Friday, March 18, 2016

LDM : kumpulan pesan tentang gunung berapi



GUNUNG-GUNUNG BERAPI

Kumpulan Nubuatan dan Pewahyuan
yang diberikan kepada Luz de Maria



Reaksi alam

Peningkatan aktivitas seismik dan vulkanik di seluruh penjuru planet ini telah membangunkan para ahli dan pemerintahan di berbagai negara. Berbagai pengamatan yang dilakukan menunjukkan bahwa terjadi percepatan atas terjadinya peristiwa-peristiwa yang akan menimbulkan banyak kesulitan serius bagi umat manusia, menyebabkan pergeseran populasi yang cukup besar, mengacaukan penerbangan, merosotnya hasil panen serta binatang piaraan.

Peristiwa-peristiwa ini ditambah dengan yang lain-lainnya adalah merupakan sebuah tanda yang tak diragukan lagi dari perubahan luar biasa yang sedang terjadi di planet ini, sebuah perubahan, yang menurut para ahli, merupakan indikasi dari adanya sesuatu yang sangat serius.



Our Blessed Virgin Mary
02.28.2016

Gunung-gunung berapi terbangun namun umat manusia mengabaikannya; sampai saatnya ketika gunung-gunung berapi besar di dunia meletus dan melepaskan kekuatan yang dikandungnya hingga menyelimuti seluruh kota-kota, hingga meningkatkan kegelapan malam; sampai saatnya ketika manusia mulai memperhatikan peringatan-peringatan yang dikirimkan Surga kepadanya.

Our Lord Jesus Christ
02.18.2016

Berdoalah, anak-anakKu, bangkitnya gunung-gunung berapi akan mengejutkan kamu.


Our Lord Jesus Christ
02.04.2016

Berdoalah, anak-anakKu, berdoalah bagi Italia. Ia akan menderita.
Berdoalah. Gunung-gunung Vesuvius dan Etna akan mengguncang warganya. 

 Our Blessed Virgin Mary
01.28.2016

Berdoalah, gunung-gunung berapi akan menjadi siksaan bagi manusia.
Mexico akan menderita karenanya. Ecuador akan menderita. Gunung-gunung berapi yang tak dikenal akan menjadi berita.

 Our Lord Jesus Christ
01.24.2016

Berdoalah, anak-anakKu, berdoalah, gunung-gunung berapi yang tidur akan terbangun.


Our Blessed Virgin Mary
12.24.2015

Janganlah lupa bahwa Roma akan menjadi berita dan gunung-gunung berapi akan berbicara tentang kematian di seluruh dunia.


Our Blessed Virgin Mary
11.28.2015


Anak-anak, kamu akan menderita karena bumi yang terus menerus berguncang. Daratan akan bergetar dimana ia tidak bergetar sebelumnya; dimana daratan tetap kokoh, ia akan terbuka; dimana gunung-gunung berapi telah berhenti menderu, mereka akan menderu kembali dengan kekuatan yang besar.


 Our Blessed Virgin Mary
11.22.2015 

Dan didalam pemberontakan alam ini, aku memanggilmu untuk berdoa bagi Ecuador; ia akan menderita karena gunung-gunung berapi.

Anak-anakku, berdoalah bagi Indonesia; raksasanya akan terbangun.
Our Lord Jesus Christ
11.09.2015

Berdoalah; gunung-gunung berapi akan terus meletus; berdoalah bagi Ecuador dan Indonesia.


St. Michael the Archangel
11.03.2015

Adalah sangat penting sekali, anak-anak, agar kamu berdoa bagi Indonesia, karena selain terjadi guncangan pada tanahnya, api juga akan muncul dari gunung-gunung dan menimbulkan penderitaan bagi manusia.


Our Lord Jesus Christ
11.02.2015

Berdoalah, anak-anakKu. Gunung-gunung berapi baru akan muncul di tempat-tempat yang tak terpikirkan sebelumnya.
Berdoalah, anak-anakKu. Gunung-gunung berapi menjadi aktiv. Berdoalah bagi Italia.


Our Blessed Virgin Mary
10.17.2015

Anak-anakku, berdoalah; gunung Etna akan menjadi tempat untuk diwaspadai.


