Friday, March 25, 2016

LDM : TERRORISM




TERRORISM

Kumpulan nubuatan dan pewahyuan yang diberikan kepada
Luz de María



Terorisme adalah tindakan yang menimbulkan rasa takut dengan menggunakan beberapa cara yang bersifat kekerasan, tak memiliki etika, moralitas serta legalitas, yang tujuannya adalah untuk mengendalikan ataupun menguasai, memaksa dan menekan pemerintahan-pemerintahan ataupun masyarakat secara umum agar memenuhi keinginan atau menerima pernyataan dari kelompok tertentu.

Terorisme bisa diwujudkan dalam berbagai tipe organisasi : sosial ataupun politik, religius atau juga dilaksanakan oleh kelompok-kelompok tertentu yang kurang terstruktur.

Tindakan terorisme bisa dilakukan dengan berbagai cara bukan saja melalui kekerasan seperti peperangan. Ia juga bisa dilakukan dengan cara yang lebih tersembunyi namun tidak kurang kejamnya, misalnya berupa penindasan ekonomi, pengendalian atau manipulasi atas makanan, kesehatan, pendidikan, serta segala macam pengaruh yang dipaksakan kepada masyarakat.

Akibat dari terorisme adalah selalu berupa kekacauan serta ketidak-stabilan pribadi maupun kolektiv.  

Melalui pesan-pesan yang disampaikan oleh Surga, kita bisa menafsirkan realitas ini, yang telah mencengkeram umat manusia dengan cara yang tak terduga, dengan alasan yang tak bisa dijelaskan secara normal, yang sumbernya harus kita sadari bahwa ia berasal dari bidang spirituil. Kita juga bisa meletakkan peristiwa-peristiwa terorisme ini didalam kronologis apokaliptik, dengan kata lain, sebagai peristiwa-peristiwa dari zaman akhir, dimana pertempuran antara yang baik dengan yang jahat akan terjadi dengan menimbulkan kekacauan yang memerintah di seluruh dunia.

Secara singkat, dan dengan memperhatikan pesan-pesan Surgawi, kita harus menerima peristiwa-peristiwa ini sebagai TANDA yang telah banyak disampaikan didalam Kitab Injil serta nubuatan dari penampakan-penampakan Bunda Maria, yang menyatakan bahwa terorisme ini merupakan belalai-belalai dari antikris.


 OUR LORD JESUS CHRIST
03.06.2016

Berdoalah. Amerika Serikat akan meratapi tanahnya yang merampas kekuatannya. Terorisme akan menimbulkan kesedihan yang besar dan tanahnya akan berguncang.

UmatKu yang terkasih, gejolak mental akan melumpuhkan perasaan dan mengeraskan hati, untuk mempersiapkan manusia bertindak sebagai hamba dari setan yang memaksa saat ini untuk berjalan dengan cepat sehingga iblis bisa mengambil segala kejahatannya dan menyebarkannya ke seluruh bumi, kepada mereka yang memberontak melawan Kasih KerahimanKu.


OUR LORD JESUS CHRIST
02.18.2016  
Terorisme telah bertindak sangat keji untuk membuatmu merasa takut. Inilah senjata antikris : menakut-nakuti umatKu yang tak memiliki Iman.

Anak-anakKu, berdoalah. Terorisme akan tampil dengan kekacauan dan menindas orang-orang yang tidak tahu bahwa ini adalah senjata dari iblis.  

THE BLESSED VIRGIN MARY
02.13.2016

Berdoalah, anak-anakku, berdoalah, Italia akan menderita karena murka alam ini, dan secara tiba-tiba ia akan menjadi berita dunia karena sebuah serangan teroris asing.

  
OUR LORD JESUS CHRIST
02.09.2016

Kejahatan semakin meningkat dengan cepat, terorisme menimbulkan kekacauan. Sambil merayap ke seluruh dunia ia menebar kematian bersamanya. Tanpa merasa takut akan PengadilanKu, orang-orang yang angkuh dan congkak itu akan jatuh tersungkur di tanah karena kebodohannya sendiri. 

Mereka itu tidak percaya akan keberadaan setan. Dengan begitu mereka memberi kewenangan kepada setan untuk bergerak bebas dengan kecerdikannya yang tinggi, menyisipkan pengaruhnya kedalam hati manusia untuk membuatnya menyepelekan Aku serta menyangkal keberadaanKu. Mereka menyebut dosa itu baik, dan kebaikan adalah dosa. Beginilah setan menguasai manusia secara mengejutkan, tersembunyi sebagai kebaikan, dimana hal ini terjadi karena kebodohan manusia yang tidak mengenal Aku.

