Wednesday, March 23, 2016

Pesan Bunda Maria kepada Pedro Regis, 22 Maret 2016



4.281 – Pesan Bunda Maria sebagai Ratu Damai di Maracanaú / EC, 22 Maret 2016 

Anak-anak yang terkasih, bukalah hatimu bagi Puteraku Yesus. Dia adalah segalanya bagimu dan jika tanpa Dia kamu tak ada artinya apa-apa dan tak bisa berbuat apa-apa. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu di jalan kesucian. Kamu menjadi milik Allah dan hanya Dia yang harus kau ikuti dan kau layani. Umat manusia telah menjadi tidak setia kepada Allah dan berjalan menuju lembah kehancuran yang telah dipersiapkan oleh manusia dengan tangannya sendiri. Bertobatlah. Janganlah hidup didalam dosa. Bertobatlah, karena pertobatan adalah langkah pertama yang harus dilakukan menuju jalan penyucian. Percayalah penuh akan kuasa Allah. Terimalah Injil dari Yesusku dan bersaksilah terhadapnya. Kamu sedang hidup di saat-saat yang paling buruk sejak zaman Air Bah dulu, dan inilah saatnya bagimu untuk kembali kepadaNya, yang merupakan satu-satunya Juru Selamatmu. Aku adalah Ibumu yang berdukacita dan aku menderita karena apa yang sedang tiba kepadamu. Kamu akan segera menyaksikan kengerian di atas bumi. Berlututlah didalam doa, karena hanya dengan begitu kamu mendapatkan damai. Janganlah berpangku tangan. Apa yang harus kau lakukan saat ini, janganlah menundanya hingga besok. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.