Friday, March 4, 2016

Pesan Holy Love, 4 Maret 2016



Pesan Holy Love, 4 Maret 2016

Maria – Tempat Perlindungan Holy Love, berkata :”Terpujilah Yesus.”

“Aku berkata kepadamu bahwa tak ada jiwa yang bisa meningkat kesuciannya tanpa lebih dahulu melewati Kuobaran api didalam Hatiku. Didalam Kobaran api yang penuh kebajikan inilah segala kejahatan diungkapkan dan diselesaikan. Kobaran api dari Hatiku menyelimuti jiwa ketika dia berjalan melalui Kamar-kamar dari Persekutuan Dua Hati Kami. Kobaran api didalam Hatiku adalah sebuah perlindungan terhadap kemunafikan – yang merupakan kesombongan dari perasaan benar sendiri – dan dari keutamaan palsu yang dilakukan  untuk menarik perhatian orang lain. Kobaran api dari Hatiku adalah sebuah keyakinan didalam Kebenaran.”

“Janganlah takut akan Kobaran api ini, karena ia tidak menghancurkan melainkan membangun. Ini adalah kobaran yang menciptakan ulang hati manusia didalam gambaran Holy Love. Ia adalah sebuah Kobaran api yang menerangi jiwa dengan pengenalan diri – yang sangat penting bagi perjalanan spirituil.”

“Semua orang yang ingin menjalin relasi yang lebih dalam dengan Puteraku haruslah bekerja-sama dengan Kobaran api ini. Ia hadir didalam hati setiap orang yang menginginkan kesempurnaan spirituil.”

Pesan Holy Love, 4 Maret 2016

“Bunda Fatima hadir dengan berdiri diatas sebuah bola dunia. Dia berkata :”Terpujilah Yesus. Aku harus berkata kepadamu bahwa Partai Republik harus bersatu. Jika tidak, pihak penentangnya akan memperoleh manfaat dan akan menang. Pemilihan ini serta hasilnya akan berdampak pada seluruh dunia.”

Pesan Holy Love, 4 Maret 2016

Ibadah Jumat -- bagi semua orang yang dituduh secara keliru didalam masyarakat, pemerintahan dan didalam lingkungan Gereja; agar semua fitnah itu dibuka oleh Kebenaran dan demi perdamaian dunia.

Yesus nampak hadir dengan HatiNya kelihatan. Dia berkata :”Aku adalah Yesusmu, yang lahir menjelma.”

“Aku tidak datang hanya untuk menyelamatkan satu orang saja, tetapi semua orang. Berdoalah bagi mereka yang menimbulkan paling banyak gangguan di dunia, yang tidak percaya akan Kebenaran. Mereka terus menyakiti HatiKu yang berdukacita ini.”

“Malam ini Aku melimpahkan Berkat Kasih IlahiKu kepadamu.”