THE BLESSED VIRGIN MARY
01.31.2016

Anak-anak, pandanglah dirimu sendiri ! Mengapa kamu membiarkan sebuah luka kecil menjadi terinfeksi tanpa kamu membasuhnya? Mengapa kamu membiarkan luka itu menjadi bernanah? Cacing telah memakan kulit dan bersembunyi di tempat-tempat yang bernanah. Sebagai Ibu, aku ingin kamu memiliki sikap yang berubah. Ketika timbul kerusuhan, aku melihat betapa anak-anakku mengeraskan hati mereka. Ketika ada serangan dan penganiayaan, mereka menimbulkan lebih banyak kematian. Dengan adanya berbagai persenjataan, mereka lebih keras membalas dendam dan tidak mau berhenti, mereka menyerang orang-orang tak berdosa dengan serangan terorisme yang mengerikan.


REFLECTION BY LUZ DE MARÍA
01.27.2016

Ketika Kristus atau Bunda Maria menyampaikan peristiwa-peristiwa kepadaku, atau memberiku Pesan-pesan ini, Mereka menunjukkan kepadaku sebuah gambaran suram dari umat manusia, dan Mereka menunjukkan hal itu kepadaku dengan rasa kesedihan didalam Hati Mereka, namun itulah yang telah diundang sendiri oleh manusia agar datang kepadanya. Mereka mengatakan kepadaku bahwa ada kelompok-kelompok Muslim dari Negara Islam yang menggunakan kekuatan terorisme untuk menimbulkan kekacauan total di Eropa dan hanya Allah saja yang bisa menghentikannya.

Instrument’s Commentary on the message from OUR LORD JESUS CHRIST
01.21.2016  
Saat ini kita tahu betapa berbagai negara bersatu-padu untuk memerangi terorisme di Timur Tengah, sambil mereka mengadakan perjanjian perdamaian. Namun hal ini telah merubah Syria, khususnya, menjadi sebuah tempat dimana orang-orang yang menderita tak memiliki apa-apa dalam menghadapi terorisme. Silakan membaca 1 Tes. 5:3 : 

OUR LORD JESUS CHRIST
01.13.2016  
Sebagai Raja, HatiKu tetap bersedih. Mereka hidup dengan menerapkan ‘hukum yang terkuat’ sebagai aturan kekuasaan. Beberapa orang menimbulkan kematian melalui tangannya, merenggut kehidupan orang-orang yang tidak berpikiran sama seperti mereka, dan terorisme akan membuat umat manusia merasa tidak pasti.

Umat manusia akan hidup tanpa menikmati malam hari. Pemerintah-pemerintah akan membuat warganya tetap berada di rumah sejak matahari terbenam, untuk menenangkan kecemasan karena terorisme.


THE BLESSED VIRGIN MARY
01.05.2016 
Anak-anak yang terkasih, manusia itu bertindak di tengah kegelapan, mempersiapkan serangannya yang terencana. Umat manusia akan menderita di tangan terorisme hingga terorisme itu menjadi mangsa dari tingkah lakunya sendiri. Makhluk tidak berjalan didalam damai. Dia hidup didalam penantian yang menggelisahkan.

THE BLESSED VIRGIN MARY
12.08.2015

Beberapa dari anak-anakku ada yang menyangkal perkataanku. Mereka mengatakan bahwa perang masih belum dimulai karena ide mereka tentang perang mensyaratkan bahwa sebagian  besar negara diserang oleh persenjataan perang. Mereka lupa bahwa terorisme, kelaparan, migrasi massal dari anak-anakku ke negara-negara lain untuk mencari keamanan, adalah bagian dari perang. Bukankah semua itu adalah bagian dari perang yang sebenarnya telah dimulai?

Anak-anak yang terkasih, berdoalah bagi anak-anakku yang akan musnah di kota-kota besar dunia 
karena terorisme.
 

