Thursday, March 17, 2016

Pesan Holy Love, 17 Maret 2016



Pesan Holy Love, 17 Maret 2016

Nampak St.Patrick hadir dengan membawa sebuah tongkat di tangannya dengan memakai mitra uskup pada kepalanya. Dia berkata :”Terpujilah Yesus.”

Dia berkata lagi :”Kamu mendengar cerita-cerita tentang aku yang mengusir ular-ular keluar dari Irlandia. Biarlah aku berkata kepadamu, ular-ular yang paling berbahaya adalah yang ada didalam hati. Irlandia adalah sebuah wilayah berhala yang memerlukan pertobatan. Aku tak pernah merasakan cuaca cerah bulan Maret seperti yang kau alami saat ini. Cuaca saat itu dingin, basah, lembab dan tidak bersahabat. Aku menderita karena penyakit rematik seperti kamu, namun cuaca lembab dan dingin yang terus menerus semakin memperparah penyakit itu. Tak ada tempat tidur yang hangat maupun pakaian hangat.”

“Aku menderita semua itu bagi jiwa-jiwa. Tak ada yang lebih berharga dari pada suatu jiwa atau lebih layak untuk menerima persembahan kurban dan doa-doa. Dengan mengetahui bahwa saat ini banyak sekali diperlukan pertobatan dan penyelamatan, maka aku mau melakukan penderitaan itu lagi. Berdoalah agar aliran berhala tidak menguasai Irlandia sekali lagi. Mohonlah kepada Bunda kita, Pelindung Iman, agar melindungi iman di Irlandia.”