Tuesday, March 29, 2016

Pesan Holy Love, 29 Maret 2016



Pesan Holy Love, 29 Maret 2016
Selasa, Oktaf Paskah

“Anak-anak yang terkasih, kamu tahu Kobaran dari Hatiku ketika ia berhubungan dengan Kamar Pertama dari Persekutuan Hati Kami. Ia adalah Kobaran yang penuh kebajikan dan memurnikan – yang membakar semua ketidak-adilan, hingga membuat jiwa semakin maju menuju Kamar-kamar berikutnya. Sebagian besar dari pemurnian ini adalah berupa pengenalan dari jiwa itu akan segala kesalahannya. Hari ini aku berkata kepadamu, bahwa hati dunia harus berjalan melalui Kobaran Hatiku sebelum Yerusalem Baru itu bisa ditegakkan di atas bumi.”

“Saat-saat pemurnian hati dunia ini akan membawa serta berbagai kesulitan dan cobaan, yang belum pernah dialami sebelumnya di dunia. Allah akan membawa jiwa-jiwa kepada kesadaran bahwa mereka harus bergantung kepadaNya bagi kelangsungan hidup mereka. Banyak hal yang telah diterima begitu saja pada waktu-waktu yang lalu, kini hal itu akan dipandang sebagai hal yang mewah. Kebebasan akan ditantang.”

“Kamu, anak-anakku, harus mengerti bahwa aku sedang memegangi tanganmu ketika kamu berdoa rosario. Karena itu, kamu tak akan pernah berada jauh dariku, dan sebaliknya. Rahmat akan menjadi pendampingmu. Kamu harus percaya hal ini. Janganlah berusaha memperkirakan waktu ataupun keadaan. Biarkanlah Allah menjadi Allah. Kamu tak bisa menduga-duga tentang Dia.”