Our Lord Jesus Christ
09.27.2015

Gunung-gunung berapi akan terbangun dengan kekuatan yang lebih besar lagi dan akan menjadi sebuah sumber siksaan bagi orang-orang.


Our Lord Jesus Christ
09.13.2015

Tanah bergetar dan gunung-gunung berapi akan terbangun lagi.


Our Blessed Virgin Mary
08.19.2015

Akan terjadi perubahan-perubahan besar, gunung-gunung berapi akan meletus dan hal ini akan menimbulkan perubahan-perubahan geografi.


Our Lord Jesus Christ
08.13.2015

Berdoalah, gunung-gunung berapi terbangun lagi.


Our Lord Jesus Christ
06.26.2015

Kekasih, gunung-gunung berapi akan terbangujn di seluruh dunia; berdoalah untuk menenangkannya.


Our Blessed Virgin Mary
06.17.2015

Berdoalah, anak-anakku, berdoalah bagi Italia. Gunung berapi besar akan terbangun untuk mengatakan kepada umatku yang terkasih, seperti ia membangunkan orang tidur, yaitu mereka yang tidak mengasihi Gereja Puteraku agar mereka terbangun dan berencana untuk memasuki wilayah itu. 


Our Blessed Virgin Mary
06.15.2015


Anak-anak yang terkasih, janganlah takut akan gempa bumi, atau gunung berapi, atau angin kencang yang akan menghempas, atau cuaca dingin, atau panas. Tetapi takutlah jika kamu menentang Puteraku dan takutlah jika kamu tidak bertobat.


Our Lord Jesus Christ
06.13.2016

Gunung-gunung berapi akan terus mencambuk umat manusia.


Our Lord Jesus Christ
05.23.2015

Gunung-gunung berapi akan terus aktiv satu demi satu, dan yang paling menakutkan akan dinyatakan kepada manusia bahwa ia akan segera meletus.


Our Lord Jesus Christ
05.20.2015

Bumi ini mengerang karena kejahatan manusia dan saat ini, ketika ia mengerang, ia akan membiarkan jejak erangannya itu keluar melalui gunung-gunung berapi di seluruh dunia.

Berdoalah, anak-anakKu, bagi Italia. Ia akan menderita di tangan alam. Gunung Etna akan melampiaskan malapetaka. Terorisme, telah ada di tanah yang Kukasihi ini, akan tersenyum senang ketika manusia mencucurkan air mata, ketika mereka melihat dan mengalami sendiri kejahatan orang-orang yang bertindak dengan dikuasai oleh setan.

Berdoalah bagi Chili, gunung-gunung berapi akan terus menderanya, dan tanah akan bergetar kuat.


Our Lord Jesus Christ
05.06.2015

Anak-anakKu, kamu akan terus menderita karena gunung-gunung berapi.


Our Blessed Virgin Mary
05.01.2015

Berdoalah, anak-anakku; gunung-gunung berapi akan menimbulkan kekacauan.

Our Blessed Virgin Mary
03.05.2015

Satu demi satu, gunung-gunung berapi akan mengejutkan manusia.


Our Lord Jesus Christ
03.03.2015

Anak-anak, berdoalah bagi gunung-gunung berapi, mereka akan terus menimbulkan kesedihan bagi manusia.


Our Lord Jesus Christ
02.18.2015

Berdoalah, gunung-gunung berapi akan terus terbangun.


Our Lord Jesus Christ
02.08.2015

Berdoalah anak-anak, bumi bergetar, anak-anakKu menderita, dan gunung-gunung berapi akan menjadi sebuah penghalang sehingga manusia akan berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya.


Our Blessed Virgin Mary
02.03.2015

Alam semakin mendekati manusia agar manusia terbangun di hadapan begitu banyaknya kejahatan yang mengelilingi dan menguasai milikKu. Gunung-gunung berapi berbicara kepada manusia. 


Our Lord Jesus Christ
01.24.2015

Umat manusia menderita dan akan terus menderita karena berbagai hal. Gunung-gunung berapi akan terus bertindak. Anak-anakKu akan menderita. 