THE BLESSED VIRGIN MARY
11.28.2015

Kengerian yang ditimbulkan oleh momok terorisme akan semakin meningkat. Mereka akan terus memusnahkan rasa damai dari manusia tanpa alasan sama sekali. Kehidupan tidak dan tidak akan dihargai; sebaliknya, akan menjadi kesenangan mereka untuk membawa penderitaan bagi umat manusia, bagi korban-korban tak berdosa. Media massa akan memberikan popularitas kepada terorisme dengan melalui tulisan-tulisan mereka dan berita-berita baru yang meningkatkan kesediaan beberapa orang untuk mendukung mereka yang, secara keliru, dianggap sebagai pahlawan di sebuah masyarakat yang tidak tahu jalan mana yang harus dilalui. Bangsa-bangsa besar berusaha mencari sesuatu diluar batas-batas negara mereka, yang sebenarnya telah ada didalam wilayah negara mereka sendiri. 

KEKERASAN HATI MANUSIA AKAN MENJADI BEGITU EXTRIM HINGGA DARAH AKAN MEMBUAT SEMAKIN HAUS ORANG-ORANG YANG BERADA JAUH DARI PUTERAKU, YANG TERLIBAT DIDALAM BERBAGAI IDEOLOGI YANG BERTENTANGAN DENGAN SABDA ILAHI.


THE BLESSED VIRGIN MARY
11.22.2015

Anak-anakku, kamu tahu dengan sungguh bahwa terorisme telah membawa dirinya kepada umat manusia...
Anak-anakku, kamu tahu dengan sungguh bahwa sekarang ini adalah saat-saat dari kesesakan besar itu...
Dan kamu juga tahu dengan sungguh, anak-anakku, bahwa Ibu ini tak pernah meninggalkan kamu dan tak akan pernah...


OUR LORD JESUS CHRIST
11.16.2015

Penganiayaan dan terorisme akan terus meningkat tanpa henti.


DIALOGUE OF OUR LORD JESUS CHRIST
WITH LUZ DE MARÍA
10.20.2015

ANTIKRIS (1) ADA DI DUNIA INI DAN SECARA DIAM-DIAM DIA MEMERIKSA PANGGUNG DIMANA MANUSIA AKAN BERTINDAK DAN MENATA SEGALA SESUATU YANG PERLU UNTUK MEMBUAT KEKACAUAN INI MENJADI BERSIFAT MENYELURUH dan bagi kedatangannya agar diterima oleh umatKu sebagai sebuah tindakan penyelamatan ketika umatKu tenggelam didalam penderitaan di tangan terorisme, perang, perselisihan, dan kelaparan yang akan menjadi sebuah momok yang berjalan di tengah anak-anakKu, membuat manusia menjadi putus asa dan menjadi lebih buas dari pada binatang. Ketika menghadapi kelaparan, manusia tidak lagi menjadi manusia.

Perdamaian yang dirundingkan oleh manusia, akan berubah menjadi kekerasan.
Israel akan menjadi sakit di tangan terorisme dan dengan membalas secara terburu-buru, ia akan mengundang penderitaan.


OUR LORD JESUS CHRIST
10.14.2015

UmatKu, berdoalah bagi USA. Ia akan sangat menderita karena sikap keras kepala dari pemimpinnya dan oleh karena tangan mereka yang menggunakan terorisme untuk memusnahkan saudara-saudara mereka.


THE BLESSED VIRGIN MARY
10.08.2015

Anak-anak yang terkasih, berdoalah bagi Perancis, ia akan diguncang oleh terorisme.
Berdoalah bagi Roma, anak-anakku. Terorisme merasukinya dan melakukan pukulan yang mematikan. 

OUR LORD JESUS CHRIST
09.23.2015

Kamu tidak ingin melihat realita. Tahukah kamu mengapa? Karena kamu melihat peristiwa-peristiwa di negara-negara lain dari kejauhan, dan saat ini terorisme adalah merupakan komunisme yang tersembunyi. Dan komunisme tersembunyi ini dilengkapi dengan persenjataan bukan saja oleh mereka yang menyatakan dirinya sebagai komunis, tetapi juga oleh mereka yang menyatakan dirinya bebas dan berkata bahwa dirinya memerangi komunisme. Semuanya telah ikut serta membantu memberikan persenjataan kepada terorisme. Umat manusia saat ini benar-benar dalam keadaan kebingungan. 

Bangsa-bangsa besar berusaha untuk menyalahkan yang lain dan menyerang mereka. Kepentingan dari Amerika akan melebihi kepentingan dari warganya sendiri.


