Wednesday, March 23, 2016

Pesan Holy Love, 22 Maret 2016

Pesan Holy Love, 22 Maret 2016

Maria – Tempat Perlindungan Holy Love, berkata :”Terpujilah Yesus.”

“Allah tidaklah mendukung tindakan mengambil kehidupan, baik itu berupa aborsi, eutanasia atau segala bentuk terorisme. Mereka yang mengira dirinya bertindak demi Nama Allah dengan mengambil kehidupan, mereka itu disesatkan oleh setan. Iblis ada di sekitarmu dan menyulut tindakan kejahatan yang kecil, sering dengan kedok kebaikan, dengan harapan untuk menuntun jiwa-jiwa kepada kejahatan yang lebih besar.”

“Inilah sebabnya aku berkata kepadamu, jalan untuk mengalahkan kejahatan di dunia saat ini adalah dengan cara mengenalinya dan menentangnya. Holy Love adalah ukuran dari apa yang baik dan apa yang jahat. Yang pasti adalah bahwa kekerasan dan mengambil kehidupan manusia tidaklah mencerminkan kasih kepada Allah dan sesama. Kamu tak boleh mengakomodir kejahatan dengan menolak memberinya nama sebagai kejahatan. Kamu tak bisa tawar menawar dengan setan.”

“Allah adalah maha rahim dan maha kasih. Semakin besar kamu percaya kepadaNya semakin besar Dia akan mengarahkan hatimu dan kehidupanmu. Dia akan menuntunmu kepada kebaikan dan menolongmu menentang kejahatan. Dia menginginkan kemampuanmu yang lebih besar didalam melakukan pembedaan.”