Our Blessed Virgin Mary
01.21.2015

Gunung-gunung berapi sedang terbangun, yang tadinya masih tidur kini terbangun untuk memperingatkan manusia, agar dia tidak terus menolak Allahnya dan mengarahkan pandangannya kembali kepada Dia yang telah menyerahkan HidupNya demi Penebusan bangsa manusia.


Our Blessed Virgin Mary
01.14.2015

Kekasihku, di berbagai negara gunung-gunung berapi akan meletus dengan membawa kematian bagi anak-anakku. Kamu harus mempersiapkan diri dengan baik. Kamu tahu bahwa jalan Puteraku bukanlah untuk menyiksa, tetapi agar kamu menyerah, berbahagia, dan bersukacita oleh Pengharapan akan Kehidupan kekal.


Our Lord Jesus Christ
01.04.2015

Alam telah terbangun dan manusia akan menderita. Gunung-gunung berapi yang tidak aktiv akan menjadi aktiv, bencana-bencana besar akan menyerang bumi, mereka mengambil kekuatan dari kejahatan manusia yang telah melawan Allahnya, membunuh orang-orang tak berdosa serta bangkit melawan Karunia Kehidupan.


Our Blessed Virgin Mary
11.14.2014

Bumi mengerang dan ketika ia mengerang, ia berbicara kepada manusia melalui gunung-gunung berapi.


Our Blessed Virgin Mary
11.08.2014

Gunung-gunung berapi akan mengingatkan manusia akan kuasa Alam ini yang telah diserang oleh manusia... Gunung Etna akan mengingatkan bahwa ia hidup. Sisilia akan menderita karenanya.


Our Lord Jesus Christ
10.22.2014

Bumi terus bergetar dalam upayanya untuk membuat manusia memandang kepadaKu, namun ketika ia tahu bahwa ia tak bisa melakukannya, ia akan berguncang lebih keras lagi dimana kekuatannya akan keluar dari gunung-gunung berapi.

Our Blessed Virgin Mary
10.13.2014

Kekasihku, bumi menolak anak-anaknya, yang telah dipeluknya dengan kasih; bumi akan membiarkan penderitaan itu mengalir keluar dari gunung-gunung berapi.


Our Blessed Virgin Mary
09.24.2014

Berdoalah, anak-anakku, berdoalah bagi Ecuador, gunung-gunung berapi mengerang.


Dialogue between the Blessed Virgin Mary and Her beloved daughter Luz de María
08.20.2014

Lihatlah bagaimana Bumi bereaksi di hadapan darah dari orang-orang tak berdosa, jika Bumi ini dan seluruh Ciptaan mematuhi Kehendak Ilahi... Manusia telah diabaikan oleh Ciptaan (Alam) yang bereaksi melawan manusia, berguncang, dan api keluar dari gunung-gunung berapi, banjir. Karena Ciptaan ingin agar manusia berhenti mengintimidasi dirinya sendiri. Umat manusia harus menghentikan kekerasan.


Our Lord Jesus Christ
07.16.2014

UmatKu yang terkasih, berdoalah, kekuatan dari gunung-gunung berapi membuatnya bisa dirasakan, Yellowstone berguncang dan yang lain-lainnya menimbulkan rasa ngeri.


Our Blessed Virgin Mary
06.16.2014

Kekasih, bumi sedang retak, dan panas dari gunung-gunung berapi akan menjadi penghalang diantara negara-negara. Manusia dengan tanpa mengenal ampun telah menghancurkan rumahnya sendiri, dia akan menyesalinya.


Our Blessed Virgin Mary
06.04.2014

Berdoalah bagi Mexico, ia akan diguncang dan pada saat yang sama ia akan menderita kemarahan dari gunung-gunung berapi.


Our Blessed Virgin Mary
05.30.2014

Bangunlah anak-anakku! Janganlah menunggu hingga gunung-gunung berapi meletus kemarahannya, janganlah menunggu hingga bumi berguncang, janganlah menunggu hingga air samudera memenuhi daratan, janganlah menunggu hingga angin menghancurkan kota-kota, janganlah menunggu sambil tertidur, karena waktu bukan lagi waktu, dan saat telah berhenti menjadi saat.


