Sunday, March 20, 2016

Pesan LDM, 16 Maret 2016




PESAN DARI PERAWAN MARIA TERKUDUS
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARÍA
16 MARET 2016




Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

Dari saat ke saat aku memberkati kamu untuk mengobarkan Iman kepada kamu masing-masing. Iblis telah menyebar di seluruh dunia untuk menyerang manusia, terutama melalui indera, sehingga hal ini akan mendorong manusia untuk bertindak melawan Kehendak Ilahi. 

Seluruh pasukan para malaikat berada di bumi menantikan panggilan dari kamu masing-masing. Janganlah lupa untuk meminta pertolongan, memohon bantuan Ilahi, melalui pengantaraan para kudus, meminta pertolongan dari Pendamping Perjalananmu (malaikat) serta pengantaraan mereka, yang akan bisa menguatkan kamu di saat yang sangat kejam dimana manusia sedang hidup sekarang ini.

Ada banyak sekali pemfitnah yang mencemoohkan panggilan-panggilan Puteraku dan aku saat ini, ketika mereka mendengarkan pembicaraan mengenai perdamaian. Mereka lupa akan Sabda Puteraku melalui St.Paulus : “Apabila mereka mengatakan: Semuanya damai dan aman -- maka tiba-tiba mereka ditimpa oleh kebinasaan...” (lihat 1 Thessalonians 5:3)

Perdamaian yang palsu berada di tangan sebuah kekuasaan. Janganlah menaruh harapanmu kepada apa yang tidak kekal. Majulah terus, berhati-hatilah dan waspadalah selalu, bersiaplah, terutama secara spirituil.

JANGANLAH KAMU BERDOA HANYA DENGAN MENGULANG-ULANG KALIMAT, TETAPI BICARALAH KEPADA ALLAH, RENUNGKANLAH ISINYA.


KARENA ADANYA SAAT-SAAT YANG GENTING YANG SEDANG TIBA, MAKA ANAK-ANAKKU HARUSLAH MERENUNGKAN SETIAP KATA YANG MEREKA DARASKAN DIDALAM DOA, AGAR MEREKA BISA MENEMUKAN TEMPAT PERLINDUNGAN, KEKUATAN, PERTOLONGAN, MAKANAN, BERSAMA-SAMA DENGAN IMAN DAN KEPASTIAN BAHWA MELALUI SETIAP DOA YANG DIRENUNGKAN DENGAN SUNGGUH,
 MAKA IMAN AKAN BERTUMBUH DIDALAM SETIAP MAKHLUK.

Saat ini ada beberapa dari anak-anakku yang dianiaya oleh saudara-saudara yang sama di sekitarnya. Berbahagialah dan bersukacitalah karena ini adalah sebuah tanda bahwa Puteraku sedang membawamu di sepanjang JalanNya karena begitu dekatnya dan segera saja terjadi peristiwa-peristiwa yang kukatakan kepadamu di selama ini.

Saat ini ketika dibalik punggung manusia, si penipu itu bersiap-siap untuk menyerang umat dari Puteraku dengan kerasnya, mereka ingin agar anak-anak dari Puteraku tersesat, menuntun mereka untuk memusatkan perhatian kepada sebuah perdamaian yang palsu. Anak-anak, janganlah lupa bahwa serigala akan tetap menjadi serigala (lihat Mat 7:15) dan akan menganiaya semua anak-anak yang sejati dari Puteraku. Dia akan menyiksa mereka dan mereka akan harus bersembunyi dan hidup bersatu agar bisa melindungi dan menaungi satu sama lain. Beberapa ada yang masih berada jauh. Namun selama saat-saat yang berdarah itu, mereka akan merindukan saudara-saudara mereka.

ANAK-ANAK YANG TERKASIH DARI HATIKU YANG TAK BERNODA, SEBUAH WABAH PENYAKIT YANG BARU SEDANG MELUAS DENGAN CEPATNYA. GUNAKANLAH SARANA-SARANA DARI ALAM YANG TELAH KUSAMPAIKAN KEPADAMU, DENGAN IMAN DAN KEYAKINAN.