THE BLESSED VIRGIN MARY
09.17.2015

Anak-anak yang terkasih, saat ini kamu harus berdoa bagi Eropa. Alam akan melepaskan unsur-unsurnya kepada daratan itu, dari negara ke negara, karena terorisme, tidak adanya iman, pemberontakan melawan Allah.

THE BLESSED VIRGIN MARY
09.09.2015

Berdoalah. Umat manusia telah memasuki saat penderitaan.

Berdoalah, anak-anak. Manusia telah menjadi musuh bagi dirinya sendiri dan ingin memusnahkan mereka yang dikira sebagai musuhnya. Anak-anak, waspadalah selalu! Kamu akan menderita karena terorisme. Kebaikan akan ditawarkan, namun jawabannya adalah berupa serangan terhadap orang-orang tak berdosa.

 THE BLESSED VIRGIN MARY
08.19.2015

Berdoalah, anak-anakku, terorisme akan segera menyengsarakan umatku.


THE BLESSED VIRGIN MARY
07.12.2015

Tetaplah kamu waspada. Bukan saja ada epidemi penyakit yang menyerang organisme manusia yang mengkhawatirkan, membuatmu sadar dan terjaga, tetapi juga epidemi yang menimbulkan rasa sakit yang besar : epidemi yang akan menyerang umat dari Puteraku, epidemi terorisme kontinental yang menganiaya umat Kristiani yang menjalankan dan mengakui Iman akan Puteraku.


OUR LORD JESUS CHRIST
06.28.2015

Berdoalah, anak-anakKu, berdoalah bagi Perancis. Mereka akan menderita karena tangan kaum teroris.

Berdoalah, anak-anakKu, Amerika Serikat akan terkejut oleh terorisme yang tersembunyi yang akan melukai dirinya.


OUR LORD JESUS CHRIST
06.26.2015

Terorisme semakin meluas tanpa henti, perlahan dan tanpa suara, hingga ia hadir didalam penderitaan anak-anakKu.

 THE BLESSED VIRGIN MARY
06.17.2015

Aku bisa meyakinkan kamu bahwa aku melihat sebuah gelombang besar yang sedang mendekati umat manusia dari segala arah.... dan didalam gelombang itu berisi kemarahan manusia, balas dendam, terorisme, tindakan malpraktek dari mereka yang mengaku penyelamat umat manusia.


OUR LORD JESUS CHRIST
05.20.2015
 Berdoalah anak-anakKu, bagi Italia. Ia akan menderita karena tangan Alam. Gunung berapi Etna akan menimbulkan kekacauan. Dan terorisme, telah berada didalam tanahKu yang terkasih ini, dimana ia akan tersenyum ketika manusia menitikkan air mata ketika mereka melihat dan mengalami sendiri kejahatan dari mereka yang dikuasai oleh setan.

Banyak sekali anak-anakKu yang berpaling kepada terorisme, dan memintaKu untuk keluar dari kehidupan mereka, mereka telah menghujat, dan menerima setan sebagai tuan mereka. Betapa kerasnya RumahKu meratap!

Berdoalah anak-anakKu, bagi Amerika Serikat, penindasan terhadap anak-anakKu akan dialami oleh mereka yang tidak berdosa, dan Amerika Serikat akan diguncang dan terpukul oleh terorisme.   

THE BLESSED VIRGIN MARY
05.13.2015

Berdoalah, anak-anakku, bagi Amerika Serikat. Ia akan menderita oleh tangan terorisme dan alam. 

OUR LORD JESUS CHRIST
04.30.2015

Saat ini kamu bisa melihat bagaimana terorisme menganiaya umatKu : dengan kejamnya, dan tanpa merasa takut menentang Aku. Tujuannya adalah membuat saudara-saudaramu menderita jika mereka tidak mengikuti ajaran-ajarannya. LambungKu berdarah, Darah dan Air terus keluar darinya. Aku terluka demi umatKu, dan Aku terlka demi mereka yang menyerahkan dirinya dan membuat perjanjian dengan setan. Mereka itu yang dengan kejamnya membunuh saudara-saudaranya, telah membuat sebuah perjanjian dengan setan. 

Ada terorisme lain yang berbahaya dan latent : terorisme tersembunyi yang merenggut kehidupan dari jutaan manusia

JantungKu terus berdarah karena terorisme tersembunyi ini. Aborsi adalah sebagian darinya. IbuKu sangat menderita karena kejahatan ini...

