Sunday, March 6, 2016

Pesan LDM 1 Maret 2016



PESAN DARI PERAWAN MARIA TERKUDUS
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARÍA
1 MARET 2016






Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,


SEBAGAI IBU YANG SETIA DAN PENGANTARA BAGI UMAT MANUSIA, AKU MENAUNGI UMAT DARI PUTERAKU DIDALAM KASIHKU.

Pendekatanmu kepada Jalan yang benar tergantung kepada kebebasan manusia dengan apa kamu bertindak dan bagaimana kamu mau menerima permintaan-permintaan dari Rumah Bapa.

KEPATUHAN DAN KURBAN ADALAH DEMI KEBENARAN.

Mendekati Puteraku, bukan sebagai sebuah prioritas, tetapi sebagai sebuah strategi bagi saat ketika kamu membutuhkan pertolongan, adalah sebuah tindakan yang tidak menentu, karena setiap orang menerima sesuai dengan ukuran dengan apa dia bekerja dan bertindak didalam Kehendak Ilahi.  


ANAK-ANAKKU ADALAH SANGAT MENARIK.
MEREKA BUKANLAH SETENGAH HATI...
MEREKA ADALAH ORANG-ORANG YANG BERUSAHA TANPA HENTI
MEREKA ADALAH ORANG-ORANG YANG MENYERAHKAN SEGALANYA DEMI KEHENDAK ILAHI

Anak-anak yang terkasih, janganlah lupa bahwa Puteraku datang untuk memisahkan gandum dari ilalang. Kamu adalah gandum, dan tanggung jawab didalam Kasih Persaudaraan berarti bekerja di ladang Kasih Ilahi agar jiwa-jiwa tidak musnah. Anak-anak, kamu akan melaksanakan hal ini dengan bersaksi didalam tindakan dan perbuatan dengan senyuman, atau tanggapan yang baik, karena sikap tidak peduli, tak memiliki kasih, serta kesombongan akan menjauhkan saudara-saudaramu, karena sifat-sifat ini tidak berasal dari jiwa yang berada di jalan menuju Kehidupan Kekal.


SETIAP ORANG MEMILIKI SEBUAH JALAN SPIRITUIL YANG HARUS DIA PELIHARA
DAN DIA BERI MAKAN.
 KEMAJUAN MANUSIA BERGANTUNG KEPADA KEMAJUAN SPIRITUIL.


Kekasihku, tidak adanya kasih dan sikap tidak peduli sedang menghancurkan angkatan ini. Saat ini perlu sekali agar kamu selalu waspada dan berada didalam keheningan batin agar kamu bisa mendengar suara hati nuranimu yang akan menuntunmu dan yang selalu berkata apakah kamu telah bertindak benar, atau sebaliknya, kamu mengabaikan tuntunan ini dan kamu berniat untuk melawan saudara-saudaramu, menganiaya mereka, bersikap iri hati, yang merupakan kanker bagi jiwa. Ada beberapa orang yang berniat untuk menyakiti saudara-saudaranya, dan ketika mereka membaca kalimat-kalimat ini, mereka mengira bahwa ini bukanlah bagi mereka. Dan karena mereka tidak mau bertanggung-jawab akan hal ini, mereka akan terus menjalani kehidupan yang sama, tanpa ada perubahan radikal yang menuntun mereka untuk menerima Puteraku.  

SAAT INI KUASA-KUASA JAHAT SEDANG BEKERJA KERAS UNTUK MENYESATKAN UMAT PUTERAKU DARI JALAN YANG BENAR, karena mereka tahu bahwa peristiwa-peristiwa yang sedang tiba ini akan menuntun beberapa orang untuk bereaksi demi kebaikan.

Ketiadaan rasa hormat manusia adalah disebabkan karena otomatisasi manusia yang, karena tidak memiliki pengetahuan dan tidak mau berpikir, mereka membiarkan peristiwa-peristiwa di dunia saat ini untuk menyeretnya, mendorongnya untuk menerima segala macam ideologi dan menjadikannya sebagai miliknya sendiri. Kekacauan massa semakin meningkat karena kekuasaan dari orang-orang yang tak memiliki hati nurani, dan manusia bertindak menanggapinya, bereaksi terhadap segala apa yang dilihatnya tanpa berpikir nalar, tanpa menggundakan kecerdikannya, tanpa rasa kasih kepada sesama. Dengan demikian dia berubah menjadi makhluk yang tak bisa dikenali yang tidak menyerupai ciptaan Allah lagi.