Janganlah lupa bahwa persatuan itu sangatlah penting. Persatuan diantara dirimu, persatuan dengan Rumah Puteraku. Mereka yang menganiaya kamu saat ini telah mendorong kamu dengan cepat kepada persatuan yang sejati dengan Puteraku.

Dengan mengetahui peristiwa-peristiwa mendatang ini, anak-anak dari Puteraku tak boleh bersikap setengah hati. Kamu tahu bahwa kamu harus tetap setia, bertindak benar dan bermurah hati, dan kamu harus memutuskan untuk berkata ‘ya ! ya !’ terhadap Puteraku, atau tidak! tidak! (lihat Mat 5:37, 12:30) karena mereka yang bersikap setengah-setengah akan dimuntahkan dari Mulut Ilahi. (lihat Why 3:16). Peristiwa-peristiwa itu akan memisahkan gandum dari ilalang, (lihat Mat 13: 24-30).

Iblis telah merasuki umat manusia dan manusia membuka pintu-pintu rumah mereka bagi penyalah-gunaan tehnologi untuk menduduki tempat terhormat di rumah-rumah mereka. Melalui penyalah-gunaan tehnologi, maka pikiran, perasaan, hati nurani, serta alam bawah sadar dari anak-anakku telah diracuni oleh racun yang mematikan. Saat ini jika kamu menyadari hal itu, kamu harus memutuskan untuk mengganti tehnologi itu untuk memberi tempat bagi altar dari kasih kepada Puteraku.

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda, janganlah mencemoohkan tanda-tanda dari saat ini. Janganlah kamu merasa senang dengan berita-berita tentang perdamaian. Kamu tahu bagaimana setan bekerja, menipu, berbohong, dan memperlihatkan wajah yang lain yang bukan merupakan wajah yang asli.

Kekasihku, terorisme semakin meluas. Berdoalah bagi Perancs.

Berdoalah, anak-anak yang terkasih, bagi Ecuador; alam akan menderanya.

Berdoalah, kekasihku, bagi Nicaragua; ia akan menderita, tanahnya akan terguncang.

Pemurnian atas Amerika Serikat terus berlanjut. Berdoalah bagi tanahku ini.

LIHATLAH KE ATAS. LIHATLAH KE ATAS, ANAK-ANAKKU.
PUTERAKU AKAN MEMPERLIHATKAN KEPADAMU LEBIH DAHULU PERISTIWA-PERISTIWA YANG TELAH KAU KENAL : SEBUAH TANDA KERAHIMAN.

Tetaplah kamu berdamai dengan Puteraku. Teruslah meminta pertolongan dari Roh Kudus agar kamu bisa membedakan dengan benar. Janganlah menjadi seperti mereka yang karena cobaan kecil saja, sudah berlari ketakutan. Umat dari Puteraku harus berani, karena mereka telah melewati jalan bersama Puteraku menuju Kalvari.

Kamu harus menjalani Pekan Suci ini dengan cara yang kudus. Kamu tidak akan berjalan sendirian setiap saat, karena Puteraku tinggal didalam dirimu masing-masing, dan aku terus datang kepadamu untuk menunjukkan jalan yang benar.

Bangunkanlah indera spirituilmu, karena dengan iman yang setengah-setengah kamu tak akan bisa mengalahkan penganiayaan itu...

Bangunkanlah indera spirituilmu, renungkanlah dan hayatilah setiap kata yang kau daraskan ketika kamu berdoa. Janganlah bertindak seperti mereka yang berdoa dengan cepat untuk mencapai target, karena kamu akan menentang Puteraku jika kamu berdoa hanya untuk memenuhi kewajiban saja.

BERDOALAH, ANAK-ANAKKU, BERDOALAH DAN RENUNGKANLAH. KAMU HARUS TETAP BERADA DI JALAN DENGAN BERSENJATAKAN PERISAI IMAN, NAMUN BUKAN DENGAN SENJATA YANG LEMAH, IA HARUS BERUPA SEBUAH SENJATA DIDALAM KEHENDAK ILAHI. 

