Monday, March 21, 2016

Pesan Holy Love, 21 Maret 2016



Pesan Holy Love, 21 Maret 2016

Maria – Tempat Perlindungan Holy Love, berkata :”Terpujilah Yesus.”

“Di dunia ini kamu menghargai jika makananmu disajikan dalam cara yang benar. Misalnya, kamu tidak akan menyukai es krim disajikan kepadamu dalam keadaan hangat atau kamu diberi steak dalam keadaan dingin. Dengan cara yang sama, hatimu juga harus dipersiapkan secara benar untuk menyambut Paskah ini. Hal ini dilakukan melalui usahamu mencapai kesucian pribadi selama Pekan Suci ini.”

“Lakukanlah segala upaya untuk menyenangkan Yesus dengan melalui berbagai cara yang sederhana. Jika kamu tidak memiliki waktu untuk berdoa rosario secara penuh, maka daraskanlah beberapa kali doa Salam Maria. Manfaatkanlah setiap saat yang ada sekarang untuk mengalihkan perhatianmu dari dirimu sendiri kepada Allah dan yang lain-lainnya. Inilah cara untuk selalu hidup didalam Holy Love, terutama didalam masa Liturgi Kudus ini.”

“Jika hatimu dipersiapkan secara benar, maka Yesusku akan merasa berkenan dengan hatimu pada saat Paskah nanti. Dia akan merasa sangat dihormati oleh persiapanmu yang tekun.”

Pesan Holy Love, 21 Maret 2016

Ibadah Senin – bagi perdamaian didalam semua hati melalui Holy Love dan perdamaian di dunia.

Bunda Maria hadir sebagai Bunda Rahmat dan dia berkata :”Terpujilah Yesus.”

“Anak-anak yang terkasih, malam ini aku meminta agar kamu mempersembahkan segalanya selama Pekan Suci ini agar jiwa-jiwa menerima rahmat pembedaan antara yang baik dari yang jahat. Inilah rahmat yang bisa merubah masa depan dunia, asalkan jiwa-jiwa mau menerimanya.”

“Malam ini aku memberkati kamu dengan Berkat Holy Love.”