Ciptaan (alam) menjadi bergolak. Ia tak bisa mengenali manusia karena perbuatan manusia tidak wajar dan tidak bertanggung-jawab. Ciptaan (alam) telah didorong dan diganggu, sebagai tanggapan atas perbuatan-perbuatan jahat, dan tanggapan atas kebaikan yang sedikit pada manusia. Umat manusia lupa bahwa semua tindakan dan perbuatannya akan bergaung dan berakibat pada lingkungan di sekitarnya, dan seperti wabah penyakit, ia mencemari segala sesuatu di sekitarnya, yang melanggar tatanan alami dari Ciptaan, hingga Ciptaan bertindak melawan manusia.

Tangan manusia tidak menyadari akibat-akibat dari segala sesuatu yang telah dirubah olehnya melalui perbuatan yang berlebihan dan tak terkendali, hingga akhirnya hal itu menciptakan hukuman bagi dirinya sendiri.

Berdoalah, anak-anakku, berdoalah bagi Timur Tengah;

Berdoalah bagi Turki, ia akan mengalami kegelapan.

Berdoalah, anak-anakku, berdoalah bagi Indonesia, ia akan menderita dalam skala besar.

Berdoalah, anak-anakku, berdoalah bagi Jepang dan Chili. Alam akan mendera mereka.

Berdoalah, anak-anakku, berdoalah;

Alam tak akan memberi saat jeda, Amerika Serikat akan menderita.

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda, penderitaanku atas semua penderitaanmu adalah terus menerus. Sebuah wabah penyakit yang baru kini mendekati umat manusia dengan kekuatan yang lebih besar lagi.

Orang-orang yang kuat di dunia mengendalikan umat manusia, menciptakan peperangan dengan tujuan untuk mengurangi jumlah penduduk dunia, dan dalam hal ini mereka tak memiliki keraguan lagi.

Gereja Puteraku tetap diserang oleh freemason yang tanpa belas kasih terus bertindak untuk mewujudkan sebuah agama tunggal dunia, memusnahkan kristianitas, dan memberi jalan bagi agama tunggal itu.

Anak-anakku,

SELAMA MASA PUASA YANG ISTIMEWA INI, KAMU TERUS BERTINDAK TANPA MAU MEMBUANG SEGALA PERBUATAN YANG HANYA MEMUASKAN INDERAMU SAJA, KESUKAANMU, KENIKMATAN DUNIAWI, DAN KAMU TAK BISA MEMPERSEMBAHKAN SEBUAH KURBAN SILIH BAGI DOSA-DOSA PRIBADI DAN BAGI SELURUH UMAT MANUSIA. Manusia berakar kuat didalam kebiasaannya hingga dia kehilangan kemampuan untuk mengendalikan dan menahan diri karena segala sesuatu yang telah menjadi kebiasaan dan karena keinginannya sendiri.

Anak-anak yang terkasih dari hatiku Yang Tak Bernoda, 

Manusia tak akan bisa memperoleh Kehendak Ilahi jika bertindak secara duniawi. BERSEDIALAH KAMU UNTUK BERUBAH. JIKA TIDAK, TIDAKLAH MUNGKIN BAGIMU UNTUK MENJAUHI HAL-HAL DUNIAWI DAN BERDOSA INI. DAN KAMU AKAN SEMAKIN SULIT UNTUK NAIK DIDALAM PERJALANAN SPIRITUILMU.  

Untuk bisa bertahan hidup umat manusia perlu dikasihi, bertumbuh didalam kasih, makan dari kasih...

Umat manusia akan menghadapi akibat-akibat dari ketidak-patuhannya dan sikapnya yang tidak bertanggung-jawab. Umat manusia akan terganggu dan menjadi bingung oleh sebuah pengumuman global, yang akan membuat semua makhluk manusia menjadi gelisah.

Lihatlah ke atas : peristiwa-peristiwa yang sedang tiba itu dinyatakan. Gunung-gunung berapi terbangun, tingkah laku mereka menjadi tidak normal lagi.

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda, kamu harus sadar bahwa doa harus disertai oleh perbuatan dan tindakan, seturut dengan Kehendak Ilahi. Umat Kristiani yang sejati adalah dia yang mematuhi Hukum Allah dan menunjukkan dirinya sebagaimana yang seharusnya.

Bagi mereka yang sehat, lakukanlah puasa. Bagi mereka yang kurang sehat, lakukanlah pantang dari sesuatu selain makanan. Puasa dan pantang akan membantu roh dan mengarahkan manusia kepada pemisahan dari egonya dan kepada sikap keterbukaan terhadap Roh Kudus.

