Tuesday, March 29, 2016

LDM, 26 Maret 2016




PESAN DARI PERAWAN MARIA TERKUDUS
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARÍA
RESURRECTION SUNDAY
26 MARET 2016





Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

ANAK-ANAK, AKU MEMANGGILMU UNTUK MENGHORMATI PUTERA ILAHIKU
DENGAN CARA SETIAP HARI HIDUP DIDALAM KEHENDAKNYA

Bangunlah anak-anak! Bangunlah agar kamu menjalani kehidupan damai sejati didalam roh. Bangunlah! Kamu hidup dengan sikap tidak peduli dan dengan spiritualitas yang payah, karena materialisme dimana kamu menenggelamkan dirimu didalamnya, dan karena pencarian yang terus menerus akan sesuatu yang tidak diketahui manfaatnya oleh manusia, yang selalu bergejolak didalam hatinya. Pencarian ini menempatkan dirimu dalam sebuah situasi dimana ketidak-pedulian menceburkan kamu didalam lautan kegelisahan dimana kamu mencari sesuatu tanpa mengetahuinya, dan kamu menjadi tawanan – bahkan dengan sukarela – dari fantasi-fantasi yang dihadirkan kepadamu, oleh orang-orang lain yang lebih terbuka pikirannya, dengan mengatakan bahwa hal itu adalah sesuatu yang sangat canggih, padahal sebenarnya hal itu tidak mencerminkan kemajuan spirituil bagimu. Sebaliknya, hal itu menyesatkan kamu dari pengetahuan yang sejati.

Kamu, anak-anakku, haruslah mempertahankan kejelasan dari inderamu, kejelasan dan pengetahuan, sehingga pikiran dan penalaran akan menuntunmu kepada keinginan dan tujuan untuk menjadi lebih baik setiap saat, demi kebaikanmu sendiri dan kebaikan seluruh umat manusia, dan karena tujuan itu maka kamu akan menjadi umat yang setia. Anak-anak, aku ingin hati yang berkobar didalam keinginan untuk menjauhi kepalsuan yang mungkin kau dengar dari sekitarmu, dan dari penyimpangan ke arah materialisme dan ideologis negativ, dimana disitu setan menghadirkan dirinya kepadamu sebagai sesuatu yang menarik, agar kamu menjadi mangsanya.

Anak-anak, roh itu bersifat kekal, seperti kekalnya Bapa yang menciptakan kamu dan kepada Siapa semua anak-anakNya akan kembali.

KASIH PUTERAKU ADALAH KEBENARAN KEKAL. DIA INGIN KAMU MENYADARI KESATUAN DIMANA KAMU HARUS TETAP BERADA : TIGA PRIBADI DIDALAM SATU ALLAH YANG TUNGGAL; BAPA, PUTERA DAN ROH KUDUS. Inilah tanggung jawab ke arah mana semua anak-anakku dipanggil : menuntun dan membimbing saudara-saudaramu kepada Kebenaran sehingga setan tak bisa menjadikannya sebagai mangsa, yaitu mereka yang berkelana di jalan yang sesat.

KUASA KASIH MENUNTUN KEPADA KEPATUHAN. Jika kamu mengasihi Puteraku dan menjadi milikNya, maka kamu harus tahu bahwa kamu bukan saja harus menyelamatkan dirimu sendiri, tetapi kamu juga harus memberi terang kepada saudara-saudaramu.

Anak-anak, konsekrasikanlah dirimu kepada Hati Kudus Puteraku dan kepada Hatiku Yang Tak Bernoda, tetapi bukan hanya bagi dirimu sendiri saja. Kamu harus sadar bahwa hal ini secara implisit berisi komitmen untuk bersaksi melalui perbuatan dan tingkah laku yang baik dimana makanan Ekaristi masih tetap menjadi yang terpenting, dan kamu harus siap serta layak untuk menerimaNya. Janganlah lupa untuk berdoa dan merenung, berdoa Rosario Kudus, bukan sebagai kewajiban saja, tetapi sebagai sebuah hal yang perlu bagi setiap anak-anakku.

Kekasihku, janganlah mendengarkan jika dunia mengejek kamu sebagai makhluk spirituil, karena kamu rajin berdoa, karena kamu mengasihi Puteraku dan mengenal Tritunggal Kudus, karena kamu mengasihi aku. Mereka akan menuduhmu gila, fanatik, mereka akan menghasut kamu, memfitnah kamu, mengancam kamu. Hal itu karena hati mereka tidak mengasihi, tidak memiliki Kasih, dan mereka tidak tahu bagaimana mendengar dan mematuhi.

