Thursday, March 10, 2016

Pesan Bunda Maria kepada Pedro Regis, 29 Februari 2016



4.270 - Pesan Bunda Maria sebagai Ratu Damai, di São Luis / MA, 29 Februari 2016

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu dan aku mengasihi kamu. Aku mendorongmu untuk menjalankan perananmu yang sesungguhnya sebagai umat Kristiani. Jangan biarkan keraguan dan ketidak-pastian menyesatkan kamu dari jalan pertobatan. Aku memintamu untuk berani dan bersaksi bahwa kamu hanya ada bersama Puteraku Yesus. Kamu sedang hidup di saat yang paling buruk sejak Air Bah (Nuh) dulu. Lihatlah, kamu telah sampai pada saat-saat yang telah dinubuatkan olehku. Carilah kekuatan didalam doa-doa yang tekun dan mendengarkan Sabda. Berilah dirimu makan dengan makanan berharga dari Ekaristi maka kamu akan menjadi pemenang. Jadilah kamu penurut dan rendah hati. Karena hanya dengan begitu kamu bisa merasakan kehadiranku diantara kamu. Berlututlah didalam doa. Perselisihan besar akan terjadi didalam Rumah Allah dan anak-anakku yang malang akan memanggul sebuah salib berat. Kini adalah saat bagi kebingungan spirituil yang besar itu. Janganlah mundur. Siapa yang bersama Allah akan menang. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.