Wednesday, March 23, 2016

Pesan Holy Love, 23 Maret 2016




Pesan Holy Love, 23 Maret 2016

Maria – Tempat Perlindungan Holy Love, berkata :”Terpujilah Yesus.”

“Ada beberapa pemimpin yang sedang berkuasaa saat ini yang tak memiliki kemampuan kepemimpinan. Mungkin mereka seorang politikus yang baik, namun mereka hanya membawa kekacauan ditengah kebingungan yang ada. Kemudian kamu memiliki para pemimpin yang membawa sebuah agenda tersembunyi didalam hati mereka dimana kebijakan mereka justru melemahkan kebebasan. Karena alasan inilah maka sekali lagi aku memperingatkan kamu, anak-anak yang terkasih, perhatikanlah siapa yang kau ikuti. Janganlah seperti domba yang menurut saja kemana kamu dituntun.”

“Janganlah mendukuing rencana untuk membuka pintu negerimu bagi siapa saja. Ini adalah sebuah kejahatan yang nampaknya saja baik, namun mengundang bahaya. Semua negara hendaknya menyatukan upaya mereka untuk menolong para pengungsi di sebuah wilayah di dunia. Membiarkan mereka tersebar dimana-mana dalam sebuah upaya kemanusiaan, hanya akan semakin menyebarkan bahaya di seluruh dunia. Sementara itu tindakan menerima para pengungsi itu nampaknya sebagai pemenuhan dari rasa keadilan sosial, namun hal itu juga memberi makan kepada terorisme di wilayah-wilayah yang ‘aman’ di dunia. Ini adalah masalah dimana semua orang hendaknya bekerja sama didalam Holy Love dan dengan kebijaksanaan.”

“Manusia tak bisa bersatu jika mereka tak memiliki Holy Love. Karena itu aku memanggilmu untuk kembali kepada realita Kebenaran dari Holy Love yang merupakan panggilanku kepada perdamaian dan keamanan. Kamu tak akan bisa menyelesaikan masalahmu saat ini jika kamu tidak lebih dahulu bersatu didalam Holy Love.”