Sunday, March 13, 2016

Pesan Holy Love, 12 Maret 2016



Pesan Holy Love, 12 Maret 2016

Maria – Tempat Perlindungan Holy Love, berkata :”Terpujilah Yesus.”

“Sebuah mekanisme yang besar tergantung kepada bagian yang paling kecil agar ia bisa berjalan dengan benar. Hal ini juga berlaku dalam kehidupan spirituil. Suatu jiwa bisa berusaha hidup didalam Holy Love dan menjadi Holy Love, namun ada satu masalah didalam hatinya yang menghalangi Holy Love untuk dilaksanakan. Mungkin didalam hatinya dia masih menyimpan penolakan untuk mengampuni seseorang. Mungkin dia menyimpan rasa kesombongan didalam hatinya, ataupun rasa iri hati. Mungkin dia cenderung untuk memfitnah atau terlalu cepat menghakimi. Mungkin dia menjadi orang terkenal di dunia namun dia tak bisa menuntun jiwa-jiwa yang menjadi bawahannya untuk berjalan di jalan yang benar, karena dia takut kehilangan popularitas atau uang. Adanya kesalahan kecil saja didalam pelaksanaan Holy Love akan menghalangi seluruh keutamaan Holy Love untuk berakar didalam hatinya.”

“Inilah sebabnya sebuah pemeriksaan atas suara hati nurani sangatlah penting dilakukan setiap hari. Jika kamu tak bisa dengan rendah hati mengakui segala kelemahanmu, maka kamu tak akan bisa memperbaikinya. Holy Love adalah seperti sebuah mesin besar yang memiliki banyak sekali bagian kecil atau keutamaan didalamnya. Semua keutamaan ini perlu bekerja sama agar Holy Love bisa berfungsi sepenuhnya. Janganlah kamu menghalangi Holy Love didalam hatimu dengan tidak mau memeriksa segala perbuatanmu.”

“Kamu diberi Kamar-kamar dari Persekutuan Dua Hati yang akan menolongmu melewati hal-hal yang bersifat sementara untuk masuk di kedalaman Kasih Ilahi.”