Dialogue between Our Lord Jesus Christ and His beloved daughter Luz de Maria
04.25.2014

Gunung-gunung berapi akan memuntahkan kemarahannya kepada manusia, bumi akan terus berguncang dengan lebih sering.


Our Lord Jesus Christ
04.17.2014

Berdoalah, anak-anakKu, bagi Amerika Serikat – bangsa besar ini akan menderita serangan alam, terutama oleh api, yang berasal dari gunung-gunung berapi.


Our Blessed Virgin Mary
04.14.2014

Anak-anak, bumi telah kelelahan, terus menerus menerima dosa-dosa manusia serta penentangan yang keras, dan ia menjadi sakit karena manusia. Ia memuntahkan dosa-dosa manusia melalui gunung-gunung berapi, ia berguncang di hadapan penderitaan begitu banyak orang-orang tak berdosa yang menderita, dan ketika ia berguncang, air lautan akan naik kembali.


Our Blessed Virgin Mary
04.10.2014

Berdoalah, kekasihku, bagi Ecuador, ia akan menderita melalui gunung-gunung berapi.
Gunung-gunung itu telah terbangun di seluruh bumi.


Our Lord Jesus Christ
03.27.2014
Berdoalah, daratan akan berbicara melalui gunung-gunung berapi.


Dialogue between Our Blessed Virgin Mary and His beloved daughter Luz de Maria
03.10.2014

Berdoalah, anak-anak, karena gunung-gunung berapi akan membuat gejolak yang dikandungnya, muncul dari dalam dirinya.


Our Blessed Virgin Mary
03.05.2014

Sejumlah besar penduduk akan dimusnahkan oleh kemarahan gunung-gunung berapi mereka. Api membakar dan bumi mengijinkannya untuk memancar keluar.


Our Lord Jesus Christ
02.19.2014

Api dari gunung-gunung berapi mengalir deras ke permukaan dengan kemarahan yang besar!


Our Blessed Virgin Mary
01.31.2014

Gunung-gunung berapi merupakan jalan napas dari bumi ini yang menyimpan panas pijar didalam perutnya, dan panas pijar ini akan mengalir keluar, bersamaan dengan keluarnya gas-gas beracun dengan segera dan akan berjalan melewati lereng-lereng gunung-gunung berapi yang ditakuti oleh manusia, karena saatnya untuk bangun telah tiba, yang mempercepat proses pemurnian atas seluruh umat manusia.


Our Lord Jesus Christ
01.19.2014

Ciptaan (alam) bersatu denganKu dan berbicara kepada manusia... , gunung-gunung berapi terbangun, berdoalah bagi Indonesia dan Italia.


Our Lord Jesus Christ
01.12.2014

KekasihKu, janganlah lalai, gunung-gunung berapi akan meletus secara berurutan dan struktur geografi akan berubah.


Our Blessed Virgin Mary
01.05.2014

Berdoalah, anak-anak, gunung-gunung berapi terbangun dengan kerasnya dan mereka yang menjadi milikku akan menderita.


Our Blessed Virgin Mary
12.31.2013

Kekasih, bumi telah dirampok oleh manusia. Namun bumi akan lahir kembali, namun lebih dahulu ia akan dicemari oleh tenaga nuklir, yang merupakan siksaan bagi saat-saat terakhir, menjadi penderitaan bagi umat beriman, dan meracuni bumi, yang memancarkan keluar penderitaannya melalui gunung-gunung berapi ke seluruh planet.

Anak-anak, umat manusia akan dikejutkan oleh kemarahan gunung-gunung berapi yang masih belum diketahui. Manusia akan sekali lagi hidup tanpa panas matahari.

Berdoalah, gunung berapi di Yellowstone akan menyiksa seluruh umat manusia tanpa mengenal ampun.


Our Lord Jesus Christ
11.07.2013

Berilah makan imanmu dengan kecenderungan yang benar, hati nurani tak bisa ada jika orang itu tidak membuat dirinya bersedia menerima Aku agar Aku bisa bertindak dalam dirinya. Bumi telah kelelahan karena dosa yang begitu besarnya dan bumi akan mengeluarkan api secara berurutan yang memancar keluar dari dalam gunung-gunung berapi, dan pada saat-saat itu, mereka yang sebelumnya tidak mau mendengar akan mengingat SabdaKu dan berseru meminta tolong dan berkat dariKu, dan Aku akan datang, demi kasihKu, kepada manusia.


