Sunday, March 27, 2016

Pesan Holy Love, 27 Maret 2016



Pesan Holy Love, 27 Maret 2016
Minggu Paskah – Kebangkitan Tuhan

”Aku adalah Yesusmu, yang lahir menjelma.”

“Saudara-saudariKu, kamu sedang hidup di sebuah zaman ketika Kebenaran telah disalibkan. Kebaikan dianggap sebagai kejahatan dan kejahatan disalah-artikan sebagai kebaikan. Namun Kebenaran akan dibangkitkan didalam Yerusalem Baru nanti. Hingga saat itu tiba, paku-paku dari penyalibanKu telah ditancapkan pada Kebenaran dari kebaikan melawan kejahatan. Mereka yang dengan tulus berusaha mengenali kebenaran akan sangat menderita di tangan orang-orang yang tak beriman.”

“Intensi-intensi dari HatiKu yang berdukacita dan Hati KudusKu pada saat Paskah ini adalah demi Kemenangan dari Kebenaran didalam semua hati melalui Holy Love yang menjelaskan kebaikan sebagai lawan dari kejahatan. Berdoalah bagi hal ini.”

Pesan Holy Love, 27 Maret 2016
Minggu paskah – Kebangkitan Tuhan

”Aku adalah Yesusmu, yang lahir menjelma.”

“Bangkit dari mati! Alleluya! Hari ini, saudara-saudariKu, Aku memintamu untuk merenungkan bagaimana Maria Magdalena datang ke kubur pada pagi hari Paskah. Dia tak bisa mengenali Aku dan dia mengira bahwa Aku adalah tukang kebun. Ketika Aku menyebut namanya, segera saja dia mengenali Siapa yang sedang berbicara kepadanya. Berapa banyak orang saat ini yang tak bisa mengenali Aku didalam Ekaristi atau didalam Pesan-pesan yang kudus dan ilahi ini? Berapa banyak orang yang bahkan tidak mau mencari Aku?”

“Pada pagi hari Paskah itu, kubur telah kosong, namun hati dipenuhi dengan pengharapan dan sukacita. Ijinkanlah Aku saat ini untuk hadir bagimu, dan memenuhi hatimu dengan sukacita Paskah. Carilah Aku diantara yang hidup. Aku ada bersamamu.”