Thursday, March 10, 2016

Pesan Bunda Maria kepada Pedro Regis, 1 Maret 2016



4.271 - Pesan Bunda Maria sebagai Ratu Damai, São Luis / MA, 1 Maret 2016

Anak-anak yang terkasih, kembalilah kepada Allah. Dia mengasihi kamu dan menantikan kamu dengan tangan terbuka. Kamu ada bersama Allah dan hanya Dialah yang harus kau ikuti dan kau layani. Janganlah putus asa. Allah berada dekat sekali denganmu. Bukalah hatimu dan serahkanlah keberadaanmu kepada Allah. Menjauhlah dari dosa dan janganlah menjadi budak iblis. Berdoalah. Hanya melalui kuasa doa kamu bisa menemukan jalan menuju pertobatan. Kamu sedang hidup di saat-saat yang sangat menyakitkan. Berhati-hatilah. Kamu amatlah berharga bagi Allah. Janganlah berkecil hati. Janganlah mundur. Ulurkan tanganmu kepadaku dan aku akan menjagamu. Kamu berada di dunia namun bukan berasal dari dunia. Jagalah kehidupan spirituilmu maka kamu akan menemukan harta kekayaan Allah. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan yang menyakitkan. Brazilia akan meminum piala penderitaan yang pahit. Berdoalah dan lakukanlah tobat. Aku adalah Ibu yang berdukacita dan aku menderita karena apa yang sedang tiba kepadamu. . Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.