Reflection from Luz de María
10.15.2013

Gunung-gunung berapi terbangun, secara berurutan, untuk mempersiapkan manusia, dan dengan berbagai cara mendorong manusia meninggikan spiritualitasnya. Dengan membaca kisah kehidupan para kudus kita bisa menghargai mereka dan ini adalah sikap yang baik, dan ia harus mendorong kita untuk berubah, terutama bagi mereka yang kebingungan yang tidak memungkinkan kita bisa tidur jika kita tak bisa berbuat sesuatu, betapapun kecilnya, sehingga umat manusia akan meningkatkan kewaspadaannya untuk mengasihi Kristus.


Our Lord Jesus Christ
09.18.2013

Gunung-gunung berapi terus berbicara kepada manusia...


Our Blessed Virgin Mary
09.08.2013

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda, di kedalaman bumi ini bukan hanya api yang bergejolak dan bergerak, bukan hanya gas-gas yang akan naik ke permukaan melalui gunung-gunung berapi, tetapi juga fondasi-fondasi bumi sendiri bergerak, mengguncangkan manusia sedikit demi sedikit, tanpa memberi kesempatan untuk menolong manusia yang akan terus menderita secara berurutan.


Our Lord Jesus Christ
06.19.2013

Gunung-gunung berapi meletus dan api memancar keluar. Bumi berguncang dengan kerasnya karena sebuah keinginan untuk membaharui dan membersihkan dirinya dari segala pencemaran yang dilakukan oleh roh manusia yang salah arah.


Our Blessed Virgin Mary
06.05.2013

Aku telah banyak berbicara kepadamu, di seluruh dunia, memintamu untuk selalu waspada terhadap alam ini, yang akan memurnikan manusia! Gunung-gunung berapi akan terus meletus, air akan bergolak, angin akan menimbulkan penderitaan dan kehancuran yang besar bagi manusia. Semua ini adalah karena manusia tidak melihat betapa dekatnya penggenapan dari nubuatan-nubuatanku.


Our Lord Jesus Christ
05.02.2013

Alam meratap ditengah penderitaannya karena ketidak-pedulian mereka yang menjadi milikKu; alam memuntahkan api yang bergelora dan membakar dari dalam gunung-gunung berapi.


Our Lord Jesus Christ
02.24.2013

Anak-anak yang terkasih, angin akan berhembus semakin kuat, mengalahkan kekerasan hati manusia. Gunung-gunung berapi melepaskan kemarahan mereka ketika bapa dari segala kebohongan merebut umatKu, dan menjadikan mereka sebagai tawanan.


Our Blessed Virgin Mary
02.16.2013

Pusat bumi ini terbakar di hadapan segala perasaan manusia yang memancar keluar. Ia menembus bumi ini dan membuat gunung-gunung berapi memancarkan kobaran dan kejutan melalui kemarahannya.


Our Lord Jesus Christ
01.30.2013

Bumi ini, yang telah terkuras karena dosa-dosa manusia, akan berguncang dari tempat yang satu ke tempat yang lain. Asap dari gunung-gunung berapi akan membubung naik dan menimbulkan kekacauan.



Our Lord Jesus Christ
01.14.2013

KekasihKu, segera matahari akan menimbulkan penderitaan kepada seluruh umat manusia. Aku memperingatkan kamu tentang gunung-gunung berapi besar dan Aku memperingatkan kamu lagi, lautan akan bersikap keras kepala.

Janganlah mencemoohkan peristiwa-peristiwa (yang dinubuatkan) yang belum terjadi, tetapi manfaatkanlah saat-saat ini untuk merubah tindakan dan perbuatanmu, untuk melakukan perubahan yang radikal dimana kamu akan dipersatukan kembali denganKu.


Our Lord Jesus Christ
01.09.2013
Bumi akan meraung dengan keras, gunung-gunung berapi besar akan menjadi aktiv dan manusia tidak akan mengingat Aku.


