kesetiaan. Janganlah lupa : dalam segala hal, Allah adalah yang pertama. Kamu menjadi milik Allah dan hanya Dia yang harus kau ikuti dan kau layani. Ulurkanlah tanganmu dan aku akan menuntunmu di jalan kesucian. Hari-hari yang sulit akan datang kepada pria dan wanita beriman, namun setelah semua kesengsaraan itu, Allah akan menghapus air matamu dan kamu akan menyaksikan kemenangan kebaikan atas kejahatan. Beranilah. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.