Wednesday, March 16, 2016

Pesan Bunda Maria kepada Pedro Regis, 12 Maret 2016



4.277 – Pesan Bunda Maria sebagai Ratu Damai, 12 Maret 2016 

Anak-anak yang terkasih, peliharalah kehidupan spirituilmu. Kamu ada didalam Hatiku Yang Tak Bernoda maka tak ada yang perlu ditakutkan. Janganlah terlalu mencemaskan hal-hal materiil. Yang pertama dan paling penting, adalah Allah. Percayalah sepenuhnya akan kuasa Allah maka Dia akan menjagamu dengan penuh kasih. Kamu sedang hidup di sebuah saat kesulitan spirituil, karena orang-orang telah menjauhi kasih yang sejati. Berbaliklah maka kamu akan berbahagia sejak di dunia ini dan nanti bersama aku di Surga. Datanglah kepada pengakuan dosa dan carilah Kerahiman dari Yesusku. Carilah kekuatan didalam Ekaristi agar dirimu dirubah. Aku mengasihi kamu sebagaimana adanya dan aku memintamu untuk melaksanakan permintaan-permintaanku. Aku tahu kebutuhan-kebutuhanmu dan aku akan memohon kepada Yesusku demi kamu. Beranilah. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan yang menyakitkan, namun para malaikat Allah ada di sampingmu. Janganlah takut. Kemenangan Allah akan terjadi. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.