The Archangels
11.14.2012

Bumi akan terus berguncang dari satu titik ke titik yang lain pada bola dunia dan hal itu akan berlangsung terus. Gunung-gunung berapi akan bangkit dan manusia akan menderita.


Our Lord Jesus Christ
10.14.2012

Raungan gunung-gunung berapi tidak akan menunggu, bumi mengerang, manusia menderita.


Our Blessed Virgin Mary
10.10.2012

Bumi terbangun karena raungan beberapa gunung berapi yang mengguncang.


Our Lord Jesus Christ
10.07.2012

Raungan gunung-gunung berapi akan menimbulkan rasa takut. Janganlah lupa, anak-anakKu, bahwa Aku adalah Allahmu. Betapapun kerasnya gunung-gunung berapi itu meraung, umatKu tidak akan terjatuh, mereka akan tetap setia didalam pengharapan bahwa KedatanganKu Yang Kedua sudah dekat.


Our Blessed Virgin Mary
08.29.2012

Kekuatan dari gunung-gunung berapi akan dirasakan, bumi akan terus berguncang dengan keras, sehingga kamu tidak akan bisa saling menolong satu sama lain.


Our Lord Jesus Christ
05.20.2012

Anak-anak, raungan gunung-gunung berapi akan membangunkan kamu. Angin bertiup kencang hingga menimbulkan penderitaan dan kehancuran.


Lord Jesus Christ
01.28.2012

Berdoalah, anak-anak, berdoalah. Umat manusia akan mendapati dirinya tunduk kepada siksaan melalui gunung-gunung berapi. Bumi akan berguncang dengan kuat, dan manusia tidak mengindahkannya. Air akan mengalir membanjiri bumi, namun manusia masih tidak mau mengindahkannya. Api akan meninggikan suaranya, ia akan meraung dari dalam gunung-gunung berapi hingga berkali-kali dan manusia masih juga tidak mau mengindahkannya.


Our Lord Jesus Christ
01.07.2012

Berdoalah, anak-anak, berdoalah. Umat manusia akan mendapati dirinya tunduk kepada siksaan dari gunung-gunung berapi.


Our Blessed Virgin Mary
11.05.2012

Aku mengatakan kepadamu karena aku mengasihi kamu. Dan sebagai seorang Ibu, aku menunggu pertobatan semua orang. Saatnya semakin mendesak, bumi akan tenggelam dan gunung-gunung berapi akan meletus dengan kekuatan yang lebih besar.


Our Lord Jesus Christ
07.05.2012

Berdoalah, gunung-gunung berapi membawa penderitaan bagi bangsa-bangsa.


Instrument’s Commentary on the Message from the Blessed Virgin Mary
06.15.2011

Selama menerima pesan ini aku mendapatkan sebuah penglihatan, aku melihat sebuah bola api datang menuju bumi, dan ia terbakar ketika melewati atmosfer, dan bumi berguncang. Aku melihat beberapa gunung berapi meletus.


Our Lord Jesus Christ
01.17.2011

Api tidak akan menunggu, ia naik ke permukaan melalui gunung-gunung berapi, penderitaan datang kepada anak-anakKu.


Instrument’s commentary on the Message from the Blessed Virgin Mary
01.07.2011

Seluruh cosmos ini menyatu dengan alam untuk memperingatkan betapa dekatnya peristiwa-peristiwa di bumi ini akan terjadi, juga di udara, di laut, didalam gunung-gunung berapi. Unsur-unsur juga menyatu agar manusia mau kembali kepada Allah.


Our Lord Jesus Christ
09.09.2010

Api akan muncul dari dalam gunung-gunung berapi.
Janganlah kehilangan imanmu, berpeganglah kepada tangan IbuKu.


Instrument’s commentary on the Message from the Blessed Virgin Mary
06.28.2010

Hari ini Bunda Maria memberiku penglihatan sebagai berikut : aku melihat sebuah jam yang besar, seperti yang ada didalam gereja-gereja. Aku melihatnya bergerak dalam satu detik, dan kemudian ia berhenti. Dan saat ia berhenti itu nampak tangan Allah pada jam itu. TanganNya nampak bergerak seolah jarum dari jam itu. Waktu kita sudah bukan waktu lagi, janganlah kita mengukur waktu itu dengan cara manusia. Aku melihat sebuah tsunami yang baru, beberapa gunung berapi meletus, dan kota-kota yang menjadi hancur, terjadi penderitaan, kelaparan dan penyakit.