ANAK-ANAK, DATANGLAH KEPADAKU, DATANGLAH KEPADAKU. AKU ADALAH TEMPAT PENGUNGSIAN BAGIMU. AGAR DENGAN TANGANKU SEMUA SIKSAAN BISA MENJADI KEMENANGAN YANG SEJATI YANG DIPERSEMBAHKAN DENGAN PENUH KASIH KEPADA PUTERAKU.

Aku dihinakan, dan mereka yang mengasihi aku dihinakan juga, karena aku memanggilmu untuk datang kepada Puteraku dan untuk menggenapi Hukum Allah. Bukannya agar kamu terjatuh kedalam pencemaran, penipuan, kemurtadan, atau kepada apa yang merupakan tanda besar dari kemusnahan bagi makhluk manusia : melupakan dan menolak Tritunggal Kudus. 

ANAK-ANAK YANG TERKASIH DARI HATIKU YANG TAK BERNODA, MANUSIA HARUS MENGERTI BAHWA ADA SEBUAH KEHENDAK YANG JAUH LEBIH TINGGI DARI PADA KEINGINAN MANUSIA, dan manusia harus ingat bahwa yang terbesar diantara kamu adalah yang terakhir, dan orang yang menyombongkan dirinya adalah anak kemusnahan.

Anak-anak, waspadalah!

Kamu, kekasihku, berdoalah, berteguhlah, kenalilah Puteraku, kasihilah Dia. Orang yang tidak mengenal Dia tak bisa meningkatkan pengetahuan dari saudara-saudaranya. Setiap orang harus mengenal Dia secara pribadi.


KENALILAH DIA. DATANGLAH KEPADANYA DENGAN PENUH PERCAYA.

Puteraku adalah Kasih bagi semua orang, Dia adalah Kerahiman bagi semuanya. Anak-anak, janganlah mengundang Penghakiman Ilahi atas dirimu, janganlah memberontak. Penuhilah dan perhatikanlah Hukum Allah serta Sakramen-sakramen. PUTERAKU ADALAH MAHA ADA.

Jangan biarkan kebencian ada dalam dirimu. Kebencian menghasilkan lebih banyak kebencian. Kebencian dimanfaatkan oleh iblis untuk memecah-belah dan menimbulkan kematian.

Anak-anak dari Hatiku Yang Tak Bernoda, Tritunggal Kudus mengundangmu kepada pengetahuan, kepada Kebenaran, kepada pelaksanaan dari Sabda Puteraku agar Ia menjadi kehidupan bagi semua orang, kehidupan yang berkelimpahan.

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

Saat sekarang ini adalah sebuah saat. Tetaplah kamu waspada, berjalanlah di jalan yang lurus, janganlah menyimpang darinya, kenalilah bahwa anak-anak dari Puteraku tidak membangkitkan perselisihan, tetapi mereka dipanggil untuk bergaul didalam ketaatan dan kepatuhan kepada Hukum Ilahi.

Anak-anak yang terkasih, bersama saat itu terjadilah kehancuran dua buah benda angkasa. Peristiwa ini akan terlihat oleh semua orang di langit. Kemudian setiap makhluk manusia, didalam jiwanya, suara hati nuraninya dan esensinya, akan menyaksikan semua kejahatan yang telah dilakukannya serta kebaikan yang tidak jadi dilakukannya. (1)

Kerahiman Ilahi tidaklah berhenti, karena ketika manusia berada di tepi jurang, maka Ia memberinya rahmat pemurnian. Beberapa orang akan menerimanya sebagai sebuah berkat. Yang lain-lainnya, setelah cobaan itu, akan memberontak dan bergabung dengan dia yang akan mengendalikan dunia ini, antikris. (2)

PERHATIKANLAH PERINGATAN-PERINGATANKU! IA AKAN TERJADI DENGAN KEKUATAN YANG BESAR DENGAN TIBANYA SAAT ITU.

Anak-anak, selamatkanlah jiwamu! Aku memberkati mereka yang membaca dan menghargai Sabda ini yang mengalir keluar dari Hatiku Yang Tak Bernoda.

MANTEL KEIBUANKU MENYELIMUTI KAMU.
KAMU ADALAH HARTAKU YANG BESAR, ANAK-ANAK YANG TERKASIH.

Aku tetap ada bersamamu.


Bunda Maria



Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.


(1) The Warning...
(2) The antichrist...