Thursday, March 3, 2016

Pesan Holy Love, 2 Maret 2016



Pesan Holy Love, 2 Maret 2016

Maria – Tempat Perlindungan Holy Love, berkata :”Terpujilah Yesus.”

“Anak-anak yang terkasih, Ekaristi adalah sebuah karunia yang istimewa. Ia diberikan untuk membawa persatuan didalam Kebenaran. Jika aku tidak menunjukkan adanya kesalahan, berarti aku mendukung kesalahan. Baru-baru ini telah terjadi penerimaan Ekaristi Kudus oleh orang-orang yang tidak berada dalam keadaan rahmat yang didorong oleh para pemimpin tertentu dari Gereja. Hal ini adalah salah dan melawan Doktrin Gereja.” (Ingat : beberapa orang pemeluk Gereja Lutheran menerima Ekaristi Kudus di Gereja St.Petrus di Vatikan. Hal ini memang didukung oleh PF).  

“Aku datang ke tempat ini* bagi semua orang dan segala bangsa. Hal ini termasuk umat Katolik. Karena itu sebagai Ibu dari semua orang, aku berhak untuk berbicara dan meluruskan kesalahan yang sangat menyolok mata ini. Pesan-pesan ini** beserta spiritualitas yang ditawarkan ternyata diteliti oleh para pemimpin Gereja. Hendaknya mereka itu menyediakan waktu untuk meneliti perbuatan mereka sendiri dan betapa hal itu telah menyesatkan banyak orang kepada tindakan sakrilegi.”

“Setiap pencegahan hendaknya dilakukan oleh jiwa sebelum menerima Ekaristi Kudus, misalnya tentang keadaan rahmat dari dirinya. Gereja selalu mengajarkan hal ini. Saat ini sedikit sekali rasa hormat diberikan kepada Ekaristi dimana hal ini semakin mendorong runtuhnya Tradisi. Hirarki Gereja janganlah mendorong persatuan didalam kesesatan, tetapi persatuan didalam Kebenaran.”

* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.
** The Messages of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.