Sunday, March 13, 2016

Pesan Holy Love, 11 Maret 2016



Pesan Holy Love, 11 Maret 2016

”Aku adalah Yesusmu, yang lahir menjelma.”

“Ada banyak sekali perdebatan mengenai pemilihan presiden mendatang di negerimu. Aku berkata kepadamu dalam segala Kebenaran, jika orang-orang tidak melihat hal ini sebagai sebuah bentuk pertempuran antara kebaikan melawan kejahatan, maka kejahatan akan menang. Untuk mengalahkan kejahatan kamu harus lebih dahulu mengenalinya dan kemudian menyerangnya pada tingkatan spirituil. Opini-opini politik dari para kandidat bukanlah musuhmu. Siapa yang mengilhami opini itu, itulah yang menjadi musuhmu, jika opini-opini itu mau menerima aborsi, keluarga berencana, serta perkawinan sejenis. Mereka yang memilih untuk menerima tindakan-tindakan ini berarti mendukung kejahatan. Kamu harus berdoa agar mereka tidak berhasil melaksanakan tujuan-tujuan politiknya. Berdoalah untuk melawan kuasa-kuasa setan yang telah berhasil menang didalam hati mereka.”

“Kamu tahu bahwa opini-opini itu berubah menjadi debu didalam keabadian. Holy Love menentukan keabadianmu. Bertekunlah kamu untuk menerima Holy Love.”

Read Ephesians 6:10-18+

Synopsis: Doa Perisai Perlindungan Allah adalah sebuah senjata perang bagi umat Kristiani untuk melawan setan.

Akhirnya, hendaklah kamu kuat di dalam Tuhan, di dalam kekuatan kuasa-Nya. Kenakanlah seluruh perlengkapan senjata Allah, supaya kamu dapat bertahan melawan tipu muslihat Iblis;  karena perjuangan kita bukanlah melawan darah dan daging, tetapi melawan pemerintah-pemerintah, melawan penguasa-penguasa, melawan penghulu-penghulu dunia yang gelap ini, melawan roh-roh jahat di udara. Sebab itu ambillah seluruh perlengkapan senjata Allah, supaya kamu dapat mengadakan perlawanan pada hari yang jahat itu dan tetap berdiri, sesudah kamu menyelesaikan segala sesuatu. Jadi berdirilah tegap, berikatpinggangkan kebenaran dan berbajuzirahkan keadilan, kakimu berkasutkan kerelaan untuk memberitakan Injil damai sejahtera; dalam segala keadaan pergunakanlah perisai iman, sebab dengan perisai itu kamu akan dapat memadamkan semua panah api dari si jahat, dan terimalah ketopong keselamatan dan pedang Roh, yaitu firman Allah, dalam segala doa dan permohonan. Berdoalah setiap waktu di dalam Roh dan berjaga-jagalah di dalam doamu itu dengan permohonan yang tak putus-putusnya untuk segala orang Kudus...

+-Scripture verses asked to be read by Jesus.
-Scripture taken from the Ignatius Bible.
-Synopsis of Scripture provided by Spiritual Advisor.

Pesan Holy Love, 11 Maret 2016

Ibadah Jumat -- bagi semua orang yang dituduh secara keliru didalam masyarakat, pemerintahan dan didalam lingkungan Gereja; agar semua fitnah itu dibuka oleh Kebenaran dan demi perdamaian dunia.


Yesus nampak hadir dengan HatiNya kelihatan. Dia berkata :”Aku adalah Yesusmu, yang lahir menjelma.”

“Saudara-saudariKu, adalah menjadi keinginanKu agar semua orang dan segala bangsa dituntun kepada Pesan-pesan ini*. Karena itu Aku memintamu untuk menjadi para utusan dari Persekutuan Hati Kami dengan menjadi Holy Love bagi setiap orang.”

“Malam ini Aku memberkati kamu dengan Berkat Kasih IlahiKu.”

* The Messages of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.