Kejengkelan terhadap anak-anak tak berdosa itu merupakan sebagian dari terorisme tersembunyi ini : karena kebejatan moral, ketidak-jujuran, penyimpangan sexual diantara makhluk sesama jenis, persenjataan penghancur massal, bukan saja yang digunakan didalam peperangan, karena manusia tidak menciptakan sesuatu yang tidak akan digunakannya nanti, tetapi manusia juga menciptakan senjata penghancur massal yang dihasilkan didalam berbagai laboratorium dengan tujuan untuk merusakkan kesehatan manusia, dengan menyajikannya melalui kebohongan, dengan pengharapan-pengharapan akan kesehatan yang palsu. Anak-anak, begitu besarnya terorisme tersembunyi ini hingga mengenai semua anak-anakKu. Mereka yang berkuasa dan meracuni organisme manusia dengan melalui makanan tercemar juga telah melakukan perbuatan terorisme. Mereka akan dihukum dengan kerasnya olehKu.


OUR LORD JESUS CHRIST
04.19.2015

Berdoalah, kekasihKu, bagi Amerika Serikat. Ia akan menderita oleh alam dan oleh tangan-tangan terorisme.


THE BLESSED VIRGIN MARY
03.25.2015

Umat manusia telah semakin merosot moralnya, setan mengendalikannya, dan dengan  sukarela manusia bersedia melaksanakan keinginan-keinginan setan. Maka terjadilah peningkatan teror di seluruh bumi. Kegiatan terorisme semakin meluas dari saat ke saat terhadap makhluk manusia yang membunuh orang-orang tak berdosa. Hal itu semakin meluas terus pada mereka yang tanpa belas kasih membawa kematian sebagai bendera mereka.

Berdoalah bagi Inggris, ia akan menderita di tangan teroris.


THE BLESSED VIRGIN MARY
03.11.2015

Wabah terorisme yang besar terus berlanjut atas seluruh umat manusia, dari satu negara ke negara lain, menciptakan kekacauan. Janganlah kehilangan Imanmu, berpeganglah erat kepada doa, terimalah Puteraku didalam Ekaristi Kudus, dan berjalanlah sesai dengan Kehendak IlahiNya.


INSTRUMENT’S COMMENTARY

Sama seperti Kristus yang dianiaya, maka kita tahu bahwa kitapun, yaitu mereka yang berusaha untuk mengikuti Kristus, akan dianiaya pula. Misalnya saja, saat ini terorisme menciptakan kekacauan di kalangan saudara-saudara kita. Hal yang sama juga terjadi pada umat Kristiani awali : mereka dianiaya dan mereka mempersembahkan hidup mereka bagi Kristus.

Kehidupan spirituil, kehidupan didalam Allah, adalah sebuah lingkaran kekal yang berasal dari Allah dan kembali kepada Allah.


OUR LORD JESUS CHRIST
03.09.2015

Aku memanggilmu untuk berdoa bagi Perancis, ia akan menderita di tangan-tangan terorisme.


OUR LORD JESUS CHRIST
03.03.2015

Terorisme, seperti wabah penyakit, akan mengenai beberapa negara. Beruang akan terbangun pada dini hari dan mengejutkan umat manusia.


INSTRUMENT’S COMMENTARY
02.23.2015

Praktek spirituil yang diajarkan oleh Bunda Maria ini akan menghasilan manusia yang peka, hati dan indera yang peka, yang ikut serta didalam persaudaraan kasih, seperti yang harus dimiliki oleh para murid dari Bunda Maria, bukannya melihat segala kejadian dari kejauhan saja, hingga jiwa-jiwa kita tidak merasa tersentuh sama sekali. Seorang yang peka yang hidup dan bertindak didalam Kehendak Allah akan ikut serta didalam dan merasakan semangat kurban penderitaan, penindasan, terorisme, kelaparan, penyakit, penganiayaan, yang dialami oleh saudara-saudara kita, bukan saja sebagai anak-anak dari Allah yang sama, tetapi juga sebagai sesama manusia. 