Seorang penguasa yang dikenal dan diakui di dunia akan dibunuh, dan hal ini akan membuat marah warganya. Saat ini secara diam-diam setan sedang menggerakkan segala sesuatu yang diperlukannya, sehingga dari saat ke saat kamu akan dikejutkan oleh berita-berita yang akan membuatmu gemetar, karena kamu akan melihat seseorang dihancurkan demi melaksanakan keinginan dan rencana dari dia yang akan merebut tempat dari Puteraku.

Berusahalah memperbaiki dirimu. Janganlah menggunakan karunia berkata-kata untuk berbicara yang bukan-bukan. Jadilah kasih, sebagaimana Puteraku adalah Kasih.

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda, sebelum makanan menjadi langka di bumi, bahan makanan akan dicemari sehingga orang-orang yang memakannya akan menjadi sakit. Tujuannya adalah untuk menggoyahkan sebagian besar anak-anakku. Janganlah lupa bahwa dia yang bertindak dengan Iman akan terbebas dari segala kejahatan.  

Jangan lupa bahwa komunisme terus menyerang bangsa-bangsa dengan kekuatan yang semakin besar.

Jadilah kasih sebagaimana Puteraku adalah kasih. Berilah kesaksian yang hidup. Percepatlah langkahmu. Bertumbuhlah secara spirituil. Janganlah lupa bahwa aku dengan sukacita memeluk penderitaan mereka yang menjadi milikku, dan aku melimpahkan berkat kepada seluruh umat manusia.

Kasih keibuanku dan berkatku ada bersama kamu masing-masing.  


Bunda Maria



Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.

Komentar-komentar sarana (visiuner)


Saudara-saudari,

Selama penyampaian pesan-pesan dari Bunda Maria ini aku diijinkan untuk melihat dan mendengar perkataannya yang mengatakan kepadaku bahwa umat manusia tertidur dan bahwa perdamaian yang diumumkan kepada dunia tidak bisa dipercaya karena kekuatan-kekuatan besar tetap dalam keadaan bersiap-siap dan memperhatikan setiap tindakan, sekecil apapun, dari kekuatan lainnya.

Bunda Maria menunjukkan kepadaku keadaan pemberontakan yang sedang dialami oleh manusia, yang telah dikeraskan hatinya oleh iblis. Bunda Maria menunjukkan kepadaku betapa manusia telah memberi kekuasaan kepada iblis, dengan membuat dirinya tunduk kepada penyalah-gunaan tehnologi dan dengan menyenangkan kenikmatan inderawi yang telah dicemari, bukan hanya sedikit, tetapi seperti sebuah wabah penyakit yang besar, yang menghalangi spiritualitas manusia, menguasai keinginannya serta mematikan spiritualitas itu.

Aku melihat betapa setan semakin bergerak maju dengan membawa rantai-rantai, untuk merantai orang-orang yang tetap menjauhi Allah.

Aku melihat segala macam bahan makanan, sebelum saat kelangkaan itu, yang telah dicemarkan. Dan aku melihat ketika kelangkaan makanan itu terjadi, betapa manusia memakan makanan itu dan mati.

Bunda Maria mengijinkan aku untuk melihat perlindungan yang diperuntukkan bagi anak-anak Allah, perlindungan yang harus dimiliki oleh setiap orang, dengan jalan bertindak sesuai dengan apapun yang harus kita laksanakan, bukan seturut apapun yang diinginkan oleh manusia, tetapi seturut apa yang dikehendaki Allah atas diri kita.

BUNDA MARIA MEMPERLIHATKAN KEPADAKU APA YANG PENTING BAGI ANAK-ANAKNYA UNTUK MENJADI WASPADA AKAN REALITAS DARI KASIH ILAHI, DAN AGAR KITA MENYADARI BAHWA SATU-SATUNYA JALAN UNTUK MENANGGAPI KASIH INI ADALAH DENGAN MELALUI KASIH YANG SAMA, DENGAN CARA SEPERTI YANG DIAJARKAN OLEH KRISTUS DAN BUNDA KEPADA KITA.

Amin.