Our Blessed Virgin Mary
06.28.2010

Di kedalaman bumi ini, api sedang bersiap-siap untuk naik ke permukaan. Segera kamu akan menyaksikan dengan rasa kagum gunung-gunung berapi meletus yang menimbulkan penderitaan yang besar dan tak terbayangkan pada banyak bangsa. Air di dasar lautan bergerak dengan keras agar bisa segera melompat ke daratan, hal ini karena bumi bergerak lagi serta mempersingkat saat ini.

Our Lord Jesus Christ
04.24.2010

Sebagai buah dari Kasih Kami kepada setiap manusia, maka Kami memperingatkan kamu. Panggilan-panggilan Kami menyatakan betapa dekatnya peristiwa-peristiwa itu yang sungguh menyakitkan bagi kamu semua, yang akan menimbulkan rasa takjub yang besar. Bumi ini, tempat palungan umat manusia, telah dihancurkan secara kasar selama beberapa waktu, dan saat ini, kamu, kekasihKu, telah merubah permukaannya dan hal ini telah merubah bagian dalam bumi ini. Ia terbakar dari bagian pusatnya, dan manusia dalam ketidak-patuhannya, telah mengundang keburukan dari alam seperti sungai-sungai api yang muncul ke permukaan bumi.


Loving dialogue between Our Lord Jesus Christ and His beloved daughter Luz de María
04.12.2010

Luz de María:

Aku melihat bencana-bencana yang besar, bumi bersedih, muntah melalui gunung-gunung berapi, gempa bumi, wabah penyakit, beberapa diantaranya disebabkan oleh manusia sendiri didalam laboratorium. Aku melihat cosmos. Ia sangat besar dalam segala hal, atau seperti yang dikatakan oleh Allah : suatu tubuh yang tak terhingga besarnya, dan bumi adalah bagian dari tubuh ini, yang sedang sakit. Karena itu seluruh cosmos mengarahkan pandangannya kepada kita.


Instrument’s commentary on the Message from the Blessed Virgin Mary
03.19.2010

Topik lain : pada pusat bumi ini ada api dan api dari dosa. Bunda Maria berkata bahwa api itu sedang naik. Akankah ia keluar dari gunung-gunung berapi? Api dan air : dua hal yang seharusnya membuat kita merenung dan berdoa. 


Our Lord Jesus Christ
01.11.2010

Hari ini Aku memperingatkan umat yang terkasih : Costa Rica, agar ia meningkatkan doa-doanya. Karena ia akan menderita, ia akan menderita. Berdoalah untuk meringankan kekuatan dari gunung-gunung berapi di negeri ini. Saat ini, pandanganmu terpaku pada satu raksasa, namun yang lain juga akan terbangun dan menimbulkan penderitaan. Berdoalah, berdoalah agar alam tidak memandang anak-anakKu dengan sikap acuh.

Hitung mundur ?
Yellowstone
berada di tepi sebuah letusan besar
(ahli geologi memperingatkan).


Our Blessed Virgin Mary
05.13.2015

Berdoalah, anak-anakku, gunung berapi Yellowstone mengancam manusia.


Our Blessed Virgin Mary
12.31.2013

Anak-anak, umat manusia akan terkejut oleh kemarahan gunung-gunung berapi yang masih belum diketahui. Manusia sekali lagi akan hidup tanpa menerima panas matahari.  
Berdoalah, gunung api Yellowstone akan menyiksa seluruh umat manusia tanpa belas kasihan.

Dialogue for humanity between Our Blessed Virgin Mary and Luz de María
04.10.2014
  
Berdoalah, hati manusia telah diperingatkan sebelum sebuah peristiwa terjadi di Yellowstone.


Our Lord Jesus Christ
07.16.2014

UmatKu yang terkasih, berdoalah, kekuatan dari gunung-gunung berapi membuatnya bisa dirasakan.
Yellowstone berguncang dan yang lain-lainnya menimbulkan ketakutan.