THE BLESSED VIRGIN MARY
02.21.2015

Anak-anak, jika kamu memisahkan dirimu dari Kehendak Puteraku, ketika kamu menolak Puteraku, ketika kamu tidak memahami Dia, ketika kamu mengesampingkan Dia, ketika kamu melupakanNya, ketika kamu merasa seperti dewa yang mampu menciptakan dan mencabut kehidupan, maka kamu telah mengijkna setan untuk masuk dalam dirimu, mengendalikan penalaranmu, mengaburkannya, mencengkeram kecerdasanmu, agar manusia menggunakan semua itu bagi tujuan dan yang jahat, menguasai pikiranmu, mengendalikannya dan mengisinya dengan pikiran-pikiran yang bertentangan dengan Kehendak Ilahi. Inilah sebabnya mengapa terorisme menghasilkan sebuah keributan saat ini di seluruh dunia.


OUR LORD JESUS CHRIST
02.18.2015

Terorisme adalah merupakan produk dari penolakan untuk beriman kepadaKu.


THE BLESSED VIRGIN MARY
02.14.2015

Berdoalah, anak-anak, berdoalah bagi Italia. Terorisme akan membuatnya menderita.


LUZ DE MARÍA’S MYSTICAL EXPERIENCE
02.10.2015

Kekejaman sudah mencapai tingkatannya yang tertinggi. Ada banyak kebohongan yang tak diketahui oleh manusia yang dilakukan oleh para politisi dan mereka bersekongkol dengan komunis, teroris, tehnologi yang disalah-gunakan, penyakit-penyakit yang disengaja, dan iptek yang diabdikan bagi kejahatan dan energi nuklir.


THE BLESSED VIRGIN MARY
02.03.2015


Terorisme, penyiksaan terhadap manusia, semakin menyebar luas. Hatiku berdarah oleh banyaknya kehidupan yang menjadi musnah karena penganiayaan dan kebencian yang diperintah oleh musuh dari jiwa.

Berdoalah, kekasihku, berdoalah Rosario Kudus bagi Amerika Serikat. Ia akan menderita oleh terorisme dan oleh alam. 

OUR LORD JESUS CHRIST
01.27.2015

Berdoalah, anak-anakKu, bagi Italia. Ia akan menjadi mangsa dari terorisme dan alam akan membuatnya menderita.


THE BLESSED VIRGIN MARY
01.21.2015

Inggris akan menderita dan akan sangat menderita karena terorisme, dari dalam negeri mereka sendiri, bukan dari luar.

Amerika Serikat akan menderita karena terorisme dan karena alam.


THE BLESSED VIRGIN MARY
01.14.2015

Terorisme bertindak tanpa mengenal belas kasih. Ia menjelajahi bumi dengan sebuah kidung melawan Karunia Kehidupan. Kamu, anak-anakku, bernyanyilah kepada Puteraku dan pujilah Dia, patuhlah kepadaNya, waspadalah untuk menggenapi Perintah-perintah dan Sakramen-sakramenNya. Ingatlah akan SabdaNya dan hidupkanlah hal itu dalam dirimu. Temukanlah didalam Sabda itu kepenuhan kasih terhadap sesamamu, dan jadilah kamu seperti yang kukatakan, kesaksian dari anak-anakku.

Aku mengundangmu untuk berdoa bagi Amerika Serikat agar para penguasa berbelas kasihan kepada warganya, dan tidak menyiksa mereka lagi. Terorisme bertindak dengan bantuan para penguasa dari kekuatan-kekuatan besar dunia.

Anak-anak, umat dari Puteraku tidaklah berjuang sendirian. Puteraku dan aku tetap ada di hadapanmu. Namun mereka yang menyangkal keberadaan Puteraku dan aku, melemahkan umat manusia dan menimbulkan teror serta perlawanan terhadap saranaku.

Terorisme akan terus berkembang pada diri makhluk yang dikuasai oleh setan. Yang mengejutkan, ia akan sampai di negara Ameirka Selatan.

Anak-anak, ada banyak orang yang akan mati karena kejahatan besar terorisme ini yang kini sedang mencambuk umat manusia. 

OUR LORD JESUS CHRIST
01.12.2015

Berdoalah bagi Amerika Serikat. Ia akan menjadi mangsa dari terorisme.


OUR LORD JESUS CHRIST
01.04.2015

Bumi gemetar di hadapan KedatanganKu Yang Kedua, ia gemetar di hadapan manusia yang tidak menyadarinya, dan ia gemetar di hadapan terorisme yang menimbulkan kehancuran dan kemusnahan. 

OUR LORD JESUS CHRIST
12.16.2014

Terorisme juga sudah ada pada setiap angkatan. Namun bukan dengan frekwuensi dan penyimpangan seperti saat ini, yang telah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari, dan hal itu kemudian dianggap sebagai hal yang normal,  tidak diperhitungkan lagi oleh sebagian besar orang. 