Anak-anak dari Hatiku Yang Tak Bernoda,


AKU MENJANJIKAN PERTOLONGANKU BAGI MEREKA YANG PATUH KEPADA PERMINTAAN-PERMINTAAN DARI SURGA INI.
BERSERULAH KEPADAKU :”SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA NODA.”

Iblis dan kaki tangannya sedang mencobai manusia yang diperintah oleh kehendak bebasnya, dan karena inilah dia menjadi mangsa yang empuk bagi setan. Namun dia yang menolak iblis dan selalu ingin menyenangkan Puteraku dan bertindak seturut permintaan Puteraku, akan selalu dijaga agar dia bisa bertahan menghadapi serangan gencar dari setan dengan kekuatan yang lebih besar.

Puasa ini mengingatkan manusia akan penyerahan diri Puteraku, yang merupakan Kasih Bapa kepada umat manusia, serta Darah dari Dia Yang Benar yang menebus umat manusia. Setan akan mengingatkan manusia bahwa dengan darah dia akan memusnahkan kehidupan. Namun dia tak akan bisa memusnahkan jiwa orang-orang benar.

Orang-orang cerdik di dunia tak bisa mengerti bahwa tak ada yang tidak mungkin bagi Puteraku dan bahwa teori-teori manusia jauh dibawah Ilmu Pengetahuan Ilahi. Puteraku akan membingungkan orang-orang yang cerdik di dunia dan Dia adalah Terang bagi orang yang rendah hati dan sederhana, dengan hati yang hancur dan penuh penyesalan.

Kekasih, kamu yang bersedia, hendaknya saling menghibur satu sama lain. Tenaga nuklir digunakan (oleh negara-negara) untuk mengintimidasi satu sama lain. Sudahkah tenaga nuklir itu dikalahkan oleh penemuan-penemuan baru yang masih belum dikenal? Manusia mengundang siksaan bagi dirinya sendiri...


DATANGLAH ANAK-ANAKKU, DATANGLAH KEPADAKU. AKU MENGANTARAI KAMU DI HADAPAN PUTERAKU.

Pertempuran yang ada saat ini akan terus meningkat, namun aku ada bersama anak-anakku dan Tanganku tak akan membiarkan kamu dalam keadaan tidak terlindung.

LAKUKANLAH APA YANG DIMINTA PUTERAKU DARIMU MAKA AKU AKAN MENUNTUNMU DENGAN TANGANKU.

Berdoalah Rosario Kudus dengan merenungkan apa yang kau ucapkan.


Bunda Maria



Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.


Komentar-komentar sarana (visiuner)



Saudara-saudari,

Bunda Maria menuntun kita dengan tangannya. Kita adalah bagian dari umat manusia namun janganlag kita berjalan bersama arus dunia ini yang melupakan Allah.

Perubahan yang diminta oleh Surga dari kita adalah berupa perubahan hati agar kita bersaksi atas Kasih Ilahi, karena jika tanpa kasih maka kita bukanlah apa-apa.

Kini berbagai hiburan ada di ujung jari kita. Namun, kita bisa menemukan Keselamatan jika kita bertindak sejalan dengan segala sesuatu yang diminta Surga dari diri kita.

Marilah kita memperhatikan langit. Akankah langit memberi kita kesempatan untuk melihat apa yang sedang mendekati bumi ini dan yang akan menegangkan kita?

Penyakit-penyakit baru akan menyiksa umat manusia, penyakit baru bagi manusia saat ini, namun ia telah ada pada zaman-zaman yang lalu, apa yang sebelumnya telah mendera manusia kini datang kembali kepada seluruh umat manusia.

Ilmu pengetahuan tidak sepenuhnya bisa menjelaskan peristiwa-peristiwa yang terjadi sekarang. Apa yang sedang terjadi ini berhubungan dengan berbagai keadaan yang ada yang bisa menjelaskan kejadian itu hanya jika kita diberitahu mengenai adanya kelompok orang-orang jahat itu dan apa yang ditimbulkannya.

Marilah kita terus bertindak, selalu melaksanakan, bukan saja bersaksi atas karya dan tindakan Ilahi, namun kita juga harus berjuang demi keselamatan kita sendiri dan saudara-saudara kita. Jika tidak, maka tangan kita akan penuh dengan rasa cinta diri dan bukannya memberi dan mengasihi orang lain.

Marilah kita mendekati Bunda kita sambil terus waspada agar kita tidak terjatuh dan menyakiti Hati Bunda Maria.

Amin.