Wednesday, March 16, 2016

Pesan Bunda Maria kepada Pedro Regis, 14 Maret 2016



4.278 – Pesan Bunda Maria sebagai Ratu Damai di Macaé / RJ, 14 Maret 2016 

Anak-anak yang terkasih, berbahagialah karena nama-namamu telah tertulis di Surga. Aku memintamu untuk tetap setia kepada Puteraku dan dimana saja tunjukkanlah kepada siapa saja bahwa kamu berada di dunia ini namun tidak berasal dari dunia ini. Aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk memanggilmu kepada pertobatan. Janganlah hidup didalam dosa. Berpalinglah kepada Allah yang mengasihi kamu dan menantikan kamu dengan tangan terbuka. Berikanlah yang terbaik dari dirimu bagi misi yang dipercayakan Allah kepadamu ini. Bukalah hatimu dan terimalah Kehendak Allah bagi hidupmu. Janganlah menjauhi jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Jika kamu sampai terjatuh, carilah kekuatan didalam Sabda Yesusku dan didalam Ekaristi. Kemenanganmu ada didalam Allah. Janganlah takut dengan kesulitan-kesulitanmu. Aku mengasihi kamu dan aku ada bersamamu. Dengarkanlah aku maka kamu akan berbahagia sejak di dunia ini dan nanti bersama aku di Surga. Beranilah. Setelah semua penderitaan ini, Allah akan merubah bumi ini dan kamu akan menyaksikan damai memerintah diantara manusia. Ini adalah Saat Kemenangan Terakhir dari Hatiku Yang Tak Bernoda. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.