THE BLESSED VIRGIN MARY
12.11.2014

Aku mengundangmu untuk berdoa bagi Inggris, ia akan menangis di hadapan tindakan terorisme. 

THE BLESSED VIRGIN MARY
11.24.2014

Anak-anakku, aku mengundangmu untuk berdoa bagi Yunani. Orang-orang yang menjadi milikku akan menderita karena kesalahan yang disebarkan oleh komunisme dan terorisme.


OUR LORD JESUS CHRIST
10.27.2014

Anak-anak, berdoalah bagi Perancis, ia akan menderita oleh cakar-cakar terorisme.


OUR LORD JESUS CHRIST
10.22.2014

Amerika Serikat akan menderita siksaan dari terorisme dan orang-orang tak berdosa akan menjadi mangsa dari penderitaan. Berdoalah bagi hal ini, umatKu.


THE BLESSED VIRGIN MARY
10.13.2014

Perhatikanlah, terorisme akan membuat manusia menjadi kurang waspada, dan mereka akan menimbulkan berbagai bencana di banyak negara dan manusia akan menyesal karena tidak mendengarkan panggilan-panggilanku.

Berdoalah anak-anakku, bagi Perancis, ia akan menderita siksaan oleh terorisme.


OUR LORD JESUS CHRIST
10.08.2014

Berdoalah bagi Inggris, ia akan menderita siksaan yang besar oleh tangan-tangan terorisme.

 THE BLESSED VIRGIN MARY
10.04.2014

Aku mengundangmu untuk berdoa bagi Amerika Serikat. Ia akan menderita siksaan terorisme.


THE BLESSED VIRGIN MARY
09.11.2014

Para penguasa yang lalai telah mendorong bangsa yang satu untuk bangkit melawan bangsa yang lain, orang melawan orang, saudara melawan saudara. Kejahatan menguasai jalanan dan tubuh-tubuh yang mati dilihat tanpa peduli hingga tubuh-tubuh itu adalah keluarga mereka sendiri. Kamu tidak mempedulikan apa yang akan terjadi atas bangsa-bangsa – beberapa karena invasi, yang lain karena terorisme, yang lain lagi karena kelaparan dan karena kenyataan bahwa Puteraku tidak ada didalam diri mereka, manusia kehilangan kendali atas dirinya sendiri dan musuh dari jiwa menguasai orang banyak serta mendorong mereka untuk melakukan berbagai tindakan yang diilhami oleh setan.   


OUR LORD JESUS CHRIST
09.08.2014

UmatKu, Eropa akan diguncang oleh terorisme. Berdoalah.

 DIALOGUE BETWEEN THE BLESSED VIRGIN MARY
AND LUZ DE MARIA
08.20.2014

Rasa sakitku tak terhingga besarnya ketika aku melihat beberapa dari kamu merasa sangat nyaman di rumahmu atau di tempat kerjamu, sementara yang lain berada di tengah-tengah keputusasaan perang, kekejian, pembalasan dan materialisme ...

Umat manusia belum mengerti bahwa perang akan menyebar, terorisme akan menjadi tangan yang membalas dendam; dan kerusuhan dari keadaan tak berpengharapan dalam diri manusia akan membuatnya terus mengalami kemunduran yang sangat serius.

Lihat bagaimana bumi bereaksi di hadapan darah tak berdosa, jika Bumi dan segala Ciptaan mematuhi Kehendak Tuhan ... Manusia diabaikan oleh Ciptaan yang bereaksi melawan manusia; alam bergetar, dan api keluar dari gunung-gunung berapi; terjadi banjir; karena Ciptaan ingin manusia berhenti mengintimidasi dirinya. Kemanusiaan harus menghentikan kekerasan.

Puteri, Hatiku berdarah... Cukuplah kekerasan ini ! Cukuplah peperangan ini, yang akan menghancurkan umat manusia ! Penting sekali agar Puteraku membuatmu masing-masing menghadapi suara hati nuranimu untuk menghilangkan kekerasan.


THE BLESSED VIRGIN MARY
08.06.2014

Dengan Hati yang terluka, aku mendengar betapa ada beberapa orang, yang tidak mau bertobat, melakukan tindakan teror demi kesenangan semata, dengan persetujuan dari hukum di dunia ini.  

