Friday, March 4, 2016

HARI BAGI DEKLARASI MUSUHKU DI SELURUH DUNIA SEDANG TIBA, 17 Februari 2016



Enoc :

HARI BAGI DEKLARASI MUSUHKU DI SELURUH DUNIA SEDANG TIBA
(Catatan : Antikris Maitreya menyebut Peringatan itu sebagai ‘hari deklarasi’)

FEBRUARY 17, 2016 – 12:05 P.M.

Permintaan mendesak dari Bunda Maria, Pengudus Umat Manusia

Anak-anak kecil dari Hatiku, semoga damai Allah bersamamu.

Segera umat manusia akan mulai berjalan melalui gurun pemurnian. Musuh bebuyutanku sudah mulai menunjukkan dirinya di negara-negara yang telah membelakangi Puteraku. Negara-negara yang malang, karena mereka akan segera menyaksikan murka Allah! Maitreya telah berkelana di berbagai negara dan terus mempersiapkan murid-muridnya bagi hari ketika dia menyatakan dirinya.

Celakalah mereka yang berjalan didalam sikap suam-suam kuku spiritual dan celakalah mereka yang berjalan tanpa Allah dan tanpa hukum, karena mereka akan menjadi mangsa yang empuk bagi penipuan musuhku!

Anak kebinasaan itu telah mengindoktrinasi para pengikutnya, dan segera dia akan mengungkapkan dirinya kepada seluruh umat manusia. Umat Allah, waspada dan berjagalah! Berhati-hatilah agar kamu tidak jatuh kedalam penipuan, karena kamu tahu dengan baik bahwa dia bukanlah Puteraku! Dia yang akan menyatakan dirinya adalah anak kebinasaan, yang datang untuk membawa kekacauan, kehancuran dan kematian pada seluruh batas-batas bumi.

Anak-anak kecil, kitab injil dari antikris kini telah siap disebar-luaskan. Kitab injil setan itu akan dibagikan, dan sekte-sekte, yang akan mengetuk dari pintu ke pintu, akan terlihat membagikannya. Dalam keadaan apapun kamu tak bisa merubah Sabda Kudus Allah, melalui penipuan dari musuhku.

Berhati-hatilah, janganlah kamu membelakangi Allah Kehidupan ! Berhati-hatilah, janganlah kamu membuka pintumu bagi setan!

Alkitab dari musuhku dijadikan ritual, sehingga setan bisa mengambil alih rumahmu dan menghancurkan keluargamu. Seluruh propaganda yang mengumumkan penampilan Maitreya telah siap untuk dibuka kepada umat manusia. Semua media massa yang melayani musuhku, akan melakukan kampanye besar-besaran di seluruh dunia, untuk mengumumkan penampilan mesias palsu itu. Musuhku selalu mencari sensasi dan suka menonjolkan dirinya; karena itu berhati-hatilah dan janganlah menerima propaganda ini, karena ada sejumlah besar perangkap yang mengikuti kemunculan Maitreya nanti. Semua propaganda ini diritualkan dengan melalui  okultisme, sehingga siapa pun yang menerimanya akan dengan mudah terjatuh ke dalam penipuan dan berakhir dengan menjadi murid dari musuhku.

Umat Allah, tetaplah teguh didalam imanmu, karena si penipu itu akan segera menyatakan dirinya. Para orang tua, jangan biarkan keluargamu musnah karena sikap diammu! Aku ingin agar pesan ini bisa mencapai seluruh ujung bumi dan seluruh keluarga, apapun kepercayaan, suku, agama mereka; apa yang dipertaruhkan saat ini adalah keselamatan jiwa-jiwa dan banyak orang, karena tidak memperoleh informasi secara memadai, akan menjadi musnah.

Umat Allah, anak-anak kecil dari Hatiku; gambaran hologram yang akan segera muncul di langit, yang melambangkan Puteraku, adalah bagian dari pertunjukan yang dilakukan oleh musuhku. Janganlah kamu memperhatikan penipuan itu, karena itu adalah ulah musuhku untuk meniru Puteraku. Hari bagi deklarasi musuhku di seluruh dunia sedang tiba. Perang antara bangsa-bangsa akan menjadi landasan bagi musuhku yang akan digunakan untuk membuat dirinya dikenal oleh seluruh umat manusia. Berdoalah, berpuasalah, dan lakukanlah penebusan, anak-anak kecilku; karena hari-hari penderitaan itu sedang mendekat; persiapkanlah dirimu secara rohani. Bacalah Sabda Kudus Allah, terutama Daniel 12 dan Matius 24, sehingga ketika anak kebinasaan itu menampilkan dirinya, kamu tidak sampai jatuh kedalam penipuan. Anak-anak kecil, di setiap senakel doa kamu bisa membahas nubuat-nubuat tentang zaman akhir ini dan membaca Sabda Kudus Allah, sehingga ketika si penipu itu dinyatakan, kamu akan tetap teguh ddialam imanmu.

Semoga damai Allah bersamamu, berkat dan perlindungan Keibuanku ada dalam dirimu.

Ibumu, Maria Pengudus, mengasihi kamu.

Wartakanlah pesan-pesanku ini kepada seluruh umat manusia