Thursday, March 10, 2016

Pesan Holy Love, 10 Maret 2016



Pesan Holy Love, 10 Maret 2016

Maria – Tempat Perlindungan Holy Love, berkata :”Terpujilah Yesus.” 

“Anak-anakku, sekali lagi aku datang untuk memanggilmu menuju Holy Love – perwujudan dari Perintah-perintah Allah. Perintah-perintahNya bukanlah sekedar opini-opiniNya saja dan sesuatu yang bisa dirundingkan. Perintah-perintahNya adalah Hukum-hukumNya. Kamu harus mematuhi Perintah-perintahNya agar kamu bisa memperoleh keselamatanmu. Cara untuk menjalankan Perintah-perintahNya adalah hidup didalam Holy Love – mengasihi Allah lebih dari segala yang lainnya dan mengasihi sesamamu seperti dirimu sendiri.”

“Ketika aku menampakkan diri di La Salette, aku menangis karena manusia tidak menghormati Nama Allah dan  menyucikan hari Sabbath. Betapa lebih banyak lagi aku harus menangis atas dosa-dosa berat saat ini? Hanya sedikit sekali usaha yang dilakukan demi meraih kesucian pribadi atau untuk menghormati kehidupan manusia dari sejak pembuahan hingga saat kematian alami. Tindakan sodomi didukung melalui undang-undang. Orang yang menentang kemerosotan moral dituduh sebagai orang fanatik.”

“Tangan Pengadilan Puteraku akan segera jatuh. Aku memohon kepadaNya untuk bersabar dan mengijinkan jumlah sisa umat yang setia semakin banyak. Aku meminta kepada kamu masing-masing agar bersatu didalam Holy Love yang membawa Kebenaran akan realitas dari perbedaan antara kebaikan dengan kejahatan. Janganlah meremehkan Perintah-perintahNya. Berusahalah dengan sungguh untuk hidup didalam Holy Love. Ajaklah orang lain untuk melakukan hal yang sama. Hapuslah air mataku dengan melalui berbagai usahamu. Aku mengasihi kamu masing-masing dan aku ingin menjalani keabadian bersamamu.”