Friday, March 4, 2016

BERDOALAH BAGI IMAM-IMAMKU DAN SARANA-SARANAKU, 8 Februari 2016



Enoc :

ANAK-ANAK KECIL, BERDOALAH BAGI IMAM-IMAMKU DAN SARANA-SARANAKU. JANGANLAH MENGABAIKAN MEREKA, KARENA KAMU TAHU BAHWA MEREKALAH YANG PALING BANYAK DISERANG OLEH MUSUHKU.


FEBRUARY 08, 2016 - 8:15 A.M.

Permintaan dari Bunda Maria, Rosa Mistika, kepada anak-anak Allah dan bagi imam-imam dari Gerakan Imam Maria

Anak-anak kecil dari Hatiku, semoga damai Tuhan bersama kamu semua.

Anak-anakku, dengan berlalunya waktu, maka kedatangan berikutnya dari Puteraku semakin dekat dan semakin dekat saja. Aku memikirkan banyak dari anak-anak kecilku masih tidak siap untuk menerima kedatanganNya. Betapa sedihnya aku demi melihat adanya perpecahan, kritikan, iri hati, yang ada didalam Gereja Puteraku. Betapa sedihnya aku mengetahui bahwa hari-hari kesengsaraan itu sedang tiba dan sebagian besar umat manusia tidak percaya dan tidak mau peduli terhadap panggilan-panggilan Kami yang penuh kesedihan ini. Betapa banyaknya jiwa yang akan musnah karena mereka tidak diberitahu.

Anak-anak kecil, betapa sedihnya aku jika melihat agama-agama lain dan sekte-sekte lain telah mengetahui nubuatan-nubuatan yang membicarakan mengenai zaman akhir ini. Tetapi sebaliknya, didalam Gereja Puteraku memerintahlah sebuah sikap diam yang jahat atas isu-isu ini yang sangat penting artinya bagi umat manusia.

Aku menyampaikan sebuah permintaan yang mendesak kepada Laskar Maria, agar mereka menyelenggarakan sebuah konperensi besar mengenai evangelisasi dan agar mereka membicarakan isu-isu mengenai zaman akhir ini dengan sesama mereka. Semua mereka yang memiliki pengetahuan akan nubuatan-nubuatan mengenai zaman akhir memiliki kewajiban moral dan spirituil untuk menyampaikan hal ini kepada saudara-saudara mereka yang belum mengetahuinya. Janganlah tetap diam, bicaralah didalam maupun diluar waktu, agar sikap diammu itu tidak menjadi kehancuran bagimu besok. Aku meminta kepada imam-imam dari Gerakan Imam Maria, untuk mengadakan sebuah konperensi dunia mengenai evangelisasi dan berbicara kepada umat Allah mengenai peristiwa-peristiwa yang hampir terjadi ini. Aku memintamu, anak-anakku yang terkasih, dan semua anak-anak kecilku, yang mengetahui isu-isu ini, agar segera mewartakannya sesegera mungkin. Surga akan memberkati kamu dan berbahagia atas kesediaanmu.

Anak-anak kecil, berdoalah bagi imam-imamku dan sarana-saranaku. Janganlah mengabaikan mereka, karena kamu tahu bahwa merekalah yang paling banyak diserang oleh musuhku. Janganlah mengkritik, janganlah menghakimi, atau menuduh, atau menyalahkan imam-imamku atau sarana-saranaku. Bawalah mereka didalam doa-doamu dan berdoalah demi perutusan mereka. Banyak imam yang sedang tersesat melalui kemudahan hidup di dunia ini dan karena tidak adanya doa dari mereka. Setiap doa rosario yang kau lakukan, mohonkanlah demi kesucian dari imam-imamku dan bagi panggilan imamat dan religius lainnya, agar kobaran doa imamat tidak menjadi padam.

Bentuklah kelompok-kelompok doa yang kecil yang mendaraskan doa rosario kudus. Semoga setiap rumah umat Katolik menjadi sebuah senakel doa, dimana didalamnya memerintahlah kasih, damai, pengampunan, dan lebih dari semuanya, kasih kepada Allah dan tetangga. Setan tak akan bisa memasuki rumah dimana rosario kudus didaraskan. Setan tak akan bisa mengganggu mereka. Sebaliknya, musuhku yang akan berakhir dengan kekalahan. Setiap rumah dimana doa rosario didaraskan tidak akan mengalami pengaruh yang keras dari saat kesengsaraan itu dan mereka tidak akan kekurangan apapun ketika saat kelaparan itu terjadi. Aku, Ibumu, akan menyelimuti rumah-rumah dimana doa rosario didaraskan, dengan Mantelku. Aku akan mengutus para malaikat untuk melindungi rumah-rumah ini. Tidak satupun dari mereka yang mendaraskan doa rosarioku akan musnah, termasuk keluarga mereka. Ini adalah janjiku yang kuberikan kepadamu, agar kamu menyebarkan komunitas doa yang kecil ini.

Anak-anak kecil, aku juga meminta agar ketika kamu berdoa rosario, kamu juga memohon bagi semua jiwa didalam Api Penyucian. Terutama bagi mereka yang paling membutuhkan Kerahiman Allah dan bagi semua pendosa di dunia ini. Tolonglah aku dengan doa rosario kudus untuk membebaskan banyak jiwa yang sedang menunggu di Api Penyucian. Mereka adalah jiwa-jiwa yang telah dimurnikan, namun untuk memasuki Surga mereka membutuhkan kamu untuk mempersembahkan Misa Kudus atau doa rosario kudus bagi mereka atau suatu perbuatan kemurahan hati demi mereka. Ingatlah mereka didalam doa-doamu dan mereka akan berterima kasih kepadamu dan mengantarai kamu dan keluargamu di dunia ini dan ketika kamu sampai di Surga. 

Semoga damai Allah tinggal padamu.

Ibumu, Maria, Rosa Mistika, mengasihi kamu.

Wartakanlah pesan-pesanku ini kepada seluruh umat manusia.