Monday, March 14, 2016

Pesan Holy Love, 14 Maret 2016



Pesan Holy Love, 14 Maret 2016

Maria – Tempat Perlindungan Holy Love, berkata :”Terpujilah Yesus.”

“Anak-anak yang terkasih, banyak yang tidak menyadari betapa pentingnya pemilihan (presiden) ini bagi masa depan bangsamu dan dunia. Apa yang dipertaruhkan adalah demokrasi, yang kini terancam oleh pilihan-pilihan yang dilakukan untuk menggantikan hakim-hakim agung masa mendatang. Belajarlah dari kesalahan yang dilakukan yang telah menyetujui tindakan aborsi serta perkawinan sejenis. Sistem pengendalian yang telah diletakkan oleh nenek moyangmu kini telah runtuh. Hak-hak konstitusional telah ditentang. Presiden berikutnya nanti akan menuntun negeri ini didalam kebenaran atau semakin mencerai-beraikannya untuk melawan persatuan didalam Kebenaran.”

“Aku mengutus seorang malaikat yang khusus untuk menjaga hakim-hakim agung. Namanya adalah Obadiah. Dia akan melakukan segala usaha untuk mendukung persatuan didalam keadilan dan Kebenaran diantara lembaga dalam pemerintahan. Berdoalah agar presiden berikutnya nanti membuat pilihan-pilihan yang konservativ ketika saatnya tiba baginya untuk melakukan hal itu.”


Pesan Holy Love, 14 Maret 2016


Ibadah Senin – damai didalam semua hati melalui Holy Love dan damai bagi dunia.

Yesus nampak hadir dengan HatiNya kelihatan. Dia berkata :”Aku adalah Yesusmu, yang lahir menjelma.”

“Saudara-saudariKu, jangan biarkan badai kehidupan ini mengganggu damai didalam hatimu. Dengan kasih, percayalah kepadaKu.”

“Aku melimpahkan berkat Kasih IlahiKu kepadamu malam ini.”