Thursday, March 31, 2016

Pesan Pedro Regis, 28 Maret 2016



4.284 – Pesan Bunda Maria sebagai Ratu Damai di Gama / DF, 28 Maret 2016

Anak-anak yang terkasih, kembalilah kepadaNya yang merupakan Kebaikanmu yang mutlak, dan Dia mengenal namamu masing-masing. Bersikaplah jujur didalam segala perbuatanmu. Hakim Yang Adil akan memintamu untuk bertanggung-jawab atas segala perbuatanmu dalam kehidupan ini (pada saat Peringatan – pencerahan atas hati nurani manusia). Bukalah hatimu dan terimalah Injil Yesusku dengan sukacita. Kamu masih memiliki beberapa tahun didalam cobaan yang berat, namun aku akan selalu berada di sampingmu. Menjauhlah dari dosa dan layanilah Allah dengan setia. Kamu berada di dunia namun bukan berasal dari dunia. Berlututlah didalam doa maka segalanya akan berjalan dengan baik bagimu. Carilah kekuatan didalam Ekaristi dan didalam Sabda Yesusku. Aku adalah Ibumu yang berdukacita dan aku menderita karena berbagai penderitaanmu. Patuhlah kamu dan bersikaplah rendah hati, karena hanya dengan begitu kamu bisa ikut serta didalam pemenuhan dari rencana-rencanaku. Bangsamu akan minum piala penderitaan yang pahit, namun setelah semua rasa sakit itu Allah akan menang. Ikutilah Allah saja. Kemenanganmu ada didalam Dia. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.