Monday, March 7, 2016

Pesan Holy Love, 7 Maret 2016



Pesan Holy Love, 7 Maret 2016

Maria – Tempat Perlindungan Holy Love, berkata :”Terpujilah Yesus.”

“Dari sejak pembentukannya bangsamu telah menjadi sebuah tanda dari Kebenaran. Namun pada beberapa dekade belakangan ini, hal itu tidak lagi terjadi, ketika politik telah menentukan standard moral sebagai bentuk tanggung jawabnya. Kini nampak bahwa orang-orang yang menempati kedudukan tinggi merasa tidak lagi bertanggung-jawab untuk berbicara mengenai Kebenaran. Kenyataan seperti ini bahkan dianggap pantas untuk dipilih untuk berbicara mengenai standard moral dimana bangsa ini telah tenggelam.”

“Bangsa ini didirikan berdasarkan kasih kepada Allah dan sesama, dan akibatnya, setiap kebebasan akan mendukung Holy Love. Namun kebebasan bukanlah apa yang dipilih oleh setiap orang yang menyukai kemauannya. Kebebasan adalah hak untuk memilih yang mendukung kebaikan dan menolak kejahatan. Kebebasan adalah hak untuk meminta tanggung jawab dari pejabat pemerintahan bagi pilihan moral mereka tanpa dituduh sebagai orang yang fanatik. Sebagaimana yang terjadi, uang telah memberi kepada beberapa orang sebuah kebebasan terhadap tanggung jawab. Hal ini tidak dikehendaki di Mata Puteraku. Hukum-hukumNya tidak berubah demi kepentingan politik. Dia juga tidak terkesan oleh opini-opini publik.”

“Bangsamu perlu kembali kepada dasar-dasarnya seperti yang diberikan oleh Allah dimana ia didirikan, agar bisa kembali kepada posisinya yang benar di dunia. Hal ini tidak bisa diperoleh melalui satu orang saja, tetapi harus oleh banyak orang. Namun sebaliknya, jika ada satu orang yang berada pada posisi yang menonjol, maka dia bisa mengoyakkan bangsa ini.”