THE BLESSED VIRGIN MARY
07.30.2014

Aku melihat dari jauh adanya peristiwa-peristiwa yang terjadi di Timur Tengah, di Afrika, di China, dan pada bangsa-bangsa lain; mereka lupa bahwa ketakutan dan kengerian sedang menyebar, dan terorisme, sebagai belalai besar dari setan, menyebarkan kebenciannya kepada bangsa-bangsa lain.  

Segera umat manusia akan melihat dengan terkejut betapa kebencian dari orang yang dikuasai oleh hati yang keras, dan oleh kebencian terhadap saudara-saudarinya, bisa mencapai tingkatan yang tak terbayangkan.

Aku menderita tak terhingga besarnya atas orang-orang tak berdosa yang disiksa dan menderita karena terorisme...
Aku menderita atas para wanita yang menjadi sasaran dari perkosaan dan penyiksaan...

Aku menderita atas anak-anak laki dan perempuan yang saat ini disalah-gunakan dan dimusnahkan dari muka bumi. Manusia masih belum mengerti bahwa tujuan utama dari setan adalah membunuh orang-orang tak berdosa... dan dia telah melakukannya.

Aku mengundangmu untuk berdoa bagi Amerika Serikat, ia menjadi mangsa dari terorismenya sendiri.  

THE BLESSED VIRGIN MARY
01.31.2014

Anak-anakku, aku mengundangmu untuk berdoa bagi Inggris. Tindakan terorisme tak mau menunggu, dan manusia yang berkehendak baik mengetahui hal ini.


REFLECTION LUZ DE MARÍA
10.15.2013

Aku ingin mengetahui kebenaran dimana negara-negara tertentu ingin mempertahankan dominasinya atas seluruh dunia ini bersama dengan segala akibatnya, dan dengan cara yang sama, penyimpangan yang dilakukan setan terhadap orang-orang tak berdosa. Anak-anak... anak-anak menderita dengan tanpa ampun. Herodes telah membunuh semua anak-anak tak berdosa, namun manusia saat ini terus membunuh dari saat ke saat dan berusaha untuk mendapatkan lebih banyak lagi anak-anak untuk dibunuh. Sebagai orang yang baik kita hendaknya berseru keras agar pembunuhan terhadap anak-anak tak berdosa itu berhenti, dan setiap hari kita harus berjuang dan berkurban sehingga pembunuhan atas anak-anak tak berdosa oleh tangan Herodes-Herodes masa kini, tuan dari segala kekuasaan dan terorisme, bisa dihentikan.  

OUR LORD JESUS CHRIST
12.23.2012

Apa yang telah diberitahukan IbuKu kepadamu akan digenapi. Pemberitahuan mengenai perang, terorisme, serta pembantaian orang-orang tak berdosa akan terus berlanjut karena penolakan manusia.  

THE BLESSED VIRGIN MARY
07.29.2012

Aku memintamu untuk mempersembahkan doa-doamu bagi semua orang yang menjadi korban dari terorisme karena hal itu dilakukan untuk mematikan secara mendadak.


THE BLESSED VIRGIN MARY
12.08.2011

Berdoalah, anak-anak, bagi Inggris. Ia akan menderita karena menjadi korban dari terorisme.


OUR LORD JESUS CHRIST
03.26.2011

Anak-anak yang terkasih, kamu akan menderita karena terorisme, yang muncul dengan kekuatan hingga menimbulkan rasa sakit.


INSTRUMENT’S COMMENTARY
12.23.2010
Kita diperingatkan mengenai terorisme serta akibat-akibat dari ideologi para extrimis itu yang menyakiti orang-orang tak berdaya.


INSTRUMENT’S COMMENTARY
09.25.2010

Terorisme akan menyisakan rasa sakit, sambil menyembunyikan dirinya untuk menimbulkan ketakutan dan kematian.


OUR LORD JESUS CHRIST
05.31.2010

Suatu kabut awan medekati manusia tanpa kamu harus mengarahkan matamu ke Surga. Pertempuran manusia melawan manusia untuk merebut kekuasaan akan mengejutkan dunia. Kekejaman terorisme akan dirasakan, keadaan tak bermoral merupakan bagian dari segala tindakan yang meningkatkan rasa mual dari bumi ini yang akan terus berusaha membersihkan dirinya, dan didalam tindakan bumi ini, manusia akan menderita karena cuaca yang